Curhat Bidan
curhat bidan
curhat bidan

Program Hamil


Rahmawati

By Rahmawati
Rabu, 15 Maret 2017 11:41:52

Saya sudah menikah kira kira 5 bulanan. Saat ini saya sedang melakukan program hamil. Saya dan suami berharap segera memiliki keturunan. Namun sayang, suami saya merupakan perokok aktif dan sangat susah untuk berhenti merokok. Yang saya mau tanyakan apakah program hamil saya akan terjadi meski sang suami merupakan perokok aktif?



Eva Nurlela
Admin

By Eva Nurlela
Rabu, 15 Maret 2017 11:50:03

Hamil ini merupakan salah satu jenis hal yang memang menjadi dambaan bagi mereka pasangan yang tidak memiliki keturunan. Hamil ini tidak akan terjadi apabila bagian reproduksi memiliki permasalahan yang akhirnya mendatangkan adanya masalah kesuburan. Pasa pria, biasanya ketidaksuburan itu bisa terjadi akibat beberapa jenis hal seperti :



  • Adanya gangguan hormonal seperti hipogonadotropik hipopituitarisme, hiperprolaktinemia dan juga hipotiroid.

  • Ganguan fisik yang bisa terjadi seperti infeksi kelamin, hidrokel dan juga varikotel

  • Gangguan kombinasi fisik-psikologis juga bis terjadi seperti hal nya inkompetensi ejakulasi, impotensi dan juga ejakulasi dini.

  • Gaya hidup seperti stres berlebihan, penggunanan celana dalam yang ketat, kurang olahraga, mengkonsumsi minum minuman keras dan bahkan merokok juga bisa menjadi salah satu halangan akan kehamilan.


Itu merupakan beberapa jenis hal yang memang kurang baik bagi anda yang ingin memiliki keturunan. Saat anda ingin memiliki keturunan, sebaiknya anda merubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Hal ini bisa mempercepat anda untuk mendapatkan keturunan. 



Balas Pertanyaan

Tanya Bidan
Top