Curhat Bidan
curhat bidan
curhat bidan

Kuret Akibat Keguguran


Rahma Anjani

By Rahma Anjani
Rabu, 05 Juli 2017 13:30:53

Siang Dok. Saya wanita berusia 27 Tahun. Kemarin saya melakukan kuret di Rumasakit. Tetapi kenapa ya, ko setelah kuret ini saya merasakan meriang dan demam walau demam tidak begitu tinggi. Selain itu, saya juga merasakan rasa nyeri pada bagian perut bawah, rasa pegal pegal serta badan yang tiba tiba menjadi lemas. Kira kira ini masalah kesehatan apa ya dok? Apakah mungkin ini terjadi akibat adanya infeksi setelah melakukan kiret? Terus apa yang bisa di lakukan untuk membantu menghilangkan masalah kesehatan ini?



Eva Nurlela
Admin

By Eva Nurlela
Rabu, 05 Juli 2017 13:44:52

Sore Kembali. Kuret ini merupakan salah satu jenis hal yang bisa di lakukan untuk membantu membersihkan rahim akibat adanya masalah masalah seperti keguguran ini. Memang ada banyak orang yang telah merasakan akan masalah hal ini pada tubuh setelah melakukan kiret ini. Namun perlu di ketahui, ada juga beberapa jenis hal yang bisa menimbulkan dan mendatangkan adanya masalah pada tersebut, seperrti berikut ini :



  • Adanya masalah infeksi pada bagian dinding endometrium rahim
    Masalah ini memang bisa jadi merupakan salah satu jenis hal yang terjadi akibat adanya endometrium, di mana hal ini mungkin sangat tidak kita sadari pada kesehatan ini. Jika di biarkan, hal ini bisa menimbulkan masalah keputihan yang berbau, kehijauan atau bahkan hingga kekuningan. Kondisi ini memang tidak banyak di ketahui.

  • Luka Yang Terjadi Pada Dinding Rahim
    Mungkin tanpa kita sadari, ternyata masalah kesehatan yang satu ini bisa menimbulkan adanya masalah kesehatan luka pada bagian dinding rahim. Kondisi ini perlu sangat di waspadai pada bagian tubuh anda ini. Untuk mengatasi adanya masalah kesehatan ini sebaiknya anda menghilangkannya bisa dengan cara mencari cara yang terbaik.

  • Infeksi opurtinistik lain
    Saluran kemuih ini sangat berdekatan dengan saluran kemih. Jadi jika anda memiliki masalah saluran kemih ini merupakan salah satu jenis hal yang memang sangat mungkin terjadi. Biasanya masalah ini sering kali terjadi dan mengakibatkan adanya sakit saat sedang berkemih, nyeri pada bagian pinggang atau juga bisa saja di sertai dengan demam. Kondisi ini memang perlu anda waspadai pada tubuh ini.



Balas Pertanyaan

Tanya Bidan

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top