Kandungan Dan Manfaat Buah Delima Bagi Ibu Hamil

Bidan Online -, Meskipun memiliki rasa yang kurang sedap, namun buah yang satu ini merupakan jenis buah yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini. Perlu di ketahui, bahwa buah delima ini merupakan jenis buah yang mengandung kandungan gula alami, kalium, folat, vitamin K, vitamin C, Protein dan bahkan serat yang begitu banyak bagi kesehatan tubuh. Dengan mengkonsumsi buah delima ini, anda bisa mencegah datangnya masalah kesehatan alzheimer, infeksi bakteri, kanker dan bahkan penyakit jantung, karena di dalam buah yang satu ini mengandung jenis kandungan dua antioksidan yang sangat baik bagi tubuh kita ini seperti jenis antioksidan puncici dan bahkan jenis kandungan antioksidan punicalagan. Kandungan ini merupakan jenis kandungan yang memang sangat baik bagi kesehatan pada bagian tubuh kita ini.

Selain itu, ada beberapa jenis kandungan dan manfaat buah delima bagi ibu hamil ini, diantaranya adalah :



  • Mampu Mencegah Datangnya Masalah Anemia
    Peningkatan hemoglobin pada tubuh akan sangat aktiv ketika anda mengkonsumsi buah delima ini setiap harinya. Waspadai masalah kesehatan anemia ini pada bagian tubuh anda, karena anemia ini merupakan jenis masalah kesehatan yang memang cukup berbahaya bagi tubuh.
  • Baik Bagi Kesehatan Kulit
    Taukah anda bahwa jenis kandungan antioksidan yang terkandung dalam buah yang satu ini sangat baik bagi kesehatan kulit anda? Konsumsi buah yang satu ini secara teratur, dan rasakan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda ini.
  • Mencegah Datangnya Kanker
    Sel sel penyebab datangnya masalah kanker ini, akan terhindar ketika anda mengkonsumsi obat ini. Obat ini merupakan jenis obat yang memang sangat baik bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini.
  • Penyakit Jantung
    Untuk menurunkan kadar trigniserida dan juga masalah penyakit jantung ini, anda bisa mengkonsumsi buah yang satu ini. Kandungan yang ada dalam buah ini mampu mencegah datangnya masalah kesehatan yang membahayakan tubuh anda ini.
  • Antiinflamasi
    Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, anda juga bisa mengkonsumsi buah yang satu ini. Buah ini sangat baik bagi kesehatan.
  • Pencernaan
    Taukah anda bahwa ada 45% serat yang terkandung dalam buah yang satu ini? Hal ini yang menjadi salah satu alasan mengapa kita perlu mengkonsumsi buah ini secara rutin, agar mendapatkan serat yang cukup pada tubuh kita ini.
  • Gigi
    Masalah gigi yang sering kali muncul yang mengakibatkan masalah pada ibu hamil ini perlu kita cegah. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang perlu untuk di perhatikan bagi kondisi tubuh. Cegah datangnya masalah kesehatan ini dengan mengkonsumsi buah delima minimal 1 Buah sehari ini.

Itulah beberapa jenis kandungan dan manfaat buah delima bagi ibu hamil. Masih banyak lagi jenis kandungan kandungan lainnya yang terkandung dalam obat herbal ini bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh anda ini. Konsumsi buah yang satu ini secara rutin, dan dapatkan banyak manfaat yang terkandung dalam obat ini setiap harinya.

                         Baca Juga : Hal Yang Perlu Di Perhatikan Untuk Kehamilan

Citra Dewi Amd.Keb - July 29, 2017
Diskusi Dari:
Anonymous

Pantangan makanan setelah sunat

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Anonymous

Dok mw tya. Ni sy hamil anak prtma. Apkh normal usia 4bln anak sya sunsang ya dok. Blm bisa dlihat jnis klamin ny?

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Nani Mulyaningsih

Selamat pagi bu bidan saya Lutfia umur 25 tahun saat ini saya sedang mengandung 7 bulan. Saat ini saya sering mengalami rasa mulas meskipun setelahnya di barengi BAB. Namun apakah wajar jika rasa mulas muncul lebih sering saat hamil? Mohon jawabannya bu bidan

Dijawab Oleh : Nani Mulyaningsih
Diskusi Dari:
Anonymous

bu bidan, bagaimana cara menjaga kehamilan supaya baik dan tetap sehat hingga tiba waktu kelahiran?

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Cantika Rahayu

Selamat pagi bu bidan, maaf sebelumnya saya tidak menanyakan bahasan kesehatan. Saya memiliki anak usia 8 tahun. Ia sekarang baru masuk kelas 3 SD. Sewaktu kecil anak saya itu nurut sama saya, tapi semakin besar kok dia malah sulit untuk diatur. Apa yang salah dengannya atau saya sendiri yang salah mendidiknya selama ini ? Mohon penjelasannya bu bidan. Terimakasih

Perlu Jawaban