×

Diskusi

Bagikan Artikel :

1249

apakah berhububgan badan saat haid aman?

  • Oleh : Kelvin Wijayanti
  • 1 minggu yang lalu

    saya berhubungan badan saat hari ke-4 menstruasi dan tidak menggunakan kondom. apakah aman” saja? apa yg harus saya lakukan untuk mencegah penyakit? terimakasih

  • Oleh : Kelvin Wijayanti
  • Berhubungan saat haid

  • Oleh : Aulia Aulia fahra
  • 1 minggu yang lalu

    Dok saya mau tanya, Saya itu berhubungan suami istri saat saya haid hari ke 4, saya kira saat itu sudah tidak keluar lagi, tapi ternyata waktu saya berhubungan kok tiba2 saya haid lagi. Tapi masih sempat mengunakan kondom sih dok, kira2 apakah saya dan suami aman ? Ataukah saya bisa hamil ya dok, soalnya keesokan harinya darah haidku sudah hilang lalu suami tidak mengunakan kondom lagi dok. Mohon sawabannya

  • Oleh : Aulia Aulia fahra
  • Kurang berat badan

  • Oleh : Dewi Okriyaningsih
  • 1 minggu, 4 hari yang lalu

    Dok sy mau tanya sy kan dari gadis sdh kurus tapi sekarang sy sdh hamil knp ngk naik berat badan nya ya dan berat badan ideal hamil di semester 3 itu brapa takut baby nya kurang nutrisi

  • Oleh : Dewi Okriyaningsih
  • Apa saya hamil?

  • Oleh : Desy Silvy
  • 1 minggu, 6 hari yang lalu

    Dok Bln 1 tgl 1-5 sya m dan BulN 1 tgl 28-1 m lgi. BulN 2 tgl 14 15 sy berhubungan tgl 24-27 saya m. BulN 3 tgl 11 12 26 syg berhubung intim tapi menggunakan pil kb sekali minum.dan Sampek bulan 4 syg bm m. Tgl 3 BulN 4 aku test garis dua apa saya hamil

  • Oleh : Desy Silvy
  • Apakah saya hamil?

  • Oleh : Desy Silvy
  • 1 minggu, 6 hari yang lalu

    Dok Bln 1 tgl 1-5 sya m dan BulN 1 tgl 28-1 m lgi. BulN 2 tgl 14 15 sy berhubungan tgl 24-27 saya m. Sampek bulan 4 tgl 3 sy blm dpt tadi pgi saya test gari dua. Pa itu positif

  • Oleh : Desy Silvy
  • Keluar daraha bnyak setelah berhubungan

  • Oleh : Darin Darina
  • 1 minggu, 6 hari yang lalu

    Dok saya gak lagi haid taoi pas sesudah berhubungan begitu d lepas banyak keluar darah . Malah serti kagi haid ada gumpalan nya sesudah itu juga keluar lagi seperti haid biasa nya. Itu kenapa yaa

  • Oleh : Darin Darina
  • kelamin

  • Oleh : viranti maharsiva
  • 1 minggu, 6 hari yang lalu

    ibu bidan saya mau nanya, di sekitar vagina saya ada bintik 1 kecil warnanya menyerupai kulit vagina. cuma 1 tp kecil bgt ga ada rasa gatel atau sakit. saya yang parnoan bingung apa itu kutil kelamin atau bukan, berbahaya atau tidak. mohon bantuannya ibu bidan

  • Oleh : viranti maharsiva
  • Terkait KB IUD

  • Oleh : Musiroh Roh
  • 2 minggu, 2 hari yang lalu

    Assalamu’alaikum bu bian, saya mau bertanya apakah normal jika keputihan berwarna coklat dan terkadang nyeri di panggul. Dan bercampur darah lengket berbau amis. Dulu saya tidak pernah seperti ini namun setelah memakai KB IUD organ vagina saya tidak nyaman, tolong dijawab yaa bu bidan
    Wassalamu’alaikum

  • Oleh : Musiroh Roh
  • Mengenai menstruasi

  • Oleh : Marina Marina
  • 2 minggu, 2 hari yang lalu

    Selamat siang bu ..
    Saya mau tanya ..
    Tanggal 28-29 itu harusnya saya haid tapi ini belum juga haid kenapa ya ? Tapi ciri2 mau haid sudah ada .. jerawat timbul ada,payudara sakit ada,dan perut juga terasa tidak enak ..
    Kenapa ya bu? Apa saya telat saja? Atau ada masalah lain? Dan cara agar cepat haid gimana?

  • Oleh : Marina Marina
  • Keputihan tidak normal dan gumpalan daging didalam vagina

  • Oleh : Aisyah Syah
  • 2 minggu, 3 hari yang lalu

    Saya mengalami keputihan selama bertahun-tahun, awalnya warnanya kuning dan berbau, dan sekarang warnanya berubah menjadi putih kental dgn bau amis. Tidak menimbulkan gejala seperti gatal, dan panas. Dan ada gumpalan daging putih kemerahan didalam vagina saya dan menutupi lubangnya, ketika saya buang air kecil tidak merasakan sakit apapun…

  • Oleh : Aisyah Syah
  • Reproduksi

  • Oleh : Yayah Mahdiyah
  • 2 minggu, 6 hari yang lalu

    Bu, saya sudah telat datang bulan selama 2 bulan, tapi menstruasinya tidak teratur, bagaimana y Bu

  • Oleh : Yayah Mahdiyah
  • Masalah keputihan

  • Oleh : Venny Molan
  • 3 minggu, 1 hari yang lalu

    Selamat pagi dok.. mau bertnya apakah keputihan yg dialami setelah haid sampai pada jelang haid itu normal ya? Keputihan seiring berwarna putih kehijauan dan terasa gatal… Apakah ada solusinya ? Mohon masukannya

  • Oleh : Venny Molan
  • Masa subur

  • Oleh : Yul
  • 3 minggu, 2 hari yang lalu

    Siang dok. Mau tanya dok jika melakukan hubungan di akhir masa haid apakah terjadi kehamilan? Saya haid tgl 5 maret tgl 10 maret saya melakukan hubungan. Siklus haid saya selama 6bln selama 26-30 hari

  • Oleh : Yul
  • Cara mengetahui hamil atau nggak

  • Oleh : Lina Widiyastuti
  • 3 minggu, 3 hari yang lalu

    Bu saya mau nanya saya kan udah telat mens sehari terus saya cek pake tespek tapi hasilnya negatif tapi perut saya rasanya kenceng kadang ada rasa mual dan pusing tapi mulanya nggak muntah dok itu kira” kenapa yah?

  • Oleh : Lina Widiyastuti
  • Kelamin

  • Oleh : Kholis Nur
  • 4 minggu yang lalu

    Dok mau tanya, saya pernah kencing nanah dan udah minum obat hasilnya mendingan udh gak keluar dan kencing panas/nyeri sudah tidak, TAPI kalau di ujung penis di pencet kok kaya ada nanahya keluar dikit ya, gmana dok?

  • Oleh : Kholis Nur
  • 1249

    Bagikan Artikel :

    Tanya Bidan