Curhat Bidan
curhat bidan
curhat bidan

Berhubungan Seks


Moura Anadia Pratama

By Moura Anadia Pratama
Rabu, 20 September 2017 11:01:26

Selamat Siang Dok, Saya mau bertanya, saat ini saya sedang menunda kehamilan. Saya sering kali melakukan hubungan intim bahkan hingga 3 sampai 4 kali seharinya. Namun karena saya menunda kehamilan, saya selalu mengeluarkan sperma di luar. Yang saya mau tanyakan apakah dengan kondisi dan kebiasaan ini saya bisa hamil? dan apa dampak bahaya dan manfaat melakukan hubungan intim yang sering ini?



Eva Nurlela
Admin

By Eva Nurlela
Rabu, 20 September 2017 11:09:10

Siang kembali Bak. Sebenarnya, tidak ada dampak negativ saat anda melakukan hubungan intim selama beberapa kali sehari namun dengan catatan anda melakukannya atas suka dasar suka. Perlu di ketahui bahwa melakukan hubungan initim ini memiliki berbagai jenis manfaat bagi kesehatan seperti bisa meningkatkan kebahiaan anda, meredakan rasa sakit, adanya penurunan resiko penyakit jantung, membakar kalori, menjaga kesehatan dan juga kebugaran tubuh serta masih banyak lagi manfaat lainnya bagi kesehatan anda ini.

Perlu di ketahui bahwa hal ini metupakan senggama terputus atau kebiasaan mengeluarkan seperma di luar. Kebisaan ini memang menutup kemungkinana anda bisa hamil. Perlu di ketahui bahwa rahim ini hanya membutuhkan satu sperma yang sehat untuk membuahi rahim untuk hamil. Dan sebelum melakukan hubungan, biasanya pria mengeluarkan cairan. Jika cairan yang di keluarkan tersebut sperma sehat, maka tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan kehamilan. Hal ini merupakan salah satu hal yang memang perlu di ketahui oleh anda ini.



Balas Pertanyaan

Tanya Bidan

Terima kasih atas kunjungannya

Jika bermanfaat, bantu kami untuk share informasinya

Dan

Ikuti Update Terbaru Kami Di :

Top