Cara Agar Saat Hamil Bayi Kembar Tetap Vit

Bidan Online -, Mengandung bayi kembar, bukanlah hal yang mudah. Kita akan sangat mudah kelelahan dengan kondisi yang satu ini. Pengangkatat beban yang tidak bisa ini membuat ibu hamil ini tiba tiba akan sangat mudah sekali untuk kelelahan sehingga sangat di sarankan untuk mengetahui tentang bagai mana menjaga kesehatan saat hamil bayi kembar. Dengan mengetahui hal ini, maka kesehatan tubuh akan menjadi terjaga dan anda akan mendapatkan kesehatan yang sesunguhnya ini.

Berikut adalah beberapa jenis cara agar saat hamil bayi kembar tetap vit, diantaranya adalah :


  • Tetap Menjaga Pola Makan
    Meski pada dasarnya wanita hamil ini sangat sering untuk makan, namun bagi mereka wanita hamil kembar perlu tetap menjaga kesehatan tubuh. Diet perlu di lakukan saat hamil kembar karena saat anda mengkonsumsi makanan yang berlebih hal ini justru bisa menaikan berat badan anda yang bisa membahayakan kesehatan janin pada rahim anda ini. Ibu hamil kembar lebih di sarankan untuk mengkonsumsi makanan makanan yang sehat seperti sayuran dan buah buahan ini.
  • Menghindari Masalah KesehataN Komplikasi
    Masalah anemia, diabetes gestasional serta preeklamasia merupakan jeis masalah kesehatan komplikasi yang memang perlu untuk di waspadai pada tubuh. Risiko ini lebih besar menyerang mereka yang berusia 30 Tahun ke atas.
  • Istirahat Yang Cukup
    Saat anda merasakan lelah di mana pun itu, sebaiknya anda beristirahat walau dengan duduk saja. Hal ini bisa membuat kesehatan janin anda akan lebih baik.
  • Perawatan Khusus
    Lelah yang tiba tiba datang sering kali menghampiri wanita yang sedang hamil ini. Hal ini membuat anda wanita hamil sangat di sarankan untuk mendapatkan perawatan yang khsusu seperti spa khusus ibu hamil, senam hamil, yoga serta pijat ibu hamil. Hal ini bisa membuat kesehatan anda dan janin lebih baik.
  • Mencari Informasi Tentang Merawat Bayi Kembar
    Dengan mencari informasi seputar tentang bagai mana cara merawat bayi kembar ini, maka akan membuat anda lebih rileks. Jangan sampai anda tidak mengetahui informasi seputar ini karena hal ini bisa membahayakan anda saat bayi sudah lahir nanti.

                      Baca Juga : Posisi Tidur Nyaman Saat Usia Kehamilan Menginjak 8 Bulan

Citra Dewi Amd.Keb - July 11, 2017
Diskusi Dari:
Anonymous

Selamat pagi bu bidan saya mau bertanya saat ini saya sedang hamil memasuki trimester kedua akhir-akhir ini saya sering kali marah-marah dan mood saya pun gampang berubah-ubah. Apakah saat ini saya stres dan apakah ada dampaknya bagi janin dalam kandungan saya. Jika iya bagaimana cara mengatasinya mohon jawabannya

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Anonymous

Selamat pagi bu bidan saya ingin bertanya saat ini saya sering merasakan ngilu di persendian juga di area sekita vagina. Gejala tersebut muncul setelah sebulan lalu saya melahirkan, apakah ini berbahaya? dan saya minta saran cara untuk mengatasinya. Terimakasih sebelumnya

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Nelly Tampubolon

Bu umur saya 23 thn saya hmil sdah 7 minggu lbih tpi mngapa msih datang bercak darah sedikit ,apa pnyebabnya

Dijawab Oleh : Nelly Tampubolon
Diskusi Dari:
Dian Poenya Raizo

Saya mau tanya kemarin saya melakukan hubungan dengan suami saya tetapi kami berencana menunda momongan. yang jadi masalah tadi siang suami saya tidak sengaja mengeluarkan sperma setetes divagina(saya tidak terasa). lalu saya langsung minum pil KB ? apa pil KB bisa menunda kehamilan? atau pil kontrasepsi darurat jauh lebih manjur dan minum pil kb setelah berhubungan justru tidak berpengaruh dan kemungkinan kehamilan masih ada?
mohon penjelassannnya

Dijawab Oleh : Dian Poenya Raizo
Diskusi Dari:
Bang Andre

Di usia saya yang baru menginjak 19 tahun, saya sering kali merasakan perih setelah buang air kecil, padahal saya belum menikah. Apakah hal ini berbahaya bagi kesehatan saya? Dan apa biasanya yang menyebabkan rasa perih itu sering muncul setelah buang air kecil ini?

Perlu Jawaban