Curhat Bidan
curhat bidan
curhat bidan

Haid Tidak Teratur


ToriQ Aprilio Pramudya

By ToriQ Aprilio Pramudya
Rabu, 22 Februari 2017 10:56:23

Dok saya mau bertanya, terakhir istri saya kan haid pada tanggal 8 februari hingga tanggal 14 februari. Namun setelah 1 minggu bersih dari haid, kemudian pada tanggal 20, 21, 22 istri saya mengeluarkan darah yang memang terbilang kecil hanya sebesar cendol tapi bergumpal. Namun, setiap hari hanya ada 1 gumpalan saja yang keluar ini. Yang saya mau tanyakan, ini kira kira kenapa ya dok dengan kondisi istri saya? berbahaya tidak dok, mohon penjelasannya, terimakasih.



Eva Nurlela
Admin

By Eva Nurlela
Rabu, 22 Februari 2017 11:48:43

Haid adalah merupakan salah satu hal yang biasanya rutin dikeluarkan tiap bulan bagi para wanita. Mendengar cerita di atas, kemungkinan pendarahan ini penyebabnya sebagai berikut :



  • Adanya Kehamilan
    Kehamilan awal biasanya sering dialami dengan gejala keluarnya darah dari bagian tubuh anda ini, yang mungkin menimbulkan berbagai jenis hal ebrag ury akibat adanya masalah kehamilan yang mungkin tidak anda sadari, atau bahkan adanya masalah keguguran.

  • Gangguan Pola Menstrulasi
    Adanya masalah menometrorrhagia atau keluarnya tarah yang berlebih dari biasanya saat haid.

  • Keluarnya darah yang tidak normal ini merupakan salah satu jenis hal yang bisa menimbulkan masalah kesehatan yang satu ini, perlu diketahui, bahwa sebaiknya anda mengetahui dan mencegah datangnya masalah yang membahayakan tubuh anda ini.


Itulah kemungkinan kemungkinan yang bisa terjadi pada istri anda, mudah mudahan dengan adanya jawaban ini bisa sedikt membantu anda, Terimakasih.



Balas Pertanyaan

Tanya Bidan

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top