Berbagai Jenis Manfaat Buah Blewah Bagi Ibu Hamil

Bidan Online -, Untuk anda wanita hamil dan juga anda yang sedang melakukan diet kaolri, buah blewah memang sangat baik untuk di konsumsi karena di dalam buah ini terkandung jenis kandungan gizi dan juga nutrisi yang sanbat baik bagi kesehatan tubuh anda ini. Buah yang sering di konsumsi dengan cara di campurkan ke dalam jenis minuman ini memang memiliki khasiat dan juga manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan dan juga kebugaran pada tubuh anda ini. Jenis kandungan vitamin C, vitamin B dan juga jenis vitamin A, magnesium, potasium, zat beta karoten, zat antioksidan dan juga serat ini membuat obat ini banyak di cari oleh masyarakat terutama bagi mereka orang orang yang sedang diet dan juga mereka para wanita hamil.

Berikut Ini Berbagai Jenis Manfaat Buah Blewah Bagi Ibu Hamil, Diantaranya Adalah :



  • Menjaga Kesehatan Janin
    Seperti yang sudah kita kethui bahwa janin ini sangat membutuhkan jenis kandungan asam folat di mana jenis kandungan ini terkandung dalam buah blewah. Buah ini juga sangat di percaya bisa mencegah adanya kelahiran bayi cacat.
  • Mencegah Tekanan Darah Tinggi
    Jika anda salah satu wanita hamil yang terkena akan masalah darah tinggi, anda bisa mengatasi masalah ini dengan hanya mengkonsumsi jenis buah blewah. Buah blewah mampu menurunkan tekanan darah tinggi karena mengandung jenis kandungan potesium, vitamin C dan juga kalium di dalamnya ini.
  • Menjaga Kesehatan Kulit
    Kulit yang sehat dan juga lembab sangat membutuhkan vitamin C yang cukup. Di dalam buah ini mengandung jenis kandungan vitamin C yang sangat di butuhkan oleh kulit anda ini
  • Mencegah Kanker Dan Kista
    Kanker atau kista ini merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang sangat berbahaya bagi tubuh di mana jenis gangguan kesehatan ini bisa menyebabkan adanya kematian. Dengan mengkonsusmi jenis buah ini maka anda akan terhindar dari masalah kesehatan yang satu ini.

Memang ada banyak sekali jenis kandungan dan khasiat yang terkandung dalam buah yang satu ini bagi kesehatan dan juga bagi kebugaran pada tubuh anda ini. Hidup sehat tanpa terkena adanya masalah pasti menjadi dambaan bagi setiap orang.

               Baca Juga : Beberapa Tips Mempercepat Kehamilan Setelah Lepas KB

CategoriesUncategorized
Diskusi Dari: Shelly Aulia
Shelly Aulia

Siang dok. Saya Shelly. Anak saya yang berusia 1 bulan terkena pilek tapi tidak panas. Ada batuk sedikit jika sedang menyusui saja. Bagaimana cara menanganinya ? Apa perlu saya periksakan ke dokter ?

Dijawab Oleh : Shelly Aulia
Diskusi Dari: yurina
yurina

bu bidan, saya ingin tau apa saja manfaat berenang bagi ibu hamil, itu saja ya bu 🙂

Dijawab Oleh : yurina
Diskusi Dari: Aneu
Aneu

Selamat pagi Bu Bidan,

Saya aneu, 25 tahun. Saat ini saya sedang hamil usia kandungan 2 bulan, tapi tidak ada tanda-tanda seperti payudara sakit dan membengkak, mual-mual di pagi hari seperti contoh tanda kehamilan umumnya. Apakah kehamilan saya normal?

Dijawab Oleh : Aneu
Diskusi Dari: Ridwan
Ridwan

Selamat pagi bu bidan, saya penasaran nih apakah pria juga memiliki masa subur? Saya hanya tahu wanita saja yang memiliki masa subur. Mohon jawabannya bu bidan

Dijawab Oleh : Ridwan
Diskusi Dari: Aisyah Putri Setiawan
Aisyah Putri Setiawan

Pagi dok. Saya seorang ibu yang memiliki anak berusia 7 bulan. Saat ini anak saya sering kali mengeluarkan darah dari bagian hidungnya yang disertai dengan panas dan juga mata merah. Terusterang saya sebagai orang tua merasakan khawatir dengan keadaan anak saya yang masih balita ini. Kalau boleh tau ini itu jenis gejala penyakit apa ya dok? Tolong berikan penjelasannya, terimakasih.

Dijawab Oleh : Aisyah Putri Setiawan