×

Penggunaan test pack

Bagikan Artikel :

  • Julia Sarah
  • Apa penggunaan testpack jika posisi miring dan melebihi batas maximal bisa tidak akurat?

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Hallo terimakasih telah berkonsultasi kepada kami di http://www.curhatbidan.com

    Sebetulnya test pack ini akurat hingga 99%. Tapi ada kalanya juga test pack tidak akurat apabila

    1. Kehamilan kimiawi yang terjadi ketika sel telur yang telah dibuahi (berbentuk embrio) tidak bisa melakukan implantasi di dinding rahim dan tidak mampu bertumbuh kembang dengan baik sehingga menyebabkan keguguran dini.
    2. Kehamilan ektopik (hamil di luar rahim) yaitu ketika sel telur yang telah dibuahi melakukan implantasi di luar rongga utama rahim. Biasanya terjadi ketika sel telur terjebak di tuba falopi saat hendak menuju ke uterus.
    3. Keguguran/aborsi, tes kehamilan yang Bunda lakukan akan tetap menampakkan hasil positif. Hormon HCG akan terus ada selama masa perkembangan janin.
    4. Kesalahan penggunaan misalnya digunakan terlalu dini atau tidak mengikuti petunjuk penggunaan di dalam kemasan. Pastikan bahwa Bunda berada di siklus masa subur yang benar juga bisa mencegah terjadinya kesalahan ini.
    5. Garis evaporasi misalnya garis yang samar-samar. Ketika anda mendapatkan hasil ini lakukan test pack ulang 1 minggu ke depan.
    6. Obat-obatan. Jika Bunda sedang melakukan promil di bawah pengawasan dokter, kemungkinan dokter akan memberikan obat kesuburan yang mengandung HCG sintetis. HCG sintetis ini membantu folikuler melepaskan sel telur yang matang untuk dibuahi.
    7. Kondisi kesehatan tertentu. Kondisi-kondisi tersebut adalah Infeksi saluran kemih, Penyakit ginjal yang menyebabkan sel darah merah atau sel darah putih tercampur di urin, Kista ovarium dll

    Jadi apabila test pack ini di masukan ke dalam urin dalam keadaan miring dan melebihi batas maksimal akan tetap akurat. Itu pun apabila anda tidak dalam kondisi yang disebutkan di atas.

    Demikian penjelasan dari kami semoga dapat membantu, kami tunggukonsultasi berikutnya. Salam

    1 balasan, 9 bulan yang lalu

    You must be logged in to reply to this topic.

    Bagikan Artikel :

  • Recent Topics

  • Baru-baru ini :

  • Follow Kami Di :

  • Tanya Bidan