×

Diskusi

Bagikan Artikel :

1253

berhubungan int

  • Oleh : reni dwi
  • 14 jam, 8 menit yang lalu

    bu klok berhubungan itim lupa pakek pengaman tapi spermanya dikeluarkan diluar apa bisa menyebabkan kehamilan?

  • Oleh : reni dwi
  • Terlambat datang bulan

  • Oleh : Marisa Marisa
  • 3 hari, 18 jam yang lalu

    Dok saya mau tanya. Saya sudah lepas KB suntik dari bulan Juni tapi 2 bulan ini saya belum datang bulan, dan saya sudah tes 2x hasilnya negatif jadi kenapa ya dok saya kok belum haid juga?

  • Oleh : Marisa Marisa
  • Maslaah pada vagina

  • Oleh : Yaya Siti
  • 1 minggu, 2 hari yang lalu

    Bu bidan saya ingin bertanya kemaren ssya melakukan hubungan seks nah pas hubungan tersebut si penis belum terlalu masuk sampai dalam dan saya sudah merasakan sakit nah esok nya saya mengeluarkan darah dari vagina disertai mual dan pusing itu kenapa ya Bu bidan terimakasih

  • Oleh : Yaya Siti
  • Kewanitaan

  • Oleh : Puspa Damayanti
  • 1 minggu, 3 hari yang lalu

    Bu bidan, ini di dinding vagina saya di dekat kacangnya vagina itu kalau di buka lebar itu di situ ada lengket putih dan hitam, ukurannya kecil

  • Oleh : Puspa Damayanti
  • Masalah bayi kerongkongan berlendir

  • Oleh : Asnia Fitri
  • 3 minggu, 3 hari yang lalu

    Bu bid, mau tanya anak saya kerongkongannya berlendir,,apa penyebabnya dok,,terus bagaimana mengatasinya Bu. Bid

  • Oleh : Asnia Fitri
  • Pil kb

  • Oleh : Putri Lulu
  • 1 bulan, 1 minggu yang lalu

    Apakah pil kb bisa memancing kehamilan ?

  • Oleh : Putri Lulu
  • Apa mungkin hamil?

  • Oleh : Dila pertiwi
  • 1 bulan, 1 minggu yang lalu

    Dok saya Hpht tgl 20 juni 2021.
    Tgl 23 juli 2021 saya menikah. Sampai hari ini tgl 14 september saya belum haid sama sekali. Apakah mungkin saya hamil bu?. Tp saya tespek negatif hasilnya.

  • Oleh : Dila pertiwi
  • Kehamilan

  • Oleh : Rival Khaeru
  • 1 bulan, 1 minggu yang lalu

    Klo berhubungan 1-2 setelah haid itu bener ga bisa tidak terjadinya hamil?

  • Oleh : Rival Khaeru
  • Mioma

  • Oleh : Dian Puspita sari
  • 1 bulan, 1 minggu yang lalu

    Selamat malam,bu
    Bu,sy dian..sy mau tanya seputar kehamilan yg ada miom nya bu. Usia kandungn sy skrg 22 mgg,tapi ketika kemarin usg ada miom berukuran 13 cm,kira2 upaya apa yang harus sy lakukan y bu?

  • Oleh : Dian Puspita sari
  • Kb

  • Oleh : Erna Wati
  • 1 bulan, 2 minggu yang lalu

    Saya kb 3 bulan setelah kb 1 bulan saya haid ,udah hmpir 1 minggu haid nya belum brhenti” apakah bahaya ?

  • Oleh : Erna Wati
  • Masalah pd

  • Oleh : Agustina Fariantini
  • 1 bulan, 4 minggu yang lalu

    Kakak mau nanya ini kemaren sudah sempet nanya tapi lupa username jadi ini buat lagi, sejak asi full ko pd sering masalah ya ini tak laktasi katanya ada benjolan kecil itu gajih juga bisa ini saluran asi nya menurutnya bidan ini gimana.

  • Oleh : Agustina Fariantini
  • Mengenai PD

  • Oleh : Agustina Fariantini
  • 2 bulan yang lalu

    Habis buka youtube gak sengaja sih kak ada curhatan ibu ibu yang sama kayak saya alami, selama menyusui kalau telat menyusui kadang mrongkol sering bermasalah kak, kemaren kok ada dikasih obat boleh minta pendapatnya.

  • Oleh : Agustina Fariantini
  • Tidak mau menyusu langsung dan cara mengatasinya

  • Oleh : Mega Naila
  • 2 bulan yang lalu

    Haloo,, anak saya baru berumur 2 bulan 18 hari, perkiraan 2 minggu yg lalu asi saya sempet seret dan anak saya jadi rewel karna masih haus, jadi saya selingi dengan sufor. Dan kadang jua pas waktu nen asinya kadang keluar deres jadinya dia rewel. Dan karna 2 minggu itu sering minum pake dot pas dicoba disusui langsung dianya gk mau🥺 kira2 bagaimana caranya agar anakku mau lagi langsung menyusu tanpa harus pakai dot terima kasih

  • Oleh : Mega Naila
  • Ibu hamil

  • Oleh : Feri Hariadi
  • 2 bulan, 1 minggu yang lalu

    Dok…saya hamil 6 bulan sering nyeri kemaluan ada bengkaknya juga.kata bidan saya di desa saya juga ada varises bagiman a cara mengatasinya apakah saya juga bisa lahir normal

  • Oleh : Feri Hariadi
  • Lepas kb uid

  • Oleh : Dewii Septianingrum
  • 2 bulan, 1 minggu yang lalu

    Selamat malam dok saya dewi. Saya mau tanya dok. Kalo lepas kb uid langsung bisa hamil lagi ga yah dok. Dan kira” brapa hari hamil lagi nya yah dok. Misal nya sudah berhubungan satu kali apa bisa langsung hamil ya dok??
    Mohon dijawab yah dok. Saya ingin mempunyai anak lagi dok. Terimakasih yah dok🙏

  • Oleh : Dewii Septianingrum
  • 1253

    Bagikan Artikel :

    Tanya Bidan