Cara Tepat Agar Cepat Hamil Setelah Haid

Siapa yang tak ingin memiliki keturunan. Keturunan atau anak ini merupakan salah satu pelengkap bahagianya suatu hubungan. Namun sayang, tidak semua pasangan dengan mudah bisa mendapatkan keturunan. Banyak pasangan diluaran sana yang sudah menikah puluhan Tahun namun belum juga dikaruniai momongan. Ada banyak metode yang bisa dilakukan untuk mendapatlan keturunan ini salah satunya dengan melakukan hubungan intim setelah haid. Cara tepat agar cepat hamil setelah haid ini banyak di lakukan oleh mereka yang memang ini memiliki keturunan. Biasanya setelah haid, masa subur wanita ini akan tinggi dibandingkan dengan sebelum haid. Saat masa subur sedang berada di puncak ini lah, dimana sperma akan bekerja deengan baik sehingga pertumbuhan sel telur akan semakin cepat berkembang dan menghasilkan buah. Namun begitu, anda juga perlu mengenali beberapa jenis hal, seperti :

  • Mengenali Siklus Haid
    Beberapa hari setelah haid ini biasanya akan terjadi ovulasi di mana sel telur yang berada di dalam ovarium ini akan keluar. Hal ini menjadi salah satu hal yang memang bisa mempercepat memiliki keturunan. Namun perlu diketahui, bahwa masa ovulasi ini perlu di hitung dari awal haid dan setelah haid, sehingga anda perlu mengetahui tentang hal ini. Jika anda memiliki siklus haid selama 28 hari, maka biasanya ini bisa menjadi salah satu siklus yang memiliki 6 hari lebih dinggi untuk mendapatkan keturunan yang terjadi pada 1 hari saat ovulasi dan 2 hari sebelum adanya masalah ovulasi. Dengan mengetahui siklus haid ini, maka otomatis anda akan mengetahui tentang masa subur anda.
  • Hitung Masa Subur
    Biasanya, saat anda memiliki siklus terpendek, anda hanya perlu menguranginya selama 18 hari, dimana dari ini adalah masa subur anda. Jika siklus terpendek anda 27 hari, maka hitungan jangka pendek anda ini adalah 9 hari.
    Sedangkan jika anda memiliki siklus terpanjang, biasanya akan dikurangi selama 11 hari, dimana hasilnya akan terlihat. Jika anda memiliki siklus 30 hari, hitungan masa subur ini adalah hari ke 19.
  • Lakukan Tindakan Pendukung
    Yang di sebut dengan tindakan pendukung ini seperti melakukan hubungan intim dengan rutin setidaknya 2 atau bahkan 3 kali dalam 1 minggu. Hal ini bisa menjadi salah satu cara anda untuk mendapatkan keturunan. Selain itu, anda juga sangat perlu menjaga kesehatan tubuh seperti dengan melakukan pola hidup sehat mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kandungan yang baik untuk menyuburkan, melakukan olahraga dengan cara yang memang teratur serta menjaga berat badan agar tetap ideal. Salah satu asupan gizi yang dibutuhkan oleh ibu hamil ini adalah jenis makanan yang mengandung asam folat ini memang sangat disarankan dimana makanan ini menjadi salah satu vitamin yang memang bisa mempercepat proses kehamilan.
  • Menghindari Hal Yang Tidak Sehat
    Merokok, mengkonsumsi minuman minuman berakohol, serta mengkonsumsi jenis obat obatan yang memang kurang baik bagi kesehatan ini perlu dihindari. Hal ini memang perlu dihindari karena sangat berbahaya bagi kesehatan dan kebugaran pada tubuh. Banyak masalah yang bisa muncul saat anda melakukan pola hidup yang tidak sehat ini, salah satunya adalah anda akan kesulitan untuk mendapatkan keturunan.

Itulah beberapa jenis cara tepat agar cepat hamil setelah haid ini. Masih banyak lagi cara cara lainnya yang memang bisa dilakukan oleh anda agar kesehatan anda tetap terjaga dan anda terhindar dari masalah yang membahayakan kesehatan dan kesuburan anda. Mempercepat mendapatkan keturunan dengan cara alami ini memang lebih terbukti baik dilakukan di bandingkan dengan mengkonsumsi jenis obat obatan kimia yang memang mengandung kandungan yang kurang baik bagi kesehatan tubuh anda ini.

Bidan Online

Citra Dewi Amd.Keb - February 8, 2017
Diskusi Dari:
laceyu4030243

Selamat pagi bu bidan saya mau tanya apa saja yang bisa menghambat terjadinya kehamilan karena saya sudah 1 tahun menikah namun belum juga dapat momongan. Mohon jawabannya

Dijawab Oleh : laceyu4030243
Diskusi Dari:
Disa Khaerunisa

Selamat siang bu bidan, saya mau tanya benarkah ibu hamil dilarang mengkonsumsi minuman yang berkafein seperti kopi? jika itu salah, sebaiknya bagaimana aturan yang tepat dalam mengkonsumsi kafein pada ibu hamil. Terimakasih bu bidan, ditunggu jawabannya…

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Rani Anggraeni

Sore bu bidan.
Saya saat ini tengah mengandung usia kehamilan tua, dan ini adalah kehamilan kedua saya. Saat persalinan saya yang pertama, saya kurang begitu banyak memiliki tenaga. Kata teman-teman saya, lebih baik pada persalinan kali ini saya ngemil jadi tenaga saya bisa bertambah. Yang mau saya tanyakan, jika saya makan atau ngemil dalam proses tahapan persalinan apakah berbahaya atau tidak? Terimakasih

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Asti Anisa

Sore dok, saat ini saya sedang hamil 7 minggu. Tapi kemarin, saya menemukan ada bercak darah atau flek pada celana dalam. Itu pertanda apa yah dok ? saya takut, apa itu menjadi tanda keguguran atau bagaimana ? Mohon penjelasannya yah dok. Terimakasih.

Dijawab Oleh : Asti Anisa
Diskusi Dari:
Via

ibu bidan, saya mau bertanya tentang istri saya yang mengalami buang-buang air mencret, katanya perutnya tidak enak seperti ada bunyi air deras, dia juga punya maag. apa bahaya nanti buat janin di dalam perutnya?

Dijawab Oleh : Via