×

Diskusi

Bagikan Artikel :

1241

Ginekomastia

  • Oleh : Abyan Wahyu
  • 4 jam, 57 menit yang lalu

    Assalamuallaikum, saya mau tanya cara agar memperkecil payudara pada pria yg terkana ginekomastia gimna ya dok? Saya resah bgt
    Saya tunggu jawaban nya ya dok, terima kasih

  • Oleh : Abyan Wahyu
  • Warna seperma kuning dan ejakulasi dini

  • Oleh : Saepudin
  • 6 hari, 21 jam yang lalu

    Maaf dok mau tanya saya udah lama mengalami warna sperma kuning itu kurang lebih setengah taun awalnya sih gk curiga cuma kesini kesini jadi kepikiran karena keseringan mengalaminya … Untuk cara mengatasinya gimana mohon kasih saran dok mau itu dengan obat atau konsultasi dulu agar lebih terperinci agar tau awalnya datang dari mana ,, makasih dok di tunggu bls’an nya

  • Oleh : Saepudin
  • Kandungan

  • Oleh : Aldhinda Putrie
  • 1 minggu, 2 hari yang lalu

    Dok mau bertanya saya sudah telat haid terakhir haid agustus tgl 25 agustus 2020 dan setelah itu saya tidak haid lagi dok dan pada tanggal 16 september muncul flek atau bercak darah yang sedikit dan hanya 2 hari . Tapi ketika di tespeck masih negatif , dan saya juga sudah mengalami gejala kehamilan sprti mual , sensitif , perubahan dan nyeri pada payudara
    Dok kenapa ya klo boleh tau?

  • Oleh : Aldhinda Putrie
  • Mr.p

  • Oleh : Sandro Tobing
  • 1 minggu, 3 hari yang lalu

    Assalamu’allaikum kak mau tanya makanan apa saja yang bisa meningkatkan Hormon dan bisa membuat ukuran mr p bertambah?

  • Oleh : Sandro Tobing
  • Tanda kehamilan

  • Oleh : Marya Mariya ulfa
  • 1 minggu, 3 hari yang lalu

    Kak sya kputihan putih bnget kentel pdal blm mnjalng mau haid

  • Oleh : Marya Mariya ulfa
  • Telat mens

  • Oleh : Aul Lia
  • 1 minggu, 4 hari yang lalu

    Mlm dok, sya mau tanya. Sya sdh lebih dari 2 minggu belum mens. Tp pernah ada keluar bercak darah sedikit, tapi gak mens dok.
    Sya hari pertama terakhir mens tgl 21 agustus. Sampai sekarang blm mens.
    Ini karna murni telat mens atau hamil ya dok ?
    Soalnya waktu sya berhubungan sex, tidak keluar di dalam dok.

  • Oleh : Aul Lia
  • Benjolan di area Miss v

  • Oleh : Fia Ana
  • 1 minggu, 4 hari yang lalu

    Selamat sore ibu bidan,saya FIA dari Jakarta mau bertanya.di Bagian tengah dekat lobang Miss v aku serasa kayak ada benjolan,dan setiap kalau akan berhubungan dengan suami agak terasa nyeri,tapi setelah selesai terkdang masih terasa nyeri kadang tidak dan hilang begitu berlalu.apakah itu berbahaya?

  • Oleh : Fia Ana
  • Benjolan

  • Oleh : Dinda Putei
  • 2 minggu yang lalu

    Bagaimana cara mengatasi benjolan dekat kemaluan dan paha, benjolannya cuma 1 buk, tapi bisa dipegang
    dan seperti kelenjer, dan terasa sedikit sakit.

  • Oleh : Dinda Putei
  • Keram

  • Oleh : Riska safitri
  • 2 minggu, 1 hari yang lalu

    Assalamualaikum.
    Dok mau nanya saya hamil tapi saya keluar darah dn ada plek ke coklatan apa itu gak apa² dok hamil nya baru masuk 1 blan tdak ada rsa sakit cman keram d bgin bwah perut

  • Oleh : Riska safitri
  • Menstruasi

  • Oleh : Putri Ainun
  • 2 minggu, 2 hari yang lalu

    Dok saya mau tanya, selasa lalu saya berhubungan badan dengan suami saya tapi ejakulasi diluar suami saya ragu kalau ada sedikit sperma yang masuk kedalam vagina saya, kemudian hari sabtu saya haid lebih awal 4 hari dari biasanya, hari pertama keluar darah berwana merah muda kemudian hari kedua keluar darah berwarna merah gelap ada gumpalan darahnya saat hari ketiga darahnya berwarna merah muda dan tidak ada gumpalan darahnya. Apakah itu darah implantasi atau darah haid ya dok?

  • Oleh : Putri Ainun
  • Kb

  • Oleh : Mukrima Mukrima
  • 2 minggu, 2 hari yang lalu

    Assalamualaikum Bu bidan,, saya mau nanya kenpa ya kalo kita KB 3 bulan selalu haid sdikit2

  • Oleh : Mukrima Mukrima
  • Haid tidak teratur

  • Oleh : Fitri Fitri
  • 2 minggu, 5 hari yang lalu

    Dok apakah haid tidak teratur bisa hamil

  • Oleh : Fitri Fitri
  • Menggunakan kb suntik 1 bulan

  • Oleh : Fachriani Ainy
  • 2 minggu, 5 hari yang lalu

    Assalamualaikum bu bidan ,
    Saya dengan Ainy , saya ingin menanyakan masalh kb suntik 1 bulan

  • Oleh : Fachriani Ainy
  • Kehamilan

  • Oleh : Whana
  • 2 minggu, 6 hari yang lalu

    Assalamualaikum sus, sy mau nanya ni, sy menikah tanggal 25 maret 2020, istri sy terakhir haid itu tanggal 27 april 2020.

    Berapa usia kehamilan istri sy sus.?

  • Oleh : Whana
  • Menstruasj

  • Oleh : Tari apri
  • 3 minggu, 2 hari yang lalu

    Saya umur 20 tahun dok . tapi menstruasi udah lebih dari 6bulan … Itu penyakit atau masa puber ya dok mohon penjelasannya

  • Oleh : Tari apri
  • 1241

    Bagikan Artikel :

    Tanya Bidan