×

Diskusi

Bagikan Artikel :

1234

Masalah vagina

  • Oleh : Anda Ari
  • 1 hari, 2 jam yang lalu

    Assalamualaikum bu bidan.
    Saya mau bertanya pada saat saya melakukan olah raga seperti kegel atau peregangan mengangkat kaki ada bunyi sprti bunyi becek dan queefing. Saya sdh mnikah dan berumur 28. Apakah itu tanda penyakit?
    Karena saya merasa vagina saya jga sll becek. Bagaimana mengobatinya bu? Makasiih

  • Oleh : Anda Ari
  • Menstruasi sakit dan tidak teratur

  • Oleh : Siska Damayanti
  • 1 hari, 15 jam yang lalu

    Selamat siang mbak, saya siska mau tanya kalo saya seminggu sebelum datang haid kaki saya terasa pegel**, trus pas udah dtang haidnya perut ,pinggang sampai menjalar kekaki sakitnya? Dan pas dtang haid tanggalnya gak teratur, kalo seandainya bulan belkang tgl 16 ,blan ini dtangnya tgl 11 apakah itu wajar mbak ?

    Keputihan

  • Oleh : Fau Ziyah
  • 2 hari, 16 jam yang lalu

    Bu akhir akhir ini saya keluar keputihan putih susu,berbau seperti tempe busuk,dan gatal Bu kira kira apa penyebab nya yah

    Haid Lama, Tapi Hanya Flek

  • Oleh : Yayu Yu
  • 2 hari, 16 jam yang lalu

    Bu Bidan, izin bertanya. Usia saya 19 tahun, sudah sekitar satu tahun lebiy saya haid selalu 15 hari, tapi hanya keluar flek saja, tidak pernah keluar darah. Waktu saya usia 17 tahun kemaluan saya mengeluarkan darah segar setiap saat sampai beberapa hari, tapi setelah pergi ke dokter pendarahannya berhenti. Bagiamana ya bu bidan? Saya sudah pergi ke dokter hingga ke bidan untuk mengonsultasikan hal ini, tapi ujung-ujungnya hanya diberi obat saja, dan tidak kunjung sembuh. Apa sangat di perlukan untuk pergi ke spesialis bu bidan, mohon jawabannya bu bidan. Terima kasih banyak.

    ASI

  • Oleh : erni uli
  • 2 hari, 16 jam yang lalu

    bu bidan saya saya seorang ibu yg lagi menyusui,anak saya baru berumur 2,5 bulan,waktu lahir asi saya blm keluar sampai hari ke 3 setelah operasi namu anak saya gak mau menyusui langsung,jadi saya harus pumping,sementara dari PD saya setia setengah jam asi sudah menetes,jadi per dua jam saya pumping bisa sampai 500-600 ml
    nah karena saya sdh kerja saya jarang pumping akhirnya sekarang asi saya terjun bebas sekali pumping cuma 60 ml,sedih bu bidan anak saya jadi rewel
    apa yg saya harus lakukam agar asi saya bisa kembali banyak ?
    dan apakah masih mungkin bisa banyak
    Terimakasih sebelumnya

    Telat haid

  • Oleh : Lina Widyaningsih
  • 2 hari, 17 jam yang lalu

    Assalamu’alaikum bunda, mau tanya kalo telat haid hampir 2bln tp di tespek hasilnya kok negatif ya bun..
    Sblm nya juga tdk teratur masa haid nya

    Menstruasi

  • Oleh : Ardhia Rally Aurelia
  • 2 hari, 17 jam yang lalu

    Dok mau tanya, kenapa ya udah 2 bulan ini haid saya ko cuma flek aja dan hari nya itu gak lama kurang lebih cuma 3 hari. dan tanggal haid nya selalu telat 2/3 hari. Itu kenapa ya dok? Mohon solusinya🙏

    Benjolan d missv

  • Oleh : Fresiska Eca
  • 2 hari, 17 jam yang lalu

    Saya mau tanya . Tiba2 d sebelah kiri bibir mis v saya ada benjolan yang rasanya sngat nyeri klo d buat gerak + duduk

    Dan akhir2 ini saya sulit BAB
    Sekalipun BAB itu cuma kluar sedikit d campur lendir
    Dan rasanya setiap hri itu kblet bab tapi gk bisa bab banyak knp ya?

    Asi dan kb suntik 1 bulan

  • Oleh : Albar Pharadita
  • 2 hari, 17 jam yang lalu

    Assalamualaikum. Ibu bidan saya albar. Saya baru melahirkan tgl 17 feb 2020 melalui proses sc. Saya tgl 9 april pergi ke bidan untuk imunisasi dan konsultasi kb. Anak saya minum asi full dari awal akhir. Tgl 9 saya minta untuk kb yg tidak menyurutkan asi. Tetapi bidan tsb memberikan kb suntik 1 bulan. Sudah 2-3mggu ini asi saya surut, apa yang harus saya lakukan? Sampai kapan efek kb ini hilang

    Seputar payudarah

  • Oleh : Risma Syifa
  • 2 hari, 20 jam yang lalu

    Assalamu’alaikum. Malam bu bidan, saya mau tanya sempat beberapa kali puting saya mengeluarkan bercah putih sehabis mandi tapi alhamdulillah sudah lama tidak. Tapi kalo sama melakukan sadari alhamdulillah tidak ada keluar cairan seperti yang bu bidan katakan diyoutube. Itu kenapa ya bu?

    Konsultasi

  • Oleh : Nofi Ariyanti
  • 2 hari, 20 jam yang lalu

    Assalamualaikum ibu bidan, jika haid saya tanggal nya tdk teratur, dan ketika cek sperma suami sy ternyata oligoasthenoteratozoospermia (oat), apakah sy dan suami masih bisa memiliki momongan dg cara promil alami??

    Menstruasi

  • Oleh : Ericka Putri
  • 2 hari, 20 jam yang lalu

    bu bidan, saya mau tanya tntg menstruasi. yg dimaksud siklus 27 hari, siklus 30 hari itu gimana ya bu bidan? saya blm paham.

    Rasa ganggu miss v pada wanita

  • Oleh : MEGA JULIANTI MANULANG
  • 2 hari, 20 jam yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya bunda Mega mau tanya soal ganguan yg saya alami sekarang.
    Sebelumnya saya sudah terlambat haid selama 38hari dan setiap akhir bulan biasanya siklus mens lancar hanya terkadang tanggalnya yg selalu acak, terakhir saya menstuasi bulan februari bu bidan.
    Tapi kenapa yaa bu miss v sering terasa seperti nyeri mau mens tapi bukan mens hanya kadang² keputihan biasa bu bidan.
    Waktu kemaren saya Minggu tgl 3 mei 2020 saya mengalami keram karena salah asumsi makanan, saya setelah buka puasa makan pedas habis itu saya minum susu, lambung nyeri, dan bagian bawah perut yg teramat sakit, saya mau perikasakan diri tapi berhubung wabah virus covid-19 jadi takut kerumah sakit bu bidan.
    Kiranya saya kenapa yaa bu bidan?

    Sering melakukan onani

  • Oleh : Steven Chin
  • 2 hari, 20 jam yang lalu

    Saya sering masturbasi apaka itu merbahaya

    Obat

  • Oleh : Putri kusuma elia
  • 2 hari, 20 jam yang lalu

    Dok saya dikasih obat penggugur .gimana caranya minum

    1234

    Bagikan Artikel :

  • Recent Topics

  • Baru-baru ini :

  • Follow Kami Di :

  • Tanya Bidan