Cara Agar Saat Hamil Bayi Kembar Tetap Vit

Bidan Online -, Mengandung bayi kembar, bukanlah hal yang mudah. Kita akan sangat mudah kelelahan dengan kondisi yang satu ini. Pengangkatat beban yang tidak bisa ini membuat ibu hamil ini tiba tiba akan sangat mudah sekali untuk kelelahan sehingga sangat di sarankan untuk mengetahui tentang bagai mana menjaga kesehatan saat hamil bayi kembar. Dengan mengetahui hal ini, maka kesehatan tubuh akan menjadi terjaga dan anda akan mendapatkan kesehatan yang sesunguhnya ini.

Berikut adalah beberapa jenis cara agar saat hamil bayi kembar tetap vit, diantaranya adalah :


  • Tetap Menjaga Pola Makan
    Meski pada dasarnya wanita hamil ini sangat sering untuk makan, namun bagi mereka wanita hamil kembar perlu tetap menjaga kesehatan tubuh. Diet perlu di lakukan saat hamil kembar karena saat anda mengkonsumsi makanan yang berlebih hal ini justru bisa menaikan berat badan anda yang bisa membahayakan kesehatan janin pada rahim anda ini. Ibu hamil kembar lebih di sarankan untuk mengkonsumsi makanan makanan yang sehat seperti sayuran dan buah buahan ini.
  • Menghindari Masalah KesehataN Komplikasi
    Masalah anemia, diabetes gestasional serta preeklamasia merupakan jeis masalah kesehatan komplikasi yang memang perlu untuk di waspadai pada tubuh. Risiko ini lebih besar menyerang mereka yang berusia 30 Tahun ke atas.
  • Istirahat Yang Cukup
    Saat anda merasakan lelah di mana pun itu, sebaiknya anda beristirahat walau dengan duduk saja. Hal ini bisa membuat kesehatan janin anda akan lebih baik.
  • Perawatan Khusus
    Lelah yang tiba tiba datang sering kali menghampiri wanita yang sedang hamil ini. Hal ini membuat anda wanita hamil sangat di sarankan untuk mendapatkan perawatan yang khsusu seperti spa khusus ibu hamil, senam hamil, yoga serta pijat ibu hamil. Hal ini bisa membuat kesehatan anda dan janin lebih baik.
  • Mencari Informasi Tentang Merawat Bayi Kembar
    Dengan mencari informasi seputar tentang bagai mana cara merawat bayi kembar ini, maka akan membuat anda lebih rileks. Jangan sampai anda tidak mengetahui informasi seputar ini karena hal ini bisa membahayakan anda saat bayi sudah lahir nanti.

                      Baca Juga : Posisi Tidur Nyaman Saat Usia Kehamilan Menginjak 8 Bulan

Citra Dewi Amd.Keb - July 11, 2017
Diskusi Dari:
Karmila

Selamat siang Dok, dok saat ini saya sedang panas dalam, dan ada 3 titik dan terus membesar. Saat ini sayah merasakan risih saat mengkonsumsi makanan pedas dan juga asin dan bahkan jika saya menelan makanan saya merasakan sakit, itu kenapa ya dok?

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Jasmine Putri Mustofah

Anak saya lahir sdh memilki dua gigi bawah, dan pada saat usia 5 bulan gigi nya patah dan sampai sekarang usia anak saya 11 bulan sisa gigi itu masih ada. Pertanyaan saya tidak masalah kah sisa gigi tersebut dan apakah dengan sendiriny gigi tersebut bisa tanggal sendiri.

Dijawab Oleh : Jasmine Putri Mustofah
Diskusi Dari:
Mocil Ngocol

Selamat pagi bu bidan. Saya mau tanya nih apakah miom dan kista termasuk penyakit kanker? dan apakah keduanya merupakan penyakit yang sama atau berbeda? jika berbeda, apa perbedaannya?
Terimakasih bu bidan, mohon di jawab yah:)

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
dorthymickle

Selamat pagi, maaf bu bidan saya ingin menanyakan perihal kehamilan saya yang disertai dengan gejala kaki bengkak dan kini usia kehamilan saya menginjal trimester 3. Apakah hal ini wajar dan bagaimana cara mengatasinya ?

Dijawab Oleh : dorthymickle
Diskusi Dari:
Ririn

Selamat Pagi….
Dok saya mau bertanya, kan akhir akhir ini saya sering kali merasakan adanya masalah sakit pada bagian gigi ini, kemudian saya periksakan ke Dokter. Tapi setelah obatnya habis, ko tiba tiba kepala saya pusing ya? Terus tiba tiba seperti muncul memar gitu pada vbagian mata kiri saya, ini kira kira masalah kesehatan apa ya?

Dijawab Oleh : Ririn