×

Hal Perlu Diperhatikan Oleh Wanita Hamil Yang Bekerja

Bagikan Artikel :

Bidan Online -, Saat ini banyak sekali wanita hamil yang masih bekerja. Kondisi ini memang tidak buruk jika kita memperhatikan beberapa hal yang memang sangat baik bagi kesehatan janin yang ada dalam kandungan kita ini. Berikut ini beberapa jenis hal perlu diperhatikan oleh wanita hamil yang bekerja, diantaranya adalah :

Related Posts :
    • Asupan Makanan
      Berbeda dengan orang yang tidak hamil. Ibu hamil ini perlu mengkonsumsi jenis makanan yang memang mengandung banyak kandungan bagi kesehatan karena hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang sangat disarankan bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh ini. Ibu hamil ini sangat di tuntun untuk mengkonsumsi makanan sehat setidaknya 5 jenis agar kondisi janin yang ada dalam perut anda ini tetap sehat dan terhindar dari hal hal yang membahayakan kesehatan. Makanan yang baik bagi janin ini seperti jenis makanan yang mengandung kandungan omega 3, asam polat seperti telur, susu, buah buahan, sayuran, kedelei, kecambah, keju dan yoghurt di mana makanan makanan ini sangat baik bagi kesehatan dan juga kebugaran tubuh anda ini.
    • Mengkonsumsi Cemilan Yang Sehat
      Salah satu jenis hal perlu diperhatikan oleh wanita hamil yang bekerja ini adalah jenis cemilan yang sehat. Jenis cemilan yang sehat ini terdiri dari jenis buah yang sefar atau bahkan rebusan telur. Makanan ini sangat baik bagi kesehatan janin.
    • Tidur Yang Cukup
      Untuk membuat peredarah darah dari ibu ke janin semakin lancar, anda sangat perlu memperhatikan jam tidur. Tidur dengan secara teratur 11 jam pada malam hari, lebih baik di lakukan oleh anda agar mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya bagi tubuh anda ini.
    • Mengkonsumsi Suplamen
      Suplamen untuk ibu hamil ini di butuhkan untuk meraka yang ingin memiliki keturunan yang sempurna. Dengan mengkonsumsi suplemen ini, maka anda akan terhindar dari berbagai jenis hal yang membahayakan kesehatan tubuh ini.
    • Melakukan Olahraga Ringan
      Olahraga ringan ini seperti jenis berjalan kaki atau bahkan hanya dengan yoga. Olahraga ini sangat baik bagi kesehatan dan bahkan bisa menimbulkan berbagai jenis gangguan bagi tubuh anda ini. Perhatikan hal ini agar kesehatan semakin terjaga.

                                                        Baca Juga : Tips Yang Disarankan Bagi Mereka Yang Ingin Cepat Hamil

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : August 11, 2017

    Pertanyaan Pengunjung :

    Pemeriksaan kehamilan

  • Oleh : arronbustard86
  • 3 tahun yang lalu

    Malam bu,bulan kemarin saya melakukan pemeriksaan usg dan diketahui usia kandungan sy sudah 10minggu.hari ini jadwal saya melakukan pemeriksaan lagi di usia kehamilan 14minggu.yg ingin sy tanyakan apakah harus melakukan usg lagi atau tidak?terimakasih

    Nyeri Setelah Buang Air Kecil

  • Oleh : Bang Andre
  • 4 tahun yang lalu

    Di usia saya yang baru menginjak 19 tahun, saya sering kali merasakan perih setelah buang air kecil, padahal saya belum menikah. Apakah hal ini berbahaya bagi kesehatan saya? Dan apa biasanya yang menyebabkan rasa perih itu sering muncul setelah buang air kecil ini?

  • Oleh : Bang Andre
  • haid tidak lancar

  • Oleh : fiddina muthiahwari
  • 1 tahun, 6 bulan yang lalu

    assalamualaikum ka,, saya fiddina mau tanya faktor tidak lancarnya haid berpengaruh ga sama anemia??..makasih

    Asi

  • Oleh : Santana jaya
  • 2 tahun, 11 bulan yang lalu

    Selamat malam. Saya riza dari bandung. Mau menanyakan jika asi yang d bekukan didalam freezer yang menggunakan botol kaca kemudian ketika d cairkan dan botol kaca pecah tiba tiba. Apakah Asi yang masih membeku tersebut bisa d manfaatkan atau d buang saja padahal pantat botol kaca sudah pecah. Mohon informasinya karena banyak ibu2 beranggapan sayang ketika asi d buang padahal saya berfikirnya bahwa itu bahaya karena takut ada pecahan kaca. rizausman5@gmail.com

    Keputihan

  • Oleh : Liviian Zhu
  • 1 tahun yang lalu

    Dok saya mau tanya sebelumnya cara mengatasi keputihan yang berbau dab gatal bagaimna caranya,, saya sudah mengalami keputihan gak normal ini sdh bebrapa hari dan saya rasa saya tak percaya diri dengan suami saya.

    Tanya Bidan