×

Ingin hamil lagi

Bagikan Artikel :

  • Erna Manurung
  • Gini buk bidan, saya habis melahirkan sekitar bulan 12 kemarin, tapi anak saya meninggal begitu lahir, dan saya belum mendapat haid sampai saat ini, tapi saya sudah berhubungan sama suami saya sekitar 2 minggu yang lalu dan rutin karna memang kami tidak menunda untuk kehamilan selanjut nya tapi sekarang saya merasakan sakit perut dibagian bawah, saya bingung ini gejala tanda kehamilan atau mau PMS y buk bidan,? Soal ny sudah saya tespek hasil nya negatif tapi sakit perut nya sudah berlangsung beberapa hari ini dan tidak ada keluar darah yang ada keluar keputihan terus menerus dan bagaimana cara agar bisa cepat hamil lagi sebelum datang haid setelah melahirkan?

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Hallo terimakasih telah berkonsultasi kepada kami di http://www.curhatbidan .com

    Sebelumnya saya ikut berduka atas meninggalnya anak pertama ibu. Untuk mempercepat mendapatkan keturunan alangkah baiknya Anda mengetahui masa suburnya sehingga terjadi pembuahan saat melakukan hubungan seksual di masa subur. Berhubung Anda belum mendapatkan menstruasi maka akan sulit menentukan masa subur. Oleh sebab itu sebaiknya Anda melakukan pengobatan dan USG ke dokter spesialis kandungan.

    Selain untuk program kehamilan anda juga bisa sekaligus mengobati keputihan yang sedah Anda alami.
    Selain itu Anda juga disarankan untuk pola hidup yang sehat seperti olah raga rutin, hindari stress, istirahat cukup, perbanyak makan sayur, buah, ikan, dan daging merah, minum yang cukup (2 liter perhari).

    Demikian penjelasan dari kami semoga dapat membantu kami tunggu konsultasi berikutnya. Salam

    1 balasan, 8 bulan, 3 minggu yang lalu

    You must be logged in to reply to this topic.

    Bagikan Artikel :

    Tanya Bidan