Cara Agar Mendapatkan Kehamilan Yang Tepat Dan Cepat

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Bidan Online -, Kehamilan merupakan salah satu hal yang memang di tunggu tunggu oleh pasangan suami istri terutama mereka anak muda yang baru saja menikah. Biasanya, pasangan itu akan merasakan khawatir saat meluihat pasangan lain sudah memiliki momongan, meskipun usia pernikahan masih terbilang masih muda dan bahkan baru beberapa bulan saja. Menurut salah satu dokter ahli menyebutkan bahwa, jika anda dan suami anda memiliki kesehatan yang memang benar benar sehat tanpa adanya masalah gangguan kesehatan, anda tak perlu khawatir karena dalam 1 Tahun anda sudah dipastikan akan memiliki keturunan. Kehidupan yang sehat sangat di tuntut bagi anda yang ingin memiliki kesehatan sesungguhnya. Hidup sehat dengan menjaga kesehatan dan pola makan yang benar ini akan membuat proses kehamilan menjadi cepat. Bagi laki laki yang ingin memiliki kualitas sperma yang sehat agar mempercepat proses kehamilan, anda sangat disarankan untuk tidak mengkonsumsi kopi, minuman yang mengandung banyak alkohol, bergadang dan bahkan merokok. Hal hal tersebut merupakan salah satu hal yang justru bisa membahayakan kesehatan anda ini.

    Sedangkan bagi para wanita, anda sangat disarankan untuk mendapatkan kesehatan yang memang sesungguhnya dan bahkan anda sangat disarankan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan terhindar dari masalah kesehatan obesitas. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang sangat perlu untuk anda perhatikan bagi kesehatan tubuh anda ini. Menurunkan berat badan dengan cara diet sehat juga perlu anda perhatikan untuk mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya. Menghentikan kebiasaan ngemil ini memang merupakan salah satu hal yang sangat disarankan bagi anda untuk mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya. Jika anda terus menerus ngemil, kondisi ini justru bisa membuat anda terkena akan masalah kesehatan yang sesungguhnya seperti terkena akan masalah obesitas ini. Menurunkan berat badan dengan diet sehat ini merupakan salah satu hal yang memang perlu anda perhatikan bagi kesehatan dan juga bagi kebugaran tubuh anda ini. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang perlu untuk anda perhatikan bagi kesehatan tubuh ini. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang perlu diperhatikan oleh anda.

    Tidak hanya sampai di situ saja, seks juga bisa dilakukan oleh anda saat sedang masa subur untuk mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya. Biasnya, masa subur itu muncul pada hari ke 11-17 setelah anda hitung haid pertama. Hitungan ini hanya bagi mereka yang memang memiliki sikluas haid 28 hari. Menurut salah satu penelitian menyebutkan bahwa bagi mereka yang ingin segera memiliki keturunan, sangat disarankan untuk mengambil posisi perempuan dibawah atau yang disebut dengan posisi missionary, dengan memberikan sedikit ganjalan mennggunakan bantal pada bagian pinggul. Posisi ini berfungsi untuk membuat mulut rahim menjadi terendam oleh cairan sperma agar mempercepat proses kehamilan. Jika cairan sperma sudah masuk, biarkan posisi ini selama 5 menit berada dalam posisi tersebut dan jangan merubahnya, agar sperma ini bisa berjalan dengan lancar ke bagian rahim anda agar mempercepat proses kehamilan. Banyak orang yang memang telah berhasil saat melakukan posisi ini. Ini menjadi salah satu hal juga yang bisa membahtu mereka beberapa pasangan di luaran sana yang ingin segera untuk mendapatkan keturunan ini.

    Cara Agar Mendapatkan Kehamilan Yang Tepat Dan Cepat | Gigi Sehat Tanpa Masalah Saat Sedang Hamil

    Penulis : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd.Keb - May 3, 2017
    Diskusi Dari:
    Muhammad Hanif Maulana

    Siang dok, saya baru saja menikah 1 minggu lalu. Sebelum menikah, memang saya memiliki masalah dengan seputar kesehatan keputihan yang sedikit berwarna hijau dengan jumlah yang memang cukup lumayan banyak. Namun, setelah saya menikah, sering kali saya merasakan rasa gatal setelah melakukan hubungan intim, dan bahkan pada pertama kalinya berhubungan keputihan ini semakin banyak dan bahkan membuat saya risih dan takut suami berpaling. Saya mau bertanya, apaklah hal ini merupakan salah satu hal yang normal pada awal berhubungan seks atau bahkan ini berbahaya? Terus bagai mana cara mengatasi masalah kesehatan yang satu ini agar keputihan hilang dari bagian vagina ini.

    Perlu Jawaban
    Diskusi Dari:
    Nelly Tampubolon

    Bu umur saya 23 thn saya hmil sdah 7 minggu lbih tpi mngapa msih datang bercak darah sedikit ,apa pnyebabnya

    Dijawab Oleh : Nelly Tampubolon
    Diskusi Dari:
    Lia Rachma

    Pagi Dok. Saya wanita beru,ur 21 Tahun, mau bertanya kenapa ya kalau saya telat makan atau makan pedas perut saya sering panas dan juga keras dibagian perut sebelah kanan dan juga pusar. Apakah ini merupakan salah satu jenis masalah kesehatan yang berbahaya?

    Dijawab Oleh : Lia Rachma
    Diskusi Dari:
    Nila nila

    Saya dapat menstruasi tanggal 23 agustus. Tanggal berapakah masa paling subur saya dan makanan apa yg harus saya konsumsi selama masa subur? Terimakasih

    Dijawab Oleh : Nila nila
    Diskusi Dari:
    rosellagrishin3

    Assalamualaikum bu bidan.
    Sy nikah udah 5bulan tapi blom d kasih” momongan apa karna sy setiap abis hubungan sama suami lalu bak sperma ikit kluar ?? Itu Normal ataw gg ya

    Dijawab Oleh : rosellagrishin3