Curhat Bidan
curhat bidan
curhat bidan

Cara Untuk Menghilangkan Luka Yang Hitam


Aisyah Putri Setiawan

By Aisyah Putri Setiawan
Jum'at, 21 Oktober 2016 08:38:16

Selamat pagi dok. Saya memiliki bekas luka yang memang cukup hitam dibagian kulit dan susah sekali untuk hilang. Saya mau bertanya, apakah ada cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan masalah kulit hitam ini pada kulit agar seperti warna kulit semula? Jika ada, bagai mana caranya?



Eva Nurlela
Admin

By Eva Nurlela
Jum'at, 21 Oktober 2016 08:39:05

Pagi kembali :)
Memang, tidak sedikit orang yang merasakan risih dengan masalah kesehatan kulit ini terutama dibagian kulit yang terbuka seperti dibagian wajah. Bekas luka hitam ini bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti luka lecet, luka bakar, luka jerawat dan bahkan jenis luka lainnya yang juga bisa berbahaya bagi tubuh. Sebenarnya, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan luka tersebut, seperti halnya hal hal dibawah ini :

Sebaiknya, anda mengkonsumsi makanan makanan yang sehat seperti buah buahan, sayuran, biji bijian dan juga kacang kacangan. Hal ini diyakini dan juga dipercaya mampu membuat tubuh anda sehat dan terhindar dari masalah noda.
Melakukan pola hidup yang sehat
Jika anda mengggunakan krim pada wajah, anda perlu memastikan apakan krim yang anda gunakan ini terdaftar di BPOM dan juga mengandung bahan bahan yang memang aman digunakan.
Selain itu, anda juga perlu memastikan bahwa krim tersebut mengandung vitamin E dan bebas dari pemutih kulit.

Cara cara tersebut merupakan salah satu jenis cara yang memang tepat dilakukan oleh anda ini. Dengan menggunakann krim tersebut, maka anda akan mendapatkan kulit bersih kembali tanma masalah masalah noda yang ada pada kulit.



Balas Pertanyaan

Tanya Bidan
Top