×

Berhubungan Seks

Bagikan Artikel :

Home Diskusi Berhubungan Seks

1 balasan, 5 tahun, 7 bulan yang lalu

Viewing 1 reply thread
  • Author
    Posts
    • #2083
    • Sherly davies

Selamat Siang Dok, Saya mau bertanya, saat ini saya sedang menunda kehamilan. Saya sering kali melakukan hubungan intim bahkan hingga 3 sampai 4 kali seharinya. Namun karena saya menunda kehamilan, saya selalu mengeluarkan sperma di luar. Yang saya mau tanyakan apakah dengan kondisi dan kebiasaan ini saya bisa hamil? dan apa dampak bahaya dan manfaat melakukan hubungan intim yang sering ini?

  • #2107
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Selamat siang, terimakasih telah berkonsultasi kepada Kami di http://www.curhatbidan.com
    Metode yang Anda lakukan adalah coitus interuptus atau senggama terputus, dimana pria mengeluarkan kelaminya sebelum ejakulasi. Metode ini memang bisa digunakan sebagai kontrasepsi (mencegah kehamilan). Jika metode ini dilakukan secara benar dan tidak di sekitar vagina maka tidak akan terjadi kehamilan, tapi jika dilakukan kurang tepat seperti mengeluarkan cairan sperma di sekitar vagina bagian luar dan berpotensi untuk masuk ke dalam bisa saja terjadi kehamilan. Untuk itu pada saat ejakulasi jauhkan dari sekitar vagina agar lebih efektif.
    Nah, frekuensi hubungan seksual tiap pasangan berbeda-beda, walaupun dilakukan sesering mungkin tapi anda dan pasangan merasa nyaman dan tidak adak keluhan hal ini tidak akan menjadi masalah.
    Demikian penjelasan dari Kami, semoga dapat membantu. Kami tunggu konsultasi berikutnya. Salam

    Viewing 1 reply thread
    Log In

    Bagikan Artikel :

    Tanya Bidan