Beberapa Tips Mempercepat Kehamilan Setelah Lepas KB

Bidan Online -, Hamil merupakan salah satu jenis hal yang memang di inginkan oleh setiap pasangan. Kehamilan ini merupakan salah satu jenis hal yang di tunggu tunggu. Namun sangat di sayangkan, tidak semua pasangan bisa mudah hamil, dan bahkan masih banyak di antaranya para pasangan yang sangat sulit sekali untuk hamil. Untuk mereka yang ingin menunda kehamilan, biasanya mereka akan menggunakan KB. Namun perlu di ketahui bahwa saat kita telah menggunakan KB, ada banyak di luaran sana yang melepas KB namun sangat sulit untuk mendapatkan keturunan. Hal ini sering terjadi dan menjadi salah satu jenis hal yang terbilang sangat perlu di perhatikan untuk kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini.


Berikut Ini Beberapa Tips Mempercepat Kehamilan Setelah Lepas KB :

  • Menjaga Berat Badan
    Untuk mendapatkan kehamilan yang mudah, anda sangat perlu menjaga kesehatan berat badan.Jika berat badan terlalu kurus atau bahkan terlalu gempuk hal ini bisa menghambat kehamilan
  • Memperhatikan sperma
    Sperma yang kurang baik bisa juga menjadi penghambat kehamil. Hindari menyimpan mesin dalam paha dan berendam dalam air panas, hal ini bisa mengurangi kualitas sperma.
  • Menghindari Stres
    Stres merupakan salah satu jenis hal yang memang bisa juga memperhambat adanya kehamilan. Hindari masalah masalah stres yang memang bisa membahayakan kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini.
  • Waktu Yang Tepat
    Perlu di ketahui bahwa sel telur akan di lepas pada 14 hari sebelum menstrulasi. Ini merupakan masa masa subur. Lakukan Seks saat saat ini.
  • Mengkonsumsi Makanan Yang Sehat
    Makanan yang sehat ini merupakan jenis makanan yang memang perlu untuk anda perhatikan. Makanan yang sehat merupakan jenis makanan yang mengandung antioksidan dan juga vitamin E yang banyak seperti jenis almond. Almomd ini di percaya bisa memperbanyak sperma.

Itulah beberapa tips mempercepat kehamilan setelah lepas KB. Dengan memperhatikan hal ini, maka akan sangat besar kemungkinan masalah kehamilan ini terjadi. Perhatikan hal ini bagi anda yang memang sedang dalam proses program setelah meleaskan KB.

Citra Dewi Amd.Keb - November 14, 2017
Diskusi Dari:
mahdi

Siang dok. Saya Shelly. Anak saya yang berusia 1 bulan terkena pilek tapi tidak panas. Ada batuk sedikit jika sedang menyusui saja. Bagaimana cara menanganinya ? Apa perlu saya periksakan ke dokter ?

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Wanti

Dok kenapa ya ko setiap kali bersin saya sering kali bukan 1 kali tapi malah lebih dari 8 atau 10 kali dalam satu waktu. Itu kira kira kepa ya? ko saya jadi khawatir dengan kesehatan saya ya dok.

Dijawab Oleh : Wanti
Diskusi Dari:
Anonymous

Buk bidan kenapa ea bayi saya klo tidur bunyi nya gro grok usianya 4blan

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Salma Syarifah Latipah

Hai mba bidan, saat ini saya sedang hamil besar dan kemungkinan sekitar 3-4 minggu lagi saya melahirkan. Kemarin saya sempat ngobrol ngobrol di forum tentang persalinan. Dan katanya, agar persalinan lancar, bisa pakai metode hipnosis. Apakah itu benar? Mohon pencerahannya ya. Thanks

Dijawab Oleh : Salma Syarifah Latipah
Diskusi Dari:
Princess mikha

Halo Bu Bidan, saya mau tanya, apakah tidak apa-apa jika bayi diberi susu formula untuk beberapa hari saja ? Apa ada efek sampingnya ?

Dijawab Oleh : Princess mikha