×

Diskusi

Bagikan Artikel :

12357

masalah payudara

  • Oleh : s
  • 2 bulan, 4 minggu yang lalu

    payudara saya kalo ditekan terasa sakit dan keras dan ada benjolan tapi tidak berpindah itu kenapa ya dok saya takut umur saya masih 15 tahun sering banget sakit dan sekarang makin sakit dok dada saya juga akhir akhir ini sesak. Terimakasih dok

  • Oleh : s
  • Belum siap punya anak

  • Oleh : Muhammad Raihan
  • 3 bulan, 2 minggu yang lalu

    Selama pagi bu
    Saya blm siap punya anak kira kira ada solusi apa ya tapi uda positif hamil

  • Oleh : Muhammad Raihan
  • Keputihan abnormal

  • Oleh : Ms. SS
  • 3 bulan, 2 minggu yang lalu

    Dok saya mengalami keputihan, tidak gatal dan berbau, tapi tekstur nya sangat kental dan lengket. Saya Bingung apakah keputihan ini normal atau yang abnormal?

  • Oleh : Ms. SS
  • Kb

  • Oleh : Sari Septi
  • 3 bulan, 3 minggu yang lalu

    Dok saya kan mau pertama kali suntik kb. kapan waktu yg tepat untuk suntik kb . .? Mohon penjelasnya

  • Oleh : Sari Septi
  • Tidak haid selama 4 bulan

  • Oleh : Viony Viony
  • 3 bulan, 3 minggu yang lalu

    Saya tidak haid selama 4 bulan saya ingin mempunyai anak kedua tapi saya tidak haid saya sdh tespack sdh usg tapi saya tidak hamil

  • Oleh : Viony Viony
  • Kehamilan

  • Oleh : Eros cahyati
  • 3 bulan, 3 minggu yang lalu

    Dok kenpa ya usia Kandungan saya udah 9bulan tapi payudara saya belum ada perubahan membesar

  • Oleh : Eros cahyati
  • Kehamilan

  • Oleh : Monica Puspitasari
  • 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bu bidaan…
    Mau tanya dong bu..
    Saya kan terakhir haid tgl 1 maret. Dan sampai tanggal 6 april belum jga datang bulan. Semalam tgl 7 saya berhungan dengan suwami saya. Bangun sahur tdi kok ada keluar bercak darah ya bu .. saya jg belum melakukan tespeck setelah telat datang bulan ini. Kenapa ya bu bisa keluar bercak darah dan apa solusi nya ??? Tolong bantuan nya ya bu bidan
    Trimakasih
    Wasallam wr. wb

  • Oleh : Monica Puspitasari
  • Haid

  • Oleh : Elsa Ramadhanti
  • 4 bulan, 1 minggu yang lalu

    Assalamualaikum dok, saya mau tanya awalnya saya tidak haid selama 1 tahun, dan saya periksa ke dokter katanya aman tidak ada penyakit lalu dikasih obat, setelah obatnya saya haid, namun dibulan selanjutnya keluar haid hanya bercak bercak darah namun berwarna coklat dan coklat muda itu juga keluarnya sedikit2 dok, kira kira aman ga ya dok cara mengatasinya bagaimana dok terimakasih

  • Oleh : Elsa Ramadhanti
  • Air susu

  • Oleh : Sarah Vilo
  • 4 bulan, 2 minggu yang lalu

    Ini aku bbrp bulan lalu kedatangan tamte aku ka eh dia nitipin babynya ke aku, dan singkat cerita babynya skrg aku yg urus kak, dan tiap malem kadang rewel itu aku bingung kak, terus ntah knp aku jd saking bingungnya aku kasi puting susu aku ka dan keterusan tiap malam akhirnya akhir2 ini kluar asi dr puting aku ka, ☹️itu asi bukan ya kak?

  • Oleh : Sarah Vilo
  • Haid hanya 1 kali apa penyebab nya

  • Oleh : Endang Prihatin
  • 4 bulan, 3 minggu yang lalu

    Halo dok mau nanya, knpa haid saya 1x saja yah dan apa penyebab nya?

  • Oleh : Endang Prihatin
  • Haidh

  • Oleh : Sahara Rahmadani
  • 5 bulan yang lalu

    halo bidan, saya wanita remaja usia 15 tahun. saya izin bertanya mengenai siklus haidh. saya biasanya haidh jarang 7 hari.. tetapi ini sudah memasuki 7 hari tapi masih haidh tapi haid saya awalnya berdarah banyak tapi makin ke sini hanya bercak saja… kalau boleh tahu bu, itu kenapa yaa? apakah normal? mohon pencerahannya. terima kasih banyak sebelumnya.

  • Oleh : Sahara Rahmadani
  • Bertanya soal kandungan

  • Oleh : Nura nuraeni Nuraeni
  • 5 bulan, 1 minggu yang lalu

    Saya mau tanya saya pake pil kb andalan baru minum 3butir trs berhenti karna kelupaan udah itu ga minum lagi .. Trs udah itu keluar flek warna coklat 2hari udh keluar flek keluar darah segar ada gumpalan kaya ati gtu sampe skrg masih ada trs perut sakit kirakira knpa yaa 😭😔

  • Oleh : Nura nuraeni Nuraeni
  • Kehamilan

  • Oleh : Nena Nurlianti
  • 5 bulan, 2 minggu yang lalu

    Assalamu’alaikum bu bidan, saya mau tanya. Usia saya 20 tahun dan sudah menggunakan pil KB selama 6 bulan. HPHT saya tanggal 2 Februari 2022, pada tanggal 14 Februari, saya merasakan kram perut seperti yang sedang haid tapi terasa ringan disertai nyeri payudara, padahal perkiraan haid saya masih 2 minggu lagi. Kram perut dan nyeri haid itu berlangsung hingga hari ini, dan disertai seringnya BAK. Pada tanggal 16 Februari saya coba testpack tapi hasilnya negatif. Apakah yang saya alami sekarang tanda2 hamil atau apa ya bu? Apakah karena terlalu awal di testpacknya, sehingga kadar hcg nya masih rendah?. Terimakasih sebelumnya nya bu, wassalam.

  • Oleh : Nena Nurlianti
  • Benjolan dalam vagina

  • Oleh : Julia Nopiyanti
  • 5 bulan, 3 minggu yang lalu

    Halo, izin bertanya, didalam vagina saya tepatnya dibagian dinding dalam vagina terdapat benjolan, bentuknya gepeng sebesar kelereng lah kira2, itu gada efek samping apa2 tapi ketika berhubungan intim jika mengenai benjolan tersebut terasa tidak nyaman dan sakit. Gimana ya solusinya? Dan benjolan jenis apa? apakah ada dampak bagi vagina?
    Terimakasih

  • Oleh : Julia Nopiyanti
  • BB normal bayi umur 4 bulan

  • Oleh : Ira Sularsih
  • 6 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bubid, sy Ira punya debay usia 4bulan, yg mau di tanyakan apakah normal BB bayi 10kg. Alhamdulillah anak sy full asi. Terimakasih sebelumnya

  • Oleh : Ira Sularsih
  • 12357

    Bagikan Artikel :

    Tanya Bidan