×

Mister V

Bagikan Artikel :

  • Emilia
  • Assalamualaikum
    Ibu bidan saya merasa aneh dengan mister V saya, terkadang di saat saya lagi kencing atau buang air besar mister V saya tengahnya tuh keluar seperti balon menonjor keluar dari mulut vagina saya. Tetapi si kulit yang kayak balon itu kadang mengecil juga atau gak ada sama sekali kadang ada lagi. Itu kenapa yaa?

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Hallo terimakasih telah berkonsultasi kepada kami di http://www.curhatbidan .com

    Walaupun tidak nyeri dan tidak mengganggu, benjolan di daerah vagina membuat cemas.. Terlebih jika benjolan tersebut disertai gejala lain, seperti gatal, iritasi atau ruam, hingga nyeri. Benjolan di vagina ini banyak sekali jenisnya. Salah satunya yaitu kista vagina, kista vulva, kutil kelamin, herpes genital, kulit tumbuh di vagina, Fordyce spots dan lain-lain.

    Penanganan yang dilakukan untuk mengatasi benjolan di dalam vagina tergantung pada penyebabnya. Anda juga bisa melakukan perawatan di rumah untuk mengatasi gejala yang timbul, seperti mandi dan berendam dengan air hangat selama beberapa hari, mengenakan celana dalam berbahan katun, dan mengenakan pakaian yang tidak mengiritasi vulva. Pastikan untuk segera mengonsultasikan ke dokter spesialis kulit dan kelamin jika Anda mencurigai adanya benjolan di dalam vagina, terutama jika benjolan ini disertai keluhan lain, seperti nyeri, gatal, dan keluar darah atau cairan dari vagina.

    Demikian penjelasan dari kami semoga dapat membantu kami tunggu konsultasi berikutnya. Salam

    1 balasan, 1 tahun, 2 bulan yang lalu

    You must be logged in to reply to this topic.

    Bagikan Artikel :

    Tanya Bidan