×

Rekomendasi Krim Ruam Popok Untuk Bayi

Bagikan Artikel :

Rekomendasi Krim Ruam Popok Untuk Bayi

Hampir semua bayi pernah mengalami ruam popok. Ruam popok adalah iritasi berupa ruam kemerahan mengilap yang muncul di area kulit bayi yang tertutup popok seperti selangkangan, kemaluan hingga dekat dengan lubang anus. Para bunda sering sekali khawatir ketika bayi mengalami ruam popok, karena bisa menyebabkan infeksi.

Ruam popok dapat diatasi dengan cara mengoleskan produk krim ruam popok. Berikut ada beberapa rekomendasi krim ruam popok yang dipercaya bisa mengurangi bahkan menyembuhkan.

Rekomendasi Krim Ruam Popok

  1. Pure Baby Rash Cream
    Rekomendasi produk pertama yang patut Bunda coba untuk mengatasi ruam popok pada si kecil adalah Pure Baby Rash Cream. Pure Baby Rash Cream adalah krim yang telah dilengkapi dengan Complete Double Care untuk membantu mengatasi segala jenis ruam dan iritasi pada bayi seperti ruam popok, biang keringat, dan ruam susu.
    Pure Baby Rash Cream mengandung Zinc Oxide yang berguna untuk mengatasi kuman, bakteri, serta jamur penyebab ruam dan iritasi. Ada juga kandungan Dexpanthenol yang berguna untuk menjaga kelembaban dan meregenerasi sel kulit sehingga mempercepat proses penyembuhan.
    Produk ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas Standart Low Hazard (0-2) Eropa, memiliki tingkat keamanan tertinggi, serta satu-satunya produk Rash Cream bayi yang menggunakan Grade Low Hazard (0-2) di Indonesia.
  2. Corine de Farme Nappy Change Cream
    Krim yang memberikan perawatan untuk menenangkan kuilit di sekitar area pemakaian popok. Produk ini juga mengandung 95 persen bahan alami, hypoallergenic, dan tentunya sudah diuji di bawah pengawasan dokter kulit. Krim ini sangat aman untuk kulit sensitif, karena bebas pewangi, paraben, pewarna, alkohol, dan tentunya bebas phenoxyethanol. Aman digunakan setiap hari juga lho,
  3. Bambi Baby Diaper Rash Cream
    Bambi Baby Diaper Rash Cream merupakan krim ruam popok yang memiliki formula halus, lembut, serta keharuman yang menyegarkan sehingga sangat nyaman bagi kulit si kecil.
    Produk ini mengandung Zinc Oxide, Panthenol, Chamomile, dan bahan Active Natural Ingredients lainnya yang berguna untuk melindungi kulit bayi dari iritasi ringan seperti ruam popok. Selain itu, Bambi Baby Diaper Rash Cream juga mampu melembabkan kulit bayi berkat kandungan bahan pelembab alami yang ada di dalamnya.
    Telah lulus uji hypoallergenic dan dermatologically tested, Bambi Baby Diaper Rash Cream aman untuk kulit sensitif karena formulanya yang Anti Irritant Complex.
  4. Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream
    Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream mengandung Zinc Oxide sebagai zat pelindung kulit yang lembut, Allantoin yang berguna sebagai anti-iritasi sekaligus untuk melindungi kulit, dan Witch Hazel Extract untuk mengurangi gatal dan iritasi yang disebabkan oleh penggunaan popok.
    Produk ini mampu memberikan 2x perlindungan dari penyebab ruam popok dan iritasi lainnya. Sudah lulus uji dokter kulit (dermatologically tested), Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream memiliki ph seimbang yang tidak akan merugikan kulit si kecil.
    Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Krim ruam popok ini juga aman untuk penggunaan sehari-hari dan baik digunakan pada saat mengganti popok.
  5. Sebamed Baby Diaper Rash Cream
    Sebamed Baby Diaper Rash Cream merupakan produk krim yang berguna untuk meringankan diaper rash atau ruam popok sekaligus menjaga kulit bayi tetap terlindungi. Produk ini mengandung Panthenol yang akan membantu menyembuhkan luka dan membantu proses regenerasi kulit. Selain Panthenol, Sebamed Baby Diaper Rash Cream juga mengandung Titanium Dioxide dan Paraffin yang bermanfaat untuk membangun pelindung kulit dari konstituen agresif dari kotoran badan.
    Bahkan, penelitian dari Professor J. Wetzel menunjukkan bahwa terdapat peningkatan kondisi kesehatan kulit bayi secara signifikan hanya dalam 3 minggu pemakaian Sebamed Baby Diaper Rash Cream ini.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : December 12, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Benjola di vagina

  • Oleh : Rona dwi Arifaa
  • 2 tahun, 1 bulan yang lalu

    Dok saya mau nanya saya ada benjolan didekat bibir vagina saya,rasanya nyeri saat jalan dan saat duduk. Sudah 6 hari saya belom meriksaa dan benjolan semakin membesar. Bagaimana cara mengatasinya dan apa nama penyakit dan penyebabnya. Tolong dijawab

    evidence base

  • Oleh : katjawilfred9
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    Apa evidence base dari persiapan persalinan??

    HAID

  • Oleh : Ayu Safitri
  • 11 bulan, 1 minggu yang lalu

    Dok saya mau nnya, saya kan nikah udh 5bulan, pas nikah saya gak haid selama 3bulan, trs haid tapi dikit2 selama 3hari . Trs gak haid lagi selama 2 bulan . Trs ini haid lagi pas Haid kluar darahnya bnyk bgt dok, sama kluar darah kaya Jeli2 warnanya Merah ati . Udh mau 2minggu blm tiris dok… Itu knp ya dok.. Trmksh

  • Oleh : Ayu Safitri
  • hamil pasca operasi kehamilan ektopik

  • Oleh : Lusi
  • 4 tahun, 7 bulan yang lalu

    Selamat sore buk,,
    saya mau tanya seputar kehamilan pasca operasi kehamilan ektopik di saluran tuba….pada bulan maret saya mengalami kehamilan ektopik,umur janin sudah 2 bulan,kemudian dokter menyarankan agar saya melakukan operasi karena KE sudah hampir pecah…jadi saya dan suami memutuskan untuk melakukan operasi pada bulan maret lalu…dokter menyarankan pasca operasi 3 bulan untuk melakukan hidrotubasi…tapi saya belum melakukannya meskipun sekarang sudah 3 bulan pasca operasi…yang ingin saya tanyakan,apakah saya bisa langsung program hamil aja tanpa hidrotubasi???mengingat keadaan keuangan dan rasa ketakutan saya terhadap efek samping dari hidrotubasi…mohon pencerahannya

    operasi gynocomastia dan di mana tempatnya.

  • Oleh : SUTRISNO JOYO
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    Dok boleh tanyak berapa biaya yang di keluarkan untuk operasi gynocomastia dan di mana tempatnya rumah sakitnya. Terimakasih

    Tanya Bidan