Cara Agar Mendapatkan Kehamilan Yang Tepat Dan Cepat

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Bidan Online -, Kehamilan merupakan salah satu hal yang memang di tunggu tunggu oleh pasangan suami istri terutama mereka anak muda yang baru saja menikah. Biasanya, pasangan itu akan merasakan khawatir saat meluihat pasangan lain sudah memiliki momongan, meskipun usia pernikahan masih terbilang masih muda dan bahkan baru beberapa bulan saja. Menurut salah satu dokter ahli menyebutkan bahwa, jika anda dan suami anda memiliki kesehatan yang memang benar benar sehat tanpa adanya masalah gangguan kesehatan, anda tak perlu khawatir karena dalam 1 Tahun anda sudah dipastikan akan memiliki keturunan. Kehidupan yang sehat sangat di tuntut bagi anda yang ingin memiliki kesehatan sesungguhnya. Hidup sehat dengan menjaga kesehatan dan pola makan yang benar ini akan membuat proses kehamilan menjadi cepat. Bagi laki laki yang ingin memiliki kualitas sperma yang sehat agar mempercepat proses kehamilan, anda sangat disarankan untuk tidak mengkonsumsi kopi, minuman yang mengandung banyak alkohol, bergadang dan bahkan merokok. Hal hal tersebut merupakan salah satu hal yang justru bisa membahayakan kesehatan anda ini.

    Sedangkan bagi para wanita, anda sangat disarankan untuk mendapatkan kesehatan yang memang sesungguhnya dan bahkan anda sangat disarankan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan terhindar dari masalah kesehatan obesitas. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang sangat perlu untuk anda perhatikan bagi kesehatan tubuh anda ini. Menurunkan berat badan dengan cara diet sehat juga perlu anda perhatikan untuk mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya. Menghentikan kebiasaan ngemil ini memang merupakan salah satu hal yang sangat disarankan bagi anda untuk mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya. Jika anda terus menerus ngemil, kondisi ini justru bisa membuat anda terkena akan masalah kesehatan yang sesungguhnya seperti terkena akan masalah obesitas ini. Menurunkan berat badan dengan diet sehat ini merupakan salah satu hal yang memang perlu anda perhatikan bagi kesehatan dan juga bagi kebugaran tubuh anda ini. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang perlu untuk anda perhatikan bagi kesehatan tubuh ini. Kondisi ini merupakan salah satu jenis kondisi yang memang perlu diperhatikan oleh anda.

    Tidak hanya sampai di situ saja, seks juga bisa dilakukan oleh anda saat sedang masa subur untuk mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya. Biasnya, masa subur itu muncul pada hari ke 11-17 setelah anda hitung haid pertama. Hitungan ini hanya bagi mereka yang memang memiliki sikluas haid 28 hari. Menurut salah satu penelitian menyebutkan bahwa bagi mereka yang ingin segera memiliki keturunan, sangat disarankan untuk mengambil posisi perempuan dibawah atau yang disebut dengan posisi missionary, dengan memberikan sedikit ganjalan mennggunakan bantal pada bagian pinggul. Posisi ini berfungsi untuk membuat mulut rahim menjadi terendam oleh cairan sperma agar mempercepat proses kehamilan. Jika cairan sperma sudah masuk, biarkan posisi ini selama 5 menit berada dalam posisi tersebut dan jangan merubahnya, agar sperma ini bisa berjalan dengan lancar ke bagian rahim anda agar mempercepat proses kehamilan. Banyak orang yang memang telah berhasil saat melakukan posisi ini. Ini menjadi salah satu hal juga yang bisa membahtu mereka beberapa pasangan di luaran sana yang ingin segera untuk mendapatkan keturunan ini.

    Cara Agar Mendapatkan Kehamilan Yang Tepat Dan Cepat | Gigi Sehat Tanpa Masalah Saat Sedang Hamil

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - May 3, 2017
    Diskusi Dari:
    Alwia

    Selamat pagi bu bidan saya adrian usia 27 tahun saya sudah menikah 1,5 tahun namun saat ini belum mempunyai momongan. Yang saya mau tanyakan bagaimana cara menjaga kesehatan sperma agar saya cepat dapet momongan. Ditunggu jawabannya trims

    Dijawab Oleh : Alwia
    Diskusi Dari:
    Reny Anggra

    Selamat malem ..dok kenapa yah gigi anak saya tumbuhnya gak beraturan ..ada di bawah 1gigi lalu di atas udah nampak 1gigi yg keluar tapi ketiga gigi yg di atas nampak mau tumbuh tapu tidak beraturan ..dok saya khawatir kalau gigi anak saya tumbuh tidak rata..kira2 apa penyebab dan penanganan apa supaya anak syya giginya tumbub dengan rapih

    Dijawab Oleh : Reny Anggra
    Diskusi Dari:
    uye (wanita)

    selamat pagi bu bidan. Saya mau tanya, saya baru saja menikah bulan maret kemarin. Dan setelah menikah hingga sekarang saya hanya mengalami satu kali datang bulan yaitu pada tanggal 15 april lalu. kemudian saya mencoba tes menggunakan tespack. Namun hasilnya negatif. Saya dan suami masih penasaran. Hingga seminggu kemudian kamipun tes ulang menggunakan tespeck, namun hasilnya masih negatif. apa yang terjadi pada saya bu bidan? apa saya hamil? tetapi mengapa hasil di tespeck negetif? mohon jawabannya bu bidan..

    Dijawab Oleh : uye (wanita)
    Diskusi Dari:
    Dini sulistyorini

    Pagi bu.
    Usia kandungan saya 17minggu. Saya sering merasakan nyeri kadang merasa geli dibagian bawah perut bawah, itu kenapa yah bu?
    Mohon penjelasannya.

    Dijawab Oleh : Dini sulistyorini
    Diskusi Dari:
    Khansa Adeline

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya nih, apakah anak remaja yang sama sekali belum pernah melakukan hubungan seksual bisa terserang penyakit radang panggul? jika bisa, bagaimana solusi dan pencegahannya? Terimakasih bu bidan…

    Dijawab Oleh : Khansa Adeline