×

Rekomendasi Krim Ruam Popok Untuk Bayi

Bagikan Artikel :

Rekomendasi Krim Ruam Popok Untuk Bayi

Hampir semua bayi pernah mengalami ruam popok. Ruam popok adalah iritasi berupa ruam kemerahan mengilap yang muncul di area kulit bayi yang tertutup popok seperti selangkangan, kemaluan hingga dekat dengan lubang anus. Para bunda sering sekali khawatir ketika bayi mengalami ruam popok, karena bisa menyebabkan infeksi.

Ruam popok dapat diatasi dengan cara mengoleskan produk krim ruam popok. Berikut ada beberapa rekomendasi krim ruam popok yang dipercaya bisa mengurangi bahkan menyembuhkan.

Related Posts :

    Rekomendasi Krim Ruam Popok

    1. Pure Baby Rash Cream
      Rekomendasi produk pertama yang patut Bunda coba untuk mengatasi ruam popok pada si kecil adalah Pure Baby Rash Cream. Pure Baby Rash Cream adalah krim yang telah dilengkapi dengan Complete Double Care untuk membantu mengatasi segala jenis ruam dan iritasi pada bayi seperti ruam popok, biang keringat, dan ruam susu.
      Pure Baby Rash Cream mengandung Zinc Oxide yang berguna untuk mengatasi kuman, bakteri, serta jamur penyebab ruam dan iritasi. Ada juga kandungan Dexpanthenol yang berguna untuk menjaga kelembaban dan meregenerasi sel kulit sehingga mempercepat proses penyembuhan.
      Produk ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas Standart Low Hazard (0-2) Eropa, memiliki tingkat keamanan tertinggi, serta satu-satunya produk Rash Cream bayi yang menggunakan Grade Low Hazard (0-2) di Indonesia.
    2. Corine de Farme Nappy Change Cream
      Krim yang memberikan perawatan untuk menenangkan kuilit di sekitar area pemakaian popok. Produk ini juga mengandung 95 persen bahan alami, hypoallergenic, dan tentunya sudah diuji di bawah pengawasan dokter kulit. Krim ini sangat aman untuk kulit sensitif, karena bebas pewangi, paraben, pewarna, alkohol, dan tentunya bebas phenoxyethanol. Aman digunakan setiap hari juga lho,
    3. Bambi Baby Diaper Rash Cream
      Bambi Baby Diaper Rash Cream merupakan krim ruam popok yang memiliki formula halus, lembut, serta keharuman yang menyegarkan sehingga sangat nyaman bagi kulit si kecil.
      Produk ini mengandung Zinc Oxide, Panthenol, Chamomile, dan bahan Active Natural Ingredients lainnya yang berguna untuk melindungi kulit bayi dari iritasi ringan seperti ruam popok. Selain itu, Bambi Baby Diaper Rash Cream juga mampu melembabkan kulit bayi berkat kandungan bahan pelembab alami yang ada di dalamnya.
      Telah lulus uji hypoallergenic dan dermatologically tested, Bambi Baby Diaper Rash Cream aman untuk kulit sensitif karena formulanya yang Anti Irritant Complex.
    4. Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream
      Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream mengandung Zinc Oxide sebagai zat pelindung kulit yang lembut, Allantoin yang berguna sebagai anti-iritasi sekaligus untuk melindungi kulit, dan Witch Hazel Extract untuk mengurangi gatal dan iritasi yang disebabkan oleh penggunaan popok.
      Produk ini mampu memberikan 2x perlindungan dari penyebab ruam popok dan iritasi lainnya. Sudah lulus uji dokter kulit (dermatologically tested), Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream memiliki ph seimbang yang tidak akan merugikan kulit si kecil.
      Cussons Baby Protect Care Diaper Rash Cream cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Krim ruam popok ini juga aman untuk penggunaan sehari-hari dan baik digunakan pada saat mengganti popok.
    5. Sebamed Baby Diaper Rash Cream
      Sebamed Baby Diaper Rash Cream merupakan produk krim yang berguna untuk meringankan diaper rash atau ruam popok sekaligus menjaga kulit bayi tetap terlindungi. Produk ini mengandung Panthenol yang akan membantu menyembuhkan luka dan membantu proses regenerasi kulit. Selain Panthenol, Sebamed Baby Diaper Rash Cream juga mengandung Titanium Dioxide dan Paraffin yang bermanfaat untuk membangun pelindung kulit dari konstituen agresif dari kotoran badan.
      Bahkan, penelitian dari Professor J. Wetzel menunjukkan bahwa terdapat peningkatan kondisi kesehatan kulit bayi secara signifikan hanya dalam 3 minggu pemakaian Sebamed Baby Diaper Rash Cream ini.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : December 12, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Program Hamil

  • Oleh : Uchi Susilawati
  • 5 tahun, 11 bulan yang lalu

    Selamat siang Dok. Saya sudah menikah kurang lebih 2 tahunan. Sampai saat ini saya belum hamil juga. Memang dulu saya sempat merasakan haid yang tidak biasanya saya rasakan. Saat ini, saya sedang bekerja di pabrik dan meraskan haid yang tidak biasanya saya rasakan yang membuat saya lemas dan bahkan mengeluarkan gumpalan darah sebesar ati aya. Yang saya mau tanyakan itu berpengaruh tidak dengan masalah kehamilan? soalnya sampai sekarang saya belum hamil juga, padahal sami saya sudah ingin segera memiliki keturunan

    Kb

  • Oleh : Mukrima Mukrima
  • 1 tahun, 10 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Bu bidan,, saya mau nanya kenpa ya kalo kita KB 3 bulan selalu haid sdikit2

  • Oleh : Mukrima Mukrima
  • cara menjaga kesehatan anak balita

  • Oleh : Chika ELlo
  • 5 tahun, 11 bulan yang lalu

    Assalamu’alaikum bu bidan, selamat siang…
    Nama saya Milla Natalia, saya seorang ibu rumah tangga dan baru memiliki 1 anak laki-laki usianya mau menginjak 3 tahun. Nah bu bidan, anak saya ini hiperaktif dan bisa di bilang cepat pertumbuhannya. Tapi dengan cuaca seperti ini yang kadang terang dan tiba-tiba hujan bagaimana cara kami sebagai orang tua untuk menjaga kesehatan anak kami agar tidak mudah terserang penyakit bu bidan? karena kami takut salah apa saja yang harus dilakukan di usia yang mau menginjak 3 tahun ini. Terimakasih bu bidan, ditunggu solusinya.
    Wassalamm…

  • Oleh : Chika ELlo
  • Nyeri Bagian Perut

  • Oleh : Lia Rachma
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    Pagi Dok. Saya wanita beru,ur 21 Tahun, mau bertanya kenapa ya kalau saya telat makan atau makan pedas perut saya sering panas dan juga keras dibagian perut sebelah kanan dan juga pusar. Apakah ini merupakan salah satu jenis masalah kesehatan yang berbahaya?

    Tentang keguguran

  • Oleh : Dewi Utary
  • 1 tahun, 5 bulan yang lalu

    Assalamualaikum
    Ka,saya habis keguguran sebulan yg lalu keluar daging kaya ati terus keluar darahnya sedikit udh gitu ga keluar lagi darah, sesudah itu saya sering merasa badan lemes suka mual gituu kemungkinan hamilnyaa udh 2 mingguan gmn bu apa rahim saya ga bersih?

  • Oleh : Dewi Utary
  • Tanya Bidan