Berbagai Jenis Manfaat Buah Blewah Bagi Ibu Hamil

Bidan Online -, Untuk anda wanita hamil dan juga anda yang sedang melakukan diet kaolri, buah blewah memang sangat baik untuk di konsumsi karena di dalam buah ini terkandung jenis kandungan gizi dan juga nutrisi yang sanbat baik bagi kesehatan tubuh anda ini. Buah yang sering di konsumsi dengan cara di campurkan ke dalam jenis minuman ini memang memiliki khasiat dan juga manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan dan juga kebugaran pada tubuh anda ini. Jenis kandungan vitamin C, vitamin B dan juga jenis vitamin A, magnesium, potasium, zat beta karoten, zat antioksidan dan juga serat ini membuat obat ini banyak di cari oleh masyarakat terutama bagi mereka orang orang yang sedang diet dan juga mereka para wanita hamil.

Berikut Ini Berbagai Jenis Manfaat Buah Blewah Bagi Ibu Hamil, Diantaranya Adalah :



  • Menjaga Kesehatan Janin
    Seperti yang sudah kita kethui bahwa janin ini sangat membutuhkan jenis kandungan asam folat di mana jenis kandungan ini terkandung dalam buah blewah. Buah ini juga sangat di percaya bisa mencegah adanya kelahiran bayi cacat.
  • Mencegah Tekanan Darah Tinggi
    Jika anda salah satu wanita hamil yang terkena akan masalah darah tinggi, anda bisa mengatasi masalah ini dengan hanya mengkonsumsi jenis buah blewah. Buah blewah mampu menurunkan tekanan darah tinggi karena mengandung jenis kandungan potesium, vitamin C dan juga kalium di dalamnya ini.
  • Menjaga Kesehatan Kulit
    Kulit yang sehat dan juga lembab sangat membutuhkan vitamin C yang cukup. Di dalam buah ini mengandung jenis kandungan vitamin C yang sangat di butuhkan oleh kulit anda ini
  • Mencegah Kanker Dan Kista
    Kanker atau kista ini merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang sangat berbahaya bagi tubuh di mana jenis gangguan kesehatan ini bisa menyebabkan adanya kematian. Dengan mengkonsusmi jenis buah ini maka anda akan terhindar dari masalah kesehatan yang satu ini.

Memang ada banyak sekali jenis kandungan dan khasiat yang terkandung dalam buah yang satu ini bagi kesehatan dan juga bagi kebugaran pada tubuh anda ini. Hidup sehat tanpa terkena adanya masalah pasti menjadi dambaan bagi setiap orang.

               Baca Juga : Beberapa Tips Mempercepat Kehamilan Setelah Lepas KB

Citra Dewi Amd.Keb - November 17, 2017
Diskusi Dari:
Alwia

Selamat pagi bu bidan saya adrian usia 27 tahun saya sudah menikah 1,5 tahun namun saat ini belum mempunyai momongan. Yang saya mau tanyakan bagaimana cara menjaga kesehatan sperma agar saya cepat dapet momongan. Ditunggu jawabannya trims

Dijawab Oleh : Alwia
Diskusi Dari:
Anonymous

Pagi bu.
Usia kandungan saya 17minggu. Saya sering merasakan nyeri kadang merasa geli dibagian bawah perut bawah, itu kenapa yah bu?
Mohon penjelasannya.

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Khansa Adeline

Selamat siang bu bidan, saya mau tanya nih, apakah anak remaja yang sama sekali belum pernah melakukan hubungan seksual bisa terserang penyakit radang panggul? jika bisa, bagaimana solusi dan pencegahannya? Terimakasih bu bidan…

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Salma Syarifah Latipah

Selamat pagi mba bidan,

Saat ini saya tengah mengandung usia kehamilan 8 bulan 1 minggu. Akhir akhir ini saya sering merasa sakit seperti orang yang mau melahirkan, dan kemarin rasa sakitnya sangat kuat seperti kontraksi yang biasanya datang ketika mau lahiran. Tapi kemarin saya cek ke dokter kandungan, katanya hal itu wajar saja dan kemungkinan bayi saya akan lahir sekitar 2-3 minggu lagi. Yang mau saya tanyakan, apakah hal tersebut wajar? Saya takut terjadi apa apa dengan bayi saya. Terimakasih, saya tunggu jawaban Anda.

Dijawab Oleh : Salma Syarifah Latipah
Diskusi Dari:
Hilman Suhilman

saya mau tanya ni bu bidan, sudah lebih dari satu bulan ini saya tidak menstruasi, apakah ini awal mula tanda-tanda kehamilan ?

Dijawab Oleh : Hilman Suhilman