×
Permainan Cilukba Ternyata Memiliki Banyak Manfaat Bagi Si Kecil

Permainan Cilukba Ternyata Memiliki Banyak Manfaat Bagi Si Kecil

Sepertinya permainan cilukba ini disenangi oleh semua bayi. Ya gak sih bun?. Dan ternyata permainan lintas gernarisi ii punya banyak manfaat uantuk si kecil...

Bayi Sangat Besar Yang Lahir Dengan Berat 8,7 Kg

3 hari yang lalu
Bayi yang gemuk memang menggemaskan, tapi kalau lahir saja sampai 8kg gimana nih? |Seperti...

Heboh, Seorang Wanita Berusia 101 Tahun Mampu Mengandung Dan Melahirkan

4 hari yang lalu
kehamilan memang terjadi ketika adanya sel telur dan sel sperma yang bertemu lalu terjadi...

Ibu Hamil Waspada Virus Corona Ya!

6 hari yang lalu
Siapa sih yang gak tau dengan virus corono yang berasal dari Cina. Virus ini...

Pertanyaan Yang Wajib Diajukan Saat USG

2 minggu yang lalu
Suka bingung gak sih harus nanya apa aja saat melakukan USG? Nah kali ini...

Alasan Bayi Senyum-senyum Saat Tidur

2 minggu yang lalu
Ada ibu yang suka merinding ketakutan kalau lihat si Kecil senyum atau bahkan tertawa...

Ciri-ciri ASI Basi Dan Dampak Pada Si Kecil

2 minggu yang lalu
Meski bukan wanita karir tentu ibu menyusui pernah dong melakukan pumping atau perah ASI....

Dampak Jarang Minum Air Putih Pada Ibu Hamil

3 minggu yang lalu
Jangan hanya asupan makanan saja yang diperhatikan ya bun, asupan cairan pun sangat penting...

Ini Lho Bahayanya Mencium Bau Cat Saat Hamil

3 minggu yang lalu
Sepertinya gak hanya bumil aja deh yang suka pusing kalau mencium bau cat. Tapi...

Setiap Pergerakan Janin Ada Artinya Lho Bun!

3 minggu yang lalu
Seneng banget deh kalau baby dalam perut aktif gerak-gerak. Apalagi kalau lagi duduk atau...

Asalkan Tidak Berlebihan, Buah Anggur Boleh Dikonsumsi Ibu Hamil

3 minggu yang lalu
Kata orang ibu hamil jangan makan anggur, nanti janinya kepanansan atau nanti janinya mabuk?...
  • Recent Topics

  • Baru-baru ini :

  • Follow Kami Di :

  • Tanya Bidan