×

Rekor Dunia, Kehamilan Kembar Dengan Jumlah Terbanyak Yaitu 17 Janin!

Bagikan Artikel :

Rekor Dunia, Kehamilan Kembar Dengan Jumlah Terbanyak Yaitu 17 Janin!

Biasanya jumlah hamil kembar itu terdiri dari dua atau tiga janin. Tapi berbeda dengan yang satu ini. Jumlah bayi kembar yang di kandugn mencapai 17. Wah sangat mencengangkan bukan? Hamil dengan dua janin saja perutnya sangat besar. Apalagi dengan 17 janin.

Kejadian ini rasanya tidak dapat dipercaya. Seorang wanita yang hamil kembar dengan jumlah 17 berasal dari Amerika Serikat. Anak yang dikandungnya laki-laki identik . Nah untuk jenis persalinan ini yaitu operasi Caesar yang dilakukan di sebuah rumah sakit Indianapolis. Perempuan tersebut bernama Catherine Bridge.

Hal ini pernah viral di social media dan beberapa berita televisi karena memegang Rekor Dunia untuk melahirkan bayi terbanyak dalam satu kehamilan.

Penyebab Tejadinya Kehamilan Kembar Dengan 17 Janin

Hingga saat ini tidak ada yang tahu persis mengapa suatu kehamilan bisa menghasilkan bayi kembar apalgi hingga mencapai 17, terutama untuk kembar identik. Sebenarnya, semua wanita hamil memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan bayi kembar identik.

Kemungkinan ada 1 kehamilan kembar identik dari 350-400 kehamilan. Biasanya kembar identik tidak diturunkan dalam keluarga, juga tidak dipengaruhi oleh usia, etnis, maupun umur.

Kondisi Catherine Bridge

Catherine kini sudah pulih, dan beraktifitas seperti biasa. 17 anak kembarnya tumbuh dengan baik. Foto-foto ke 17 anaknya beredar di social media. Apakah Anda tertarik untuk hamil kembar dengan Jumlah 17 janin?

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : May 20, 2020

    Pertanyaan Pengunjung :

    ejakulasi dini

  • Oleh : opik opik
  • 3 tahun yang lalu

    Dok saya mau tanya apakah pri yng mmpunyai ejakulasi dini apakh bisa mempunyai keturunn

    Merasa tidak nyaman di MissV

  • Oleh : azizah Rahmani putri
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    Assallamualaikum bu bidan,
    Saya umur 19 tahun dan belum sama sekali melakukan hubungan seksual. sudah 2 minggu an saya merasakan tidak nyaman di lubang vagina saya, seperti ada yang mengganjal atau merasa ada gelembung di dalam lubang vagina,kadang kalo di buat duduk itu terjadi Queefing (tidak berbau). Setelah Queefing tetap saja terasa gelembung di lubang vagina dan sangat tidak nyaman. Kejadian itu terjadi setiap malam,di jam tidur. apakah itu termasuk ke dalam penyakit yg berhubungan dengan kandungan atau semacam nya? Tindakan apa yang harus saya lakukan?

    Obat

  • Oleh : Putri kusuma elia
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    Dok saya dikasih obat penggugur .gimana caranya minum

    Bertanya soal kandungan

  • Oleh : Nura nuraeni Nuraeni
  • 5 bulan, 1 minggu yang lalu

    Saya mau tanya saya pake pil kb andalan baru minum 3butir trs berhenti karna kelupaan udah itu ga minum lagi .. Trs udah itu keluar flek warna coklat 2hari udh keluar flek keluar darah segar ada gumpalan kaya ati gtu sampe skrg masih ada trs perut sakit kirakira knpa yaa 😭😔

  • Oleh : Nura nuraeni Nuraeni
  • Benjolan di payudara

  • Oleh : Nabilagilsa Nabilagilsa
  • 1 tahun, 11 bulan yang lalu

    Hai dok… Mau nanya nih knapa di payudara sebelah kiri saya ada benjolan ya tapi gak sakit padahal saya masih umur 18 tahun
    Mohon di jawab ya dok trimakasih.

  • Oleh : Nabilagilsa Nabilagilsa
  • Tanya Bidan