Cara Cepat Hamil Dengan Terapi Hipnoterapi

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Bidan Online-, Salah satu faktor yang mencampuri proses untuk bisa mendapatkan kehamilan adalah kesuburan, serta masa subur pria dan wanita yang tepat. Namun jika keduanya sudah dapat dikatakan baik dan catatan dari medis tidak ada yang salah tapi tidak kunjung mendapat kehamilan, mungkin Anda bisa melakukan satu hal lagi yaitu cara cepat hamil dengan terapi hipnoterapi.

    Hipnoterapi merupakan satu metode yang bisa Anda lakukan untuk terapi kesuburan dan membantu Anda agar mendapatkan kehamilan dengan cepat. Terapi yang satu ini sudah banyak dikenal oleh banyak orang untuk membantu mereka terbebas dari masalah trauma.

    Para peserta yang melakukan terapi akan dibantu pada kondisi alpha atau satu kondisi yang menenangkan untuk gelombang otak yang sangat ideal untuk sebuah perenungan, relaksasi, kreativitas serta visualisasi. Serta diharapkan ini bisa tersampaikan dengan sempurna ketika seorang wanita diterapi dengan dalam keadaan kondisi alpha.

    Umumnya saat sedang melakukan terapi, mereka akan diberikan panduan serta pertanyaan di alam bawah sadar mereka dan mengubah energi negatif menjadi posistif serta melepaskan amarah dan kekesalan dimasa lalu. Diharapkan setelah melakukan metode ini akan merangsang kesuburan.

    Namun sebelum Anda menjalani terapi ini, Anda harus mempunyai catatan dari dokter karena bagaimana pun dokter lebih paham tentang terapi ini dan memberikan saran – saran yang bisa membantu. Melakukan hubungan suami – istri untuk mempercepat kehamilan biasanya akan berhasil, jadi disamping waktu yang pas dengan masa subur pria atau wanita Anda juga tetap menjaga kesuburan agar selalu baik.

    Seperti mengurangi makanan berlemak atau jika bisa menghindarinya akan lebih baik karena makanan tersebut bisa mempengaruhi berat badan serta hormon – hormon dan hal ini akan mengganggu kesuburan pria atau wanita.

    Jadi, lebih baik memperbanyak mengkonsumsi makanan sayuran dan buah – buahan terutama yang mengandung vitamin C, E dan B kompleks dan manfaat lainnya kandungan dari vitamin ini bisa memperbaiki kualitas sperma.

    Untuk vitamin B Anda bisa menemukannya dalam :

    • Sereal
    • Beras
    • Gandum
    • Roti
    • Sayuran Hijau
    • Kacang – Kacangan
    • Tauge atau Kecambah

    Dan tentunya jangan melupakan mengkonsumsi air karena air ini mempunyai banyak manfaat serta kandungan yang sangat baik untuk tubuh. Dan menurut sebagian pendapat ternyata air bisa meningkatkan kesuburan, meningkatkan hormon – hormon kesuburan serta estrogen dan testosterone.

    Jadi di samping Anda dan pasangan terus berusaha, jangan melupakan hal – hal kecil seperi menjaga pola makan dan menerapkan gaya hidup sehat untuk tetap menjaga kualitas sperma agar bisa mendapatkan kehamilan.

    Penulis : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd.Keb - September 3, 2016
    Diskusi Dari:
    Ivie Suci

    Halo dok, saya Resy saat ini usia bayi saya 2 minggu dan saat usia 4 hari bayi saya disinar selama 2 hari, selama disinar bayi saya diberikan susu formula untuk antisipasi dehidrasi dan pulang kerumah banyak bayi saya banyak bab. Tapi sampai sekarang ini sekitar 9 hari dengan full asi belum bab juga, padahal minum asinya banyak dan buang air kecilnya juga cukup banyak. Ada yang harus dikhawatirkan ga yah dok ?

    Dijawab Oleh : Ivie Suci
    Diskusi Dari:
    danilobecnel

    Selamat siang Bu Bidan,
    Bayi saya umur 4 bulan sudah seminggu ini tidak BAB. Sebelumnya setiap hari selalu BAB bisa 2 sampai 3 kali sehari. Apakah kondisi bayi saya normal ? Apa tindakan yang harus saya lakukan ?

    Dijawab Oleh : danilobecnel
    Diskusi Dari:
    Anonymous

    Dok mw tya. Ni sy hamil anak prtma. Apkh normal usia 4bln anak sya sunsang ya dok. Blm bisa dlihat jnis klamin ny?

    Dijawab Oleh :
    Diskusi Dari:
    Ai Ni

    Sore bu, saya mau nanya nih.
    Saat ini saya mengandung usia kehamilan 8 bulan, menjelang melahirkan saya menjadi banyak ketakutan sekali. Takut terjadi apa-apa saat persalinan yang nantinya bisa meibuhayakan saya maupun bayi saya. Apalagi setelah saya meibuca beberapa artikel yang menyebutkan bahwa angka kematian ibu saat melahirkan lumayan tinggi. Nah yang mau saya tanyakan ialah, sebenarnya apa sih penyebabnya kematian ibu melahirkan tersebut? Mohon infonya ya. Terimakasih

    Perlu Jawaban
    Diskusi Dari:
    Rhiyad Suhpriatin

    Selamat sore bu bidan, saya mau tanya Apakah kanker ovarium ini bisa menyerang wanita atau remaja berusia 20 tahunan? Sebab beberapa dari gejalanya dialami? Terimkasih.

    Dijawab Oleh : Rhiyad Suhpriatin