Curhat Bidan
curhat bidan
curhat bidan

Cara Agar Saat Hamil Bayi Kembar Tetap Vit

Bidan Online -, Mengandung bayi kembar, bukanlah hal yang mudah. Kita akan sangat mudah kelelahan dengan kondisi yang satu ini. Pengangkatat beban yang tidak bisa ini membuat ibu hamil ini tiba tiba akan sangat mudah sekali untuk kelelahan sehingga sangat di sarankan untuk mengetahui tentang bagai mana menjaga kesehatan saat hamil bayi kembar. Dengan mengetahui hal ini, maka kesehatan tubuh akan menjadi terjaga dan anda akan mendapatkan kesehatan yang sesunguhnya ini.

Berikut adalah beberapa jenis cara agar saat hamil bayi kembar tetap vit, diantaranya adalah :


  • Tetap Menjaga Pola Makan
    Meski pada dasarnya wanita hamil ini sangat sering untuk makan, namun bagi mereka wanita hamil kembar perlu tetap menjaga kesehatan tubuh. Diet perlu di lakukan saat hamil kembar karena saat anda mengkonsumsi makanan yang berlebih hal ini justru bisa menaikan berat badan anda yang bisa membahayakan kesehatan janin pada rahim anda ini. Ibu hamil kembar lebih di sarankan untuk mengkonsumsi makanan makanan yang sehat seperti sayuran dan buah buahan ini.
  • Menghindari Masalah KesehataN Komplikasi
    Masalah anemia, diabetes gestasional serta preeklamasia merupakan jeis masalah kesehatan komplikasi yang memang perlu untuk di waspadai pada tubuh. Risiko ini lebih besar menyerang mereka yang berusia 30 Tahun ke atas.
  • Istirahat Yang Cukup
    Saat anda merasakan lelah di mana pun itu, sebaiknya anda beristirahat walau dengan duduk saja. Hal ini bisa membuat kesehatan janin anda akan lebih baik.
  • Perawatan Khusus
    Lelah yang tiba tiba datang sering kali menghampiri wanita yang sedang hamil ini. Hal ini membuat anda wanita hamil sangat di sarankan untuk mendapatkan perawatan yang khsusu seperti spa khusus ibu hamil, senam hamil, yoga serta pijat ibu hamil. Hal ini bisa membuat kesehatan anda dan janin lebih baik.
  • Mencari Informasi Tentang Merawat Bayi Kembar
    Dengan mencari informasi seputar tentang bagai mana cara merawat bayi kembar ini, maka akan membuat anda lebih rileks. Jangan sampai anda tidak mengetahui informasi seputar ini karena hal ini bisa membahayakan anda saat bayi sudah lahir nanti.


                      Baca Juga : Posisi Tidur Nyaman Saat Usia Kehamilan Menginjak 8 Bulan

By Eva Nurlela - Kehamilan Rabu, 12 Juli 2017 11:31:00

Anda harus menjadi member untuk memberikan komentar

Komentar (0)

Belum ada komentar

Diskusi Terkait
Tambah Pertanyaan


  • Sering merasa nyeri dan geli

    1 Balasan

    Kehamilan

    Pagi bu. Usia kandungan saya 17minggu. Saya sering merasakan nyeri kadang merasa geli dibagian bawah perut bawah, itu kenapa yah bu? Mohon penjelasannya.

  • Mempertanyakan apakah keguguran apa tidak

    1 Balasan

    Gangguan Kehamilan

    Assalamualaikum dok saya mau tanya,saya mengalami keluar gumpalan darah dan rasa sakit pada bagian bawah perut apakah saya mengalami keguguran atau tidak

  • Cepat hamil selepas kb

    1 Balasan

    Kehamilan

    Salamualikum Dok saya lepas kb bulan 2 sekarang bulan 9 mengapa saya tak kunjung hamil

  • Menstruasi yang tidak teratur

    1 Balasan

    Kehamilan

    Selamat pagi bu bidan, aku mau tanya, siklus haid aku setiap bulannya selalu terlambat maksimal setelah meikah april tahun ini telat 1 minggu. hal demikian kenapa terjadi ya bu bidan,…

  • Keputihan selama kehamilan berbahayakah

    1 Balasan

    Gangguan Kehamilan

    Halo dok.. Sy tuti, skrg sy sdg hamil dg uk 24w. S mengalami keputihan selama kehamilan. Apakah itu wajar? Awalnya keputihan normal berwarna putih sperti lendir, tp masuk trimester 2…


Kehamilan
Kehamilan
Tips Cara Mencegah Stretch Mark Dan Selulit Saat Hamil

Tips cara mencegah selulit dan…

Kehamilan
Hal Perlu Diperhatikan Oleh Wanita Hamil Yang Bekerja

Hal Perlu Diperhatikan Oleh Wanita…

Tanya Bidan
Top