Apakah Es Krim Bagus Untuk Meningkatkan Kesuburan?

Apakah Es Krim Bagus Untuk Meningkatkan Kesuburan?Bidan Online,- Keinginan untuk cepat hamil menjadi satu hal yang sangat di dambakan setiap pasangan suami istri, terlebih lagi untuk anda yang sudah lama menikah. Memiliki buah hati tentunya akan membuat kebahagiaan anda dan pasangan semakin lengkap. Namun banyak pasangan yang mengalami sulit untuk hamil. Banyak faktor yang bisa menyebabkan sang istri sulit hamil salah satunya faktor kesuburan.

Ya tingkat kesuburan menjadi salah satu yang sangat mendukung memperbesar peluang terjadinya kehamilan. Tidak hanya tingkat kesuburan sang istri saja yang dapat memperbesar peluang terjadinya kehamilan, namun juga tingkat kesuburan suami pun sangat penting. Nah maka tidak heran banyak para pasangan suami istri yang melakukan berbagai cara untuk meningkatkan kesuburan. Dan cara yang paling sederhana untuk meningkatkan kesuburan yaitu dengan mengkonsumsi makanan tertentu yang dapat meningkatkan kesuburan.

Salah satu makanan yang sangat baik untuk meningkatkan kesuburan yaitu es krim. Ya siapa sangka makanan lezat ini bisa menjadi makanan untuk terapi kesuburan. Bukan tanpa alasan jika es krim menjadi makanan yang sangat bagus untuk terapi kesuburan. Sebuah penelitian di Harvard School of Public Health di Boston, Amerika melakukan analisis pada 18.000 wanita berusia 24 sampai 42 tahun yang tidak mengalami inertlitias. Analisis tersebut dilakukan dengan melihat riwayat kesuburan, kesehatan, juga riwayat makanan apa saja yang dikonsumsi. Dan penelitian tersebut menghasilkan jika wanita yang mengkonsumsi berbagai produk olahan susu seperti es krim ternyata dapat menurunkan resiko ketidaksuburan sekutarv 25%.

Dan tentunya hasil tersebut terlihat sangat signifikan dimana wanita yang mengkonsumsi produk olahan susu seperti es krim dapat menurunkan resiko infertilitas dibandingkan dengan wanita yang tidak terlalu sering mengkonsumsi susu. Bahkan olahan susu seperti yoghurt, es krim, ataupun keju dapat meningkatkan kesuburan hingga 21%. Dan hal tersebut akan sangat efektif untuk wanita berusia 35 tahun keatas. Diketahui kandungan hormon pada susu sapi dapat membantu proses terjadinya pembuahan.

Menurut Dr Jorge Chavarro dari Harvard Unisersity menyebutkan jika perempuan yang rutin mengkonsumsi produk olahan susu terutama es krim dapat meningkatkan kesehatan alat reproduksi. Setidaknya mengkonsumsi es krim 1 kali sehari secara rutin akan sangat membantu anda meningkatkana kesuburan. Pilihalah es krim yang mempunyai kandungan lemak juga mengandung gizi yang banyak. Sebaliknya untuk anda wanita yang sedang menjalani diet dengan mengkonsumsi susu rendah lemak harap berhati-hati karena hal tersebut dapat menghambat proses ovulasi. Dan mulai sekarang tidak ada salahnya bukan untuk mengkonsumsi es krim secara rutin.

Baca juga:
Tips Mencegah Kemandulan atau Infertilitas
Terapi Untuk Meningkatkan Kesuburan
Manfaat Telur Bebek Untuk Meningkatkan Kesuburan

Citra Dewi Amd.Keb - December 24, 2016
Diskusi Dari:
Silvia Rizkiana Sari

selamat siang ibu bidan, yang saya ingin tanyakan tentang kehamilan saya apakah normal perut terasa seperti kram, tegang dan sakit padahal kehamilan baru masuk trimester pertama dan ini pengalaman pertama saya hamil, apakah ini berbahaya atau tidak ya bu? Ditunggu jawabannya.

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Anonymous

Bagaimana mengatasi stres saat hamil

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Dwickadeck Doen

Saya mau tanya nih bu bidan seputar rambut bayi, anak saya berumur 1,5 tahun tapi pertumbuhan rambut nya kok sedikit sekali yah. Kira-kira penyeba nya apa saja yah ? saya lihat teman sebayanya rambutnya bagus semua bu bidan. saya khawatir sekali terlebih anak saya itu perempuan.

Dijawab Oleh : Dwickadeck Doen
Diskusi Dari:
Mocil Ngocol

Selamat pagi bu bidan. Saya mau tanya nih apakah miom dan kista termasuk penyakit kanker? dan apakah keduanya merupakan penyakit yang sama atau berbeda? jika berbeda, apa perbedaannya?
Terimakasih bu bidan, mohon di jawab yah:)

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
salsa amelia

selamat siang ibu bidan, adik saya sedang mengandung dan sekarang kehamilannya sudah mau 10 bulan, tapi kok belum ada tanda-tanda melahirkan ya? menurut ibu saya, katanya adik saya ini mungkin hamil anak laki-laki, saya tidak tau itu benar atau ngga, tapi saya ingin mengetahui kebenaran tentang kondisi menurut ibu bidan. apa ngga masalah atau ada hal yang perlu diperiksakan lagi? itu saja, saya tunggu jawabannya

Perlu Jawaban