Cara Tepat Agar Cepat Hamil Setelah Haid

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Siapa yang tak ingin memiliki keturunan. Keturunan atau anak ini merupakan salah satu pelengkap bahagianya suatu hubungan. Namun sayang, tidak semua pasangan dengan mudah bisa mendapatkan keturunan. Banyak pasangan diluaran sana yang sudah menikah puluhan Tahun namun belum juga dikaruniai momongan. Ada banyak metode yang bisa dilakukan untuk mendapatlan keturunan ini salah satunya dengan melakukan hubungan intim setelah haid. Cara tepat agar cepat hamil setelah haid ini banyak di lakukan oleh mereka yang memang ini memiliki keturunan. Biasanya setelah haid, masa subur wanita ini akan tinggi dibandingkan dengan sebelum haid. Saat masa subur sedang berada di puncak ini lah, dimana sperma akan bekerja deengan baik sehingga pertumbuhan sel telur akan semakin cepat berkembang dan menghasilkan buah. Namun begitu, anda juga perlu mengenali beberapa jenis hal, seperti :

    • Mengenali Siklus Haid
      Beberapa hari setelah haid ini biasanya akan terjadi ovulasi di mana sel telur yang berada di dalam ovarium ini akan keluar. Hal ini menjadi salah satu hal yang memang bisa mempercepat memiliki keturunan. Namun perlu diketahui, bahwa masa ovulasi ini perlu di hitung dari awal haid dan setelah haid, sehingga anda perlu mengetahui tentang hal ini. Jika anda memiliki siklus haid selama 28 hari, maka biasanya ini bisa menjadi salah satu siklus yang memiliki 6 hari lebih dinggi untuk mendapatkan keturunan yang terjadi pada 1 hari saat ovulasi dan 2 hari sebelum adanya masalah ovulasi. Dengan mengetahui siklus haid ini, maka otomatis anda akan mengetahui tentang masa subur anda.
    • Hitung Masa Subur
      Biasanya, saat anda memiliki siklus terpendek, anda hanya perlu menguranginya selama 18 hari, dimana dari ini adalah masa subur anda. Jika siklus terpendek anda 27 hari, maka hitungan jangka pendek anda ini adalah 9 hari.
      Sedangkan jika anda memiliki siklus terpanjang, biasanya akan dikurangi selama 11 hari, dimana hasilnya akan terlihat. Jika anda memiliki siklus 30 hari, hitungan masa subur ini adalah hari ke 19.
    • Lakukan Tindakan Pendukung
      Yang di sebut dengan tindakan pendukung ini seperti melakukan hubungan intim dengan rutin setidaknya 2 atau bahkan 3 kali dalam 1 minggu. Hal ini bisa menjadi salah satu cara anda untuk mendapatkan keturunan. Selain itu, anda juga sangat perlu menjaga kesehatan tubuh seperti dengan melakukan pola hidup sehat mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak kandungan yang baik untuk menyuburkan, melakukan olahraga dengan cara yang memang teratur serta menjaga berat badan agar tetap ideal. Salah satu asupan gizi yang dibutuhkan oleh ibu hamil ini adalah jenis makanan yang mengandung asam folat ini memang sangat disarankan dimana makanan ini menjadi salah satu vitamin yang memang bisa mempercepat proses kehamilan.
    • Menghindari Hal Yang Tidak Sehat
      Merokok, mengkonsumsi minuman minuman berakohol, serta mengkonsumsi jenis obat obatan yang memang kurang baik bagi kesehatan ini perlu dihindari. Hal ini memang perlu dihindari karena sangat berbahaya bagi kesehatan dan kebugaran pada tubuh. Banyak masalah yang bisa muncul saat anda melakukan pola hidup yang tidak sehat ini, salah satunya adalah anda akan kesulitan untuk mendapatkan keturunan.

    Itulah beberapa jenis cara tepat agar cepat hamil setelah haid ini. Masih banyak lagi cara cara lainnya yang memang bisa dilakukan oleh anda agar kesehatan anda tetap terjaga dan anda terhindar dari masalah yang membahayakan kesehatan dan kesuburan anda. Mempercepat mendapatkan keturunan dengan cara alami ini memang lebih terbukti baik dilakukan di bandingkan dengan mengkonsumsi jenis obat obatan kimia yang memang mengandung kandungan yang kurang baik bagi kesehatan tubuh anda ini.

    Bidan Online

    Penulis : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd.Keb - February 8, 2017
    Diskusi Dari:
    danilobecnel

    Selamat siang Bu Bidan,
    Bayi saya umur 4 bulan sudah seminggu ini tidak BAB. Sebelumnya setiap hari selalu BAB bisa 2 sampai 3 kali sehari. Apakah kondisi bayi saya normal ? Apa tindakan yang harus saya lakukan ?

    Dijawab Oleh : danilobecnel
    Diskusi Dari:
    Nelly Tampubolon

    Bu umur saya 23 thn saya hmil sdah 7 minggu lbih tpi mngapa msih datang bercak darah sedikit ,apa pnyebabnya

    Dijawab Oleh : Nelly Tampubolon
    Diskusi Dari:
    Aryanto Id

    assalamu’alaikum
    bu bidan, saya ingin tanya dong kemaren anak saya berumur 4 bulan katanya harus diberikan vaksin DPT namun kemaren pas jadwal imunisasi lagi demam jadi saya telat memberikan vaksin nya. apakah itu tidak berbahaya ? apakah masih bisa diberikan imunisasi DPT tersebut ? terima kasih sebelumnya

    Perlu Jawaban
    Diskusi Dari:
    Neng Atna Julianti

    selamat siang ibu bidan saya mau tanya, saya sedang hamil tapi ada benjolan di anus, tidak berdarah hanya terasa perih dan sering mulas saat babnya, ada ga obat yang bisa diminum tapi aman untuk ibu hamil? terima kasih, saya tunggu jawabannya 🙂

    Perlu Jawaban
    Diskusi Dari:
    maya

    Dok saya mau bertanya, kok akhir akhir ini kenapa ya kaki saya ini seperti ada yang mengganjal di bagian belakang lutut, susah banget di lurusinnya, kaku dan bahkan kaya ada urat ya ikut dok. Kalau saya naik atau turun tangga, itu harus pelan banget, karena kalau misalkan berjalnnya cepat kaki itu terasa tersengkak dok, itu kira kira masalah kesehatan apa ya dok? Mohon penjelasannya dok :), Terimakasih

    Dijawab Oleh : maya