Hal Perlu Diperhatikan Oleh Wanita Hamil Yang Bekerja

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Bidan Online -, Saat ini banyak sekali wanita hamil yang masih bekerja. Kondisi ini memang tidak buruk jika kita memperhatikan beberapa hal yang memang sangat baik bagi kesehatan janin yang ada dalam kandungan kita ini. Berikut ini beberapa jenis hal perlu diperhatikan oleh wanita hamil yang bekerja, diantaranya adalah :

    • Asupan Makanan
      Berbeda dengan orang yang tidak hamil. Ibu hamil ini perlu mengkonsumsi jenis makanan yang memang mengandung banyak kandungan bagi kesehatan karena hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang sangat disarankan bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh ini. Ibu hamil ini sangat di tuntun untuk mengkonsumsi makanan sehat setidaknya 5 jenis agar kondisi janin yang ada dalam perut anda ini tetap sehat dan terhindar dari hal hal yang membahayakan kesehatan. Makanan yang baik bagi janin ini seperti jenis makanan yang mengandung kandungan omega 3, asam polat seperti telur, susu, buah buahan, sayuran, kedelei, kecambah, keju dan yoghurt di mana makanan makanan ini sangat baik bagi kesehatan dan juga kebugaran tubuh anda ini.
    • Mengkonsumsi Cemilan Yang Sehat
      Salah satu jenis hal perlu diperhatikan oleh wanita hamil yang bekerja ini adalah jenis cemilan yang sehat. Jenis cemilan yang sehat ini terdiri dari jenis buah yang sefar atau bahkan rebusan telur. Makanan ini sangat baik bagi kesehatan janin.
    • Tidur Yang Cukup
      Untuk membuat peredarah darah dari ibu ke janin semakin lancar, anda sangat perlu memperhatikan jam tidur. Tidur dengan secara teratur 11 jam pada malam hari, lebih baik di lakukan oleh anda agar mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya bagi tubuh anda ini.
    • Mengkonsumsi Suplamen
      Suplamen untuk ibu hamil ini di butuhkan untuk meraka yang ingin memiliki keturunan yang sempurna. Dengan mengkonsumsi suplemen ini, maka anda akan terhindar dari berbagai jenis hal yang membahayakan kesehatan tubuh ini.
    • Melakukan Olahraga Ringan
      Olahraga ringan ini seperti jenis berjalan kaki atau bahkan hanya dengan yoga. Olahraga ini sangat baik bagi kesehatan dan bahkan bisa menimbulkan berbagai jenis gangguan bagi tubuh anda ini. Perhatikan hal ini agar kesehatan semakin terjaga.

                                                        Baca Juga : Tips Yang Disarankan Bagi Mereka Yang Ingin Cepat Hamil

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - August 11, 2017
    Diskusi Dari:
    francesca21c

    Selamat pagi ibu bidan, saya mau tau dong ada ga tips sehat yang harus dilakukan ibu hamil penderita diabetes?

    Dijawab Oleh : francesca21c
    Diskusi Dari:
    Obey Hungkul

    Selamat siang dok saya mau bertanya, saya telat haid 4hari tapi setelah di test pack hasilnya negatif dok, apa ada kemungkinan untuk saya hamil ? Atau bagaimana ya dok. Terimakasih

    Dijawab Oleh : Obey Hungkul
    Diskusi Dari:
    rosellagrishin3

    Assalamualaikum bu bidan.
    Sy nikah udah 5bulan tapi blom d kasih” momongan apa karna sy setiap abis hubungan sama suami lalu bak sperma ikit kluar ?? Itu Normal ataw gg ya

    Dijawab Oleh : rosellagrishin3
    Diskusi Dari:
    Santana jaya

    Assalamualaikum Bu Bidan, saya Melia Rasya. Saya dan suami saya sudah menikah hampir satu tahun dan kami juga belum memiliki anak atau saya bahkan belum mengandung. Saya sudah di cek ke dokter dan hasilnya baik, tapi suami saya tidak mau di cek ke dokter dan setiap kami melakukan hubungan, sperma suami saya kosong bu bidan, apa itu wajar ?

    Dijawab Oleh : Santana jaya
    Diskusi Dari:
    Salma Syarifah Latipah

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya nih usia saya sekarang mau menginjak 20 tahun. Keluhan saya ini selalu kentut atau buang gas lewat vagina, apakah itu normal-normal saja untuk saya yang belum pernah melakukan hubungan suami istri? jika itu bahaya, apa yang harus saya lakukan bu? Terimakasih ditunggu jawabannya.

    Dijawab Oleh : Salma Syarifah Latipah