×

Diskusi

Bagikan Artikel :

12350

Keputihan tidak normal dan gumpalan daging didalam vagina

  • Oleh : Aisyah Syah
  • 3 minggu yang lalu

    Saya mengalami keputihan selama bertahun-tahun, awalnya warnanya kuning dan berbau, dan sekarang warnanya berubah menjadi putih kental dgn bau amis. Tidak menimbulkan gejala seperti gatal, dan panas. Dan ada gumpalan daging putih kemerahan didalam vagina saya dan menutupi lubangnya, ketika saya buang air kecil tidak merasakan sakit apapun…

  • Oleh : Aisyah Syah
  • Reproduksi

  • Oleh : Yayah Mahdiyah
  • 3 minggu, 4 hari yang lalu

    Bu, saya sudah telat datang bulan selama 2 bulan, tapi menstruasinya tidak teratur, bagaimana y Bu

  • Oleh : Yayah Mahdiyah
  • Masalah keputihan

  • Oleh : Venny Molan
  • 3 minggu, 5 hari yang lalu

    Selamat pagi dok.. mau bertnya apakah keputihan yg dialami setelah haid sampai pada jelang haid itu normal ya? Keputihan seiring berwarna putih kehijauan dan terasa gatal… Apakah ada solusinya ? Mohon masukannya

  • Oleh : Venny Molan
  • Masa subur

  • Oleh : Yul
  • 4 minggu yang lalu

    Siang dok. Mau tanya dok jika melakukan hubungan di akhir masa haid apakah terjadi kehamilan? Saya haid tgl 5 maret tgl 10 maret saya melakukan hubungan. Siklus haid saya selama 6bln selama 26-30 hari

  • Oleh : Yul
  • Cara mengetahui hamil atau nggak

  • Oleh : Lina Widiyastuti
  • 4 minggu yang lalu

    Bu saya mau nanya saya kan udah telat mens sehari terus saya cek pake tespek tapi hasilnya negatif tapi perut saya rasanya kenceng kadang ada rasa mual dan pusing tapi mulanya nggak muntah dok itu kira” kenapa yah?

  • Oleh : Lina Widiyastuti
  • Kelamin

  • Oleh : Kholis Nur
  • 1 bulan yang lalu

    Dok mau tanya, saya pernah kencing nanah dan udah minum obat hasilnya mendingan udh gak keluar dan kencing panas/nyeri sudah tidak, TAPI kalau di ujung penis di pencet kok kaya ada nanahya keluar dikit ya, gmana dok?

  • Oleh : Kholis Nur
  • Kehamilan

  • Oleh : Nahda nisa
  • 1 bulan yang lalu

    Saya mau Tanya
    HPHT saya 10 februari 2021 Dan sekarang sdah tanggal 18 maret 2021 tp belum haid apa saya Hamil……?
    Dan klau hamil usia kandungan saya berapa minggu……?

    Terimakasihh

  • Oleh : Nahda nisa
  • Vagina

  • Oleh : Ninda Wakidi
  • 1 bulan yang lalu

    Tolong kasih tau saya.. ini knpa ada benjolan di pinggir vagina.. kadang terasa sakit

  • Oleh : Ninda Wakidi
  • Vagina

  • Oleh : Ninda Wakidi
  • 1 bulan yang lalu

    Saya punya kyk benjolan di pinggir vagina, saya kurang tau itu knp.. kira kira bisa saran gk itu pnyakit apa

  • Oleh : Ninda Wakidi
  • Menstruasi

  • Oleh : Eka Lestari
  • 1 bulan yang lalu

    Bu bidan umur saya 18 tahun dan saya menstruasi sudah 24 hari apakah itu berbahaya?

  • Oleh : Eka Lestari
  • Anak Reterdasi Mental

  • Oleh : Ocha Odang
  • 1 bulan yang lalu

    Untuk anak terkena reterdasi mental sekolahnya di SLB?

  • Oleh : Ocha Odang
  • Anak Reterdasi Mental

  • Oleh : Ocha Odang
  • 1 bulan yang lalu

    Anak reterdasi mental ini sekolahnya apa harus sekolah khusus, seperti: SLB?

  • Oleh : Ocha Odang
  • Pendarahan

  • Oleh : Kristin Titin
  • 1 bulan yang lalu

    Sy mu tanya dok
    Kmarin sore pas sya bagun tdur siang.tiba” sya megeluarkan darah sdikit.pas pagi hari ini sya megeluarkan darah lagi dok tpi berwana pink”pucat serta ada darah merah dan rasa prut sya pas kluar rada skt dok .padahal hari terakhir sya haid tgl 25-01-21 ini dok
    Apakah ini dikategorikan sebagai keguguran? Mohon bantuanya dok

  • Oleh : Kristin Titin
  • Seputar payudara

  • Oleh : Lailatul Atiqoh
  • 1 bulan yang lalu

    Dok cara mengatasi benjolan di payudara gimana dok?

  • Oleh : Lailatul Atiqoh
  • daerah kewanitaan

  • Oleh : eti mulyati
  • 1 bulan, 1 minggu yang lalu

    pagi,saya mau tanya,saya telat datang bulan.harusnya tanggal 12 saya sudah dateng bulan sampe skrng belom.tapi seminggu yg lalu saya keluar cairan kadang2 pekat berwarna putih tapi bau,Minggu skrng keluar lagi cairan warna kuning aga ke ijo2 gitu,kenapa yah dok?? trimakasih

  • Oleh : eti mulyati
  • 12350

    Bagikan Artikel :

    Tanya Bidan