×

Alat kelamin

Bagikan Artikel :

  • Hero Putra
  • Halo dok saya mau tanya saya sehari bisa buang air kecil 10 kali lebih dan setelah buang air kecil kaya ada yang menetes seperti air kencing tapi agak kental dikit terus setelah saya basuh rasanya kemaluan saya dingin dan ingin buang air kencing lagi bisa sampai 5 kali terus di ujung kemaluan saya mulutnya bengkak dok.dan waktu tidur entah itu malam atau siang keluar caira seperti mani tapi berwarna putih kental waktu keluarnya kemaluan tegang dok.lalu di ujung kemaluan kaya ada airnyaterus ggitu dok..mohon dibantu dok sekian terimakasih. Wasalamuala’ikum WR.WB

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Hallo terimakasih telah berkonsultasi kepada kami di http://www.curhatbidan.com

    Cairan penis adalah segala bentuk larutan yang keluar dari penis selain urine. Cairan ini biasanya keluar dari uretra (saluran kemih dari kandung kemih ke luar tubuh), yang terdapat di sepanjang penis dan keluar di bagian kepala. Cairan tersebut bisa berwarna putih dan kental, atau jernih dan cair, tergantung penyebab yang mendasarinya. Ada yang disebabkan infeksi saluran kemih, prostatitis, hingga infeksi menular seksoal seperti gonore, sifilis, klamidia dan lain-lain. Namun dalam banyak kasus, keluar cairan dari penis bisa jadi tanda dari masalah kesehatan serius.

    Saran saya untuk memastikan diagnose dan mendapatkan penanganan, segera lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kulit kelamin.

    Demikian penjelasan dari kami semoga dapat membantu. Kami tunggu konsultasi berikutnya. Salam.

    1 balasan, 1 tahun yang lalu

    You must be logged in to reply to this topic.

    Bagikan Artikel :

    Tanya Bidan