×

Saya hamil tapi sakit saat kencing

Bagikan Artikel :

  • Amel Sapiteri
  • Dok saya mau nanya ,saya kecing terus ,tapi kencing nya sedikit ,disaat saya mau kencing ,saya tidak tahan ,jadi saya kencing ditisu ,ternyata setelah kencing warna kencing nya merah dan berdarah ,itu kenapa ya dok?

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Hallo terimakasih telah berkonsultasi kepada kami di http://www.curhatbidan.com

    Kencing sakit atau istilah medisnya dysuria bisa disebabkan oleh bermacam-macam kondisi. Rasa sakitnya bisa berasal dari kandung kemih, uretra, maupun perineum.

    Keluhan nyeri saat buang air kecil merupakan gejala umum dari beberapa penyakit. Tipe sakit yang muncul biasanya berupa nyeri, sensasi panas atau terbakar, serta tidak nyaman.

    Gejala kencing sakit bisa berbeda antara pria dan wanita. Tetapi penderita tetap akan merasakan nyeri, sensasi panas atau menyengat, dan kadangkala gatal. Rasa sakit bisa timbul saat Anda mulai buang air kecil atau sesudahnya. Bila sakit dirasakan saat mulai buang air kecil, kondisi ini biasanya merupakan gejala infeksi saluran kemih (ISK). Sementara rasa sakit yang timbul setelah buang air kecil bisa mengindikasikan adanya masalah pada kandung kemih atau kelenjar prostat. Untuk menentukan penyebabnya disarankan untuk melakukan pemeriksaan langsung ke dokter.

    Demikian penjelasan dari kami semoga dapat membantu, kami tunggu konsultasi berikutnya. Salam

    1 balasan, 10 bulan, 3 minggu yang lalu

    You must be logged in to reply to this topic.

    Bagikan Artikel :

    Tanya Bidan