Cara Agar Mendapatkan Kehamilan Yang Tepat Dan Cepat

Bidan Online -, Kehamilan merupakan salah satu hal yang memang di tunggu tunggu oleh pasangan suami istri terutama mereka anak muda yang baru saja menikah. Biasanya, pasangan itu akan merasakan khawatir saat meluihat pasangan lain sudah memiliki momongan, meskipun usia pernikahan masih terbilang masih muda dan bahkan baru beberapa bulan saja. Menurut salah satu dokter ahli menyebutkan bahwa, jika anda dan suami anda memiliki kesehatan yang memang benar benar sehat tanpa adanya masalah gangguan kesehatan, anda tak perlu khawatir karena dalam 1 Tahun anda sudah dipastikan akan memiliki keturunan. Kehidupan yang sehat sangat di tuntut bagi anda yang ingin memiliki kesehatan sesungguhnya. Hidup sehat dengan menjaga kesehatan dan pola makan yang benar ini akan membuat proses kehamilan menjadi cepat. Bagi laki laki yang ingin memiliki kualitas sperma yang sehat agar mempercepat proses kehamilan, anda sangat disarankan untuk tidak mengkonsumsi kopi, minuman yang mengandung banyak alkohol, bergadang dan bahkan merokok. Hal hal tersebut merupakan salah satu hal yang justru bisa membahayakan kesehatan anda ini.

Sedangkan bagi para wanita, anda sangat disarankan untuk mendapatkan kesehatan yang memang sesungguhnya dan bahkan anda sangat disarankan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan terhindar dari masalah kesehatan obesitas. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang sangat perlu untuk anda perhatikan bagi kesehatan tubuh anda ini. Menurunkan berat badan dengan cara diet sehat juga perlu anda perhatikan untuk mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya. Menghentikan kebiasaan ngemil ini memang merupakan salah satu hal yang sangat disarankan bagi anda untuk mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya. Jika anda terus menerus ngemil, kondisi ini justru bisa membuat anda terkena akan masalah kesehatan yang sesungguhnya seperti terkena akan masalah obesitas ini. Menurunkan berat badan dengan diet sehat ini merupakan salah satu hal yang memang perlu anda perhatikan bagi kesehatan dan juga bagi kebugaran tubuh anda ini. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang perlu untuk anda perhatikan bagi kesehatan tubuh ini. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang perlu diperhatikan oleh anda.

Tidak hanya sampai di situ saja, seks juga bisa dilakukan oleh anda saat sedang masa subur untuk mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya. Biasnya, masa subur itu muncul pada hari ke 11-17 setelah anda hitung haid pertama. Hitungan ini hanya bagi mereka yang memang memiliki sikluas haid 28 hari. Menurut salah satu penelitian menyebutkan bahwa bagi mereka yang ingin segera memiliki keturunan, sangat disarankan untuk mengambil posisi perempuan dibawah atau yang disebut dengan posisi missionary, dengan memberikan sedikit ganjalan mennggunakan bantal pada bagian pinggul. Posisi ini berfungsi untuk membuat mulut rahim menjadi terendam oleh cairan sperma agar mempercepat proses kehamilan. Jika cairan sperma sudah masuk, biarkan posisi ini selama 5 menit berada dalam posisi tersebut dan jangan merubahnya, agar sperma ini bisa berjalan dengan lancar ke bagian rahim anda agar mempercepat proses kehamilan. Banyak orang yang memang telah berhasil saat melakukan posisi ini. Ini menjadi salah satu hal juga yang bisa membahtu mereka beberapa pasangan di luaran sana yang ingin segera untuk mendapatkan keturunan ini.

Cara Agar Mendapatkan Kehamilan Yang Tepat Dan Cepat | Gigi Sehat Tanpa Masalah Saat Sedang Hamil

Citra Dewi Amd.Keb - May 3, 2017
Diskusi Dari:
Marini Sjola Manoppo

Assalamu’alaikum bu bidan,
Saya sedang hamil anak pertama, saya mau tanya dong bu bidan saya apakah bayi baru lahir itu wajib di bedong atau tidak ? ada apa saja manfaat dan bahayanya ? terus batasan untuk membedong bayi kira-kira sampai umur berapa ?
terima kasih ditunggu balasannya bu bidan

Dijawab Oleh : Marini Sjola Manoppo
Diskusi Dari:
Anonymous

Selamat pagi ibu bidan, saya mau tau dong ada ga tips sehat yang harus dilakukan ibu hamil penderita diabetes?

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Sahputri Ramadhani

Saya mau menanyakan tentang cara menghitung kehamilan wanita yang memiliki haid tidak teratur. bUlan lalu saya masih haid dan terakhir nya pada tanggal 29 Agustus. Pada minggu ke 2 setelah terakhir menstrulasi, tepatnya apda tanggal 18 Oktober saya merasakan mual mual dan saya cek ternyata positif hamil. Sebelumnya saya sering kali memiliki masalah dengan mestrulasi yakni waktu yang tidak teratur yang bahkan bisa saja telat hingga 3 bulan lamanya. Yang mau saya tanyakan, bagai mana cara menghitung kehamilan pada orang yang memiliki masalah dengan haid yang tak lancar ini, apakah bisa dihitung sama dengan orang yang memiliki siklus haid yang normal?

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Henny Diastara

Selamat pagi, saya sedang hamil fase trimester pertama dan saya khawatir tentang flek yang terjadi saat hamil, yang ingin saya tanyakan apa penyebab munculnya flek darah saat hamil? Terimakasih

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Anonymous

Selamat pagi bu bidan, saya wanita usia 25 tahun dan suami saya usia 26 tahun. Sudah 6 bulan kami menikah dan saat ini sedang melakukan program kehamilan. Saat ini saya mengkonsumsi susu pra kehamilan dan natur E, apakah keduanya dapat membantu mempercepat kehamilan dan apakah ada efek sampingnya?? mohon jawbannya

Dijawab Oleh :