Curhat Bidan
curhat bidan
curhat bidan

Sperma Keluar Saat Sedang Cemas


Edhy Prayoga

By Edhy Prayoga
Sabtu, 24 Desember 2016 09:51:54

Halo Selamat Pagi Bu Bidan, saya Edhy Prayoga. Begini, saya sering mengalami kalau sperma saya itu keluar dengan sendirinya setiap saya sedang merasa cemas dan hal itu terjadi baik saat saya dalam keadaan sadar atau bahkan ketika sedang bermimpi. Bagaimana cara menyembuhkannya bu ? Saya merasa terganggu dengan kondisi seperti ini dan tolong segera dijawab ya. Terima kasih bu bidan.



Budim
Visitor

By Budim
Selasa, 22 Agustus 2017 15:43:04

Bisa dibantu secara ilmu akupuntur, boleh menghubungi ke mari


https://goo.gl/maps/qYi8qEyedR32


semoga bisa mengatasi masalah seperti ini.


Euis Lisnawati
Admin

By Euis Lisnawati
Sabtu, 24 Desember 2016 09:54:27

Halo Mas Eddhy Prayoga. Sebelumnya terima kasih sudah menggunakan layanan cuhatbidan.com untuk bertanya.

Pada dasarnya ejakulasi pada saat sedang cemas bisa terjadi pada penderita yang mengidap gangguan cemas atau tingkat kecemasan yang sangat tinggi. Kondisi seperti ini berkaitan erat dengan rendahnya tingkat hormon serotonin dalam tubuh dan penderita gangguan cemas ini. Penderita ejakulasi dini juga mengalami hal yang serupa dimana mereka kurang mampu untuk mengontrol ejakulasi nya akibat hormon serotonin yang rendah dalam tubuh.

Namun, ada beberapa jenis makanan yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan hormon serotonin atau juga menjalani pengobatan untuk mengatasi permasalahan ini. Untuk mendapatkan pengobatan yang tepat silahkan berkonsultasi dengan dokter. Beberapa makanan yang bisa meningkatkan hormon serotonin diantaranya :



  • Keju

  • Telur

  • Nanas

  • Salmon

  • Topu

  • Kacang dan Biji Bijian


Selain dengan mengkonsumsi beberapa jenis makan di atas, Anda juga harus berolahraga secara rutin, mendapatkan cahaya matahari yang cukup dan berfikir positif. Dengan kandungan serotonin yang baik maka kecemasan Anda akan berkurang atau bahkan bisa saja hilang dengan ejakulasi yang yang bisa dikendalikan. Terima kasih atas pertanyaannya semoga bermanfaat.



Balas Pertanyaan

Tanya Bidan
Top