Kandungan Dan Manfaat Buah Delima Bagi Ibu Hamil

Bidan Online -, Meskipun memiliki rasa yang kurang sedap, namun buah yang satu ini merupakan jenis buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini. Perlu di ketahui, bahwa buah delima ini merupakan jenis buah yang mengandung kandungan gula alami, kalium, folat, vitamin K, vitamin C, Protein dan bahkan serat yang begitu banyak bagi kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi buah delima ini, anda bisa mencegah datangnya masalah kesehatan alzheimer, infeksi bakteri, kanker dan bahkan penyakit jantung, karena di dalam buah yang satu ini mengandung jenis kandungan dua antioksidan yang sangat baik bagi tubuh kita ini seperti jenis antioksidan puncici dan bahkan jenis kandungan antioksidan punicalagan. Kandungan ini merupakan jenis kandungan yang memang sangat baik bagi kesehatan pada bagian tubuh kita ini.

Selain itu, ada beberapa jenis kandungan dan manfaat buah delima bagi ibu hamil ini, diantaranya adalah :



  • Mampu Mencegah Datangnya Masalah Anemia
    Peningkatan hemoglobin pada tubuh akan sangat aktiv ketika anda mengkonsumsi buah delima ini setiap harinya. Waspadai masalah kesehatan anemia ini pada bagian tubuh anda, karena anemia ini merupakan jenis masalah kesehatan yang memang cukup berbahaya bagi tubuh.
  • Baik Bagi Kesehatan Kulit
    Taukah anda bahwa jenis kandungan antioksidan yang terkandung dalam buah yang satu ini sangat baik bagi kesehatan kulit anda? Konsumsi buah yang satu ini secara teratur, dan rasakan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda ini.
  • Mencegah Datangnya Kanker
    Sel sel penyebab datangnya masalah kanker ini, akan terhindar ketika anda mengkonsumsi obat ini. Obat ini merupakan jenis obat yang memang sangat baik bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini.
  • Penyakit Jantung
    Untuk menurunkan kadar trigniserida dan juga masalah penyakit jantung ini, anda bisa mengkonsumsi buah yang satu ini. Kandungan yang ada dalam buah ini mampu mencegah datangnya masalah kesehatan yang membahayakan tubuh anda ini.
  • Antiinflamasi
    Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, anda juga bisa mengkonsumsi buah yang satu ini. Buah ini sangat baik bagi kesehatan.
  • Pencernaan
    Taukah anda bahwa ada 45% serat yang terkandung dalam buah yang satu ini? Hal ini yang menjadi salah satu alasan mengapa kita perlu mengkonsumsi buah ini secara rutin, agar mendapatkan serat yang cukup pada tubuh kita ini.
  • Gigi
    Masalah gigi yang sering kali muncul yang mengakibatkan masalah pada ibu hamil ini perlu kita cegah. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang perlu untuk di perhatikan bagi kondisi tubuh. Cegah datangnya masalah kesehatan ini dengan mengkonsumsi buah delima minimal 1 Buah sehari ini.

Itulah beberapa jenis kandungan dan manfaat buah delima bagi ibu hamil. Masih banyak lagi jenis kandungan kandungan lainnya yang terkandung dalam obat herbal ini bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini. Konsumsi buah yang satu ini secara rutin, dan dapatkan banyak manfaat yang terkandung dalam obat ini setiap harinya.

                         Baca Juga : Hal Yang Perlu Di Perhatikan Untuk Kehamilan

Citra Dewi Amd.Keb - July 29, 2017
Diskusi Dari:
Novita dwi

Halow, saya mau tanya masalah masa subur
Bln desember 2017 haid tgl 15
Bulan januari 2018 haid tgl 8
Tgl 21 januari 2018 menikah
Bulan februari 2018 haid tgl 3
Bulan maret 2018 haid tgl 1

Yang saya mau tanyakan tgl brp saya tepat masa subur kalo dilihat siklus haid saya di atas..?
Saya coba pakai alat ovutest tgl 13 maret 2018 jam 13.00 dan jam 19.00 garisnya 2 merah..
Apakah itu menandakan saya dalam masa subur ?
Mohon di jawab terimakasih..

Dijawab Oleh : Novita dwi
Diskusi Dari:
Princess mikha

Halo Bu Bidan, saya mau tanya, apakah tidak apa-apa jika bayi diberi susu formula untuk beberapa hari saja ? Apa ada efek sampingnya ?

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Anonymous

Selamat pagi bu bidan, saya wanita berusia 25 tahun dan saya sudah menikah bulan Maret lalu. Kemudian 5 minggu kemudian saya hamil namun mengalami keguguran pada minggu ke 3 kehamilan saya. Saya sudah berkonsultasi dengan dokter, dan dokter menyarankan untuk menunda terlebih dahulu kehamilan selama 2 bulan. Setelah melawati masa precubation namun saya belum hamil juga. Yang menjadi masalahnya apakah siklus mentruasi saya yang tidak teratur saat ini berpengaruh? Karena setelah saya melakukan kuret pada awal Mei sampain saat ini saya belum mentruasi. Memang beberapa bulan terakhir pasca keguguran itu, saya jadi lebih aktif dan sibuk sekali. Apakah kesibukan saya mempengaruhi siklus haid saya, bu bidan? Kalau iya, adakah obat untuk melancarkan menstruasi saya?

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Anonymous

Saya ingin bertanya apakah setiap kehamilan BO slalu disertai perdarahan?kl tidak alasannya apa.tks

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Diranan

Selamat pagi, saat ini saya lagi hamil dan memasuki trimester kedua. Namun, kebetulan kemarin ada teman saya yang bilang, bahwa vitamin B kompleks sangat baik bagi ibu dan pertumbuhan janin dalam kandungan. Hanya saja saya takut dok, bukannya ibu hamil dilarang minum obat berbahan kimia yah dok? Mohon jawabannya.

Dijawab Oleh : Diranan