×

Rekor Dunia, Kehamilan Kembar Dengan Jumlah Terbanyak Yaitu 17 Janin!

Bagikan Artikel :

Rekor Dunia, Kehamilan Kembar Dengan Jumlah Terbanyak Yaitu 17 Janin!

Biasanya jumlah hamil kembar itu terdiri dari dua atau tiga janin. Tapi berbeda dengan yang satu ini. Jumlah bayi kembar yang di kandugn mencapai 17. Wah sangat mencengangkan bukan? Hamil dengan dua janin saja perutnya sangat besar. Apalagi dengan 17 janin.

Kejadian ini rasanya tidak dapat dipercaya. Seorang wanita yang hamil kembar dengan jumlah 17 berasal dari Amerika Serikat. Anak yang dikandungnya laki-laki identik . Nah untuk jenis persalinan ini yaitu operasi Caesar yang dilakukan di sebuah rumah sakit Indianapolis. Perempuan tersebut bernama Catherine Bridge.

Hal ini pernah viral di social media dan beberapa berita televisi karena memegang Rekor Dunia untuk melahirkan bayi terbanyak dalam satu kehamilan.

Penyebab Tejadinya Kehamilan Kembar Dengan 17 Janin

Hingga saat ini tidak ada yang tahu persis mengapa suatu kehamilan bisa menghasilkan bayi kembar apalgi hingga mencapai 17, terutama untuk kembar identik. Sebenarnya, semua wanita hamil memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan bayi kembar identik.

Kemungkinan ada 1 kehamilan kembar identik dari 350-400 kehamilan. Biasanya kembar identik tidak diturunkan dalam keluarga, juga tidak dipengaruhi oleh usia, etnis, maupun umur.

Kondisi Catherine Bridge

Catherine kini sudah pulih, dan beraktifitas seperti biasa. 17 anak kembarnya tumbuh dengan baik. Foto-foto ke 17 anaknya beredar di social media. Apakah Anda tertarik untuk hamil kembar dengan Jumlah 17 janin?

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : May 20, 2020

    Pertanyaan Pengunjung :

    Tanda awal kehamilan

  • Oleh : I made oka putra Wirawan
  • 4 tahun, 4 bulan yang lalu

    Selamat pagi
    Saya mau tanya..tanda tanda awal kehamilan seperti apa.?
    Istri saya awal haid tgl 5januari 2020..siklus bisa 28 dan 30hari..pas tgl 16januari 2020 saya cek pakai alat ovulasi tetnyata positif..dan kami melakukan hub suami istri…
    Dari tgl 23 januari perut sebelah kiri bawah mulai kram2 sampai saat ini..kadang2 kram sampai ke punggung dan bagian tengah perut bawah..serta susah BAB dan sering buang gas..
    Tapi sampai sekarang belum ada nyeri d payudara..
    Apa mungkin istri saya hamil.?

    Terima kasih..

    Pemberian susu formula pada bayi prematur

  • Oleh : eureeka
  • 5 tahun, 11 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan. Anak saya lahir prematur dengan berat 1,7 kg dan dirawat di ruang perinatologi selama 9 hari. Sekarang usianya 2 bulan dan beratnya sudah naik menjadi 3,4 kg. Apa boleh saya beri susu formula hanya siang hari saja karena saya harus bekerja dan malam hari saya beri ASI ?

    cara mengatasi alergi dingin

  • Oleh : hanis
  • 5 tahun, 11 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan saya mau bertanya bagaimana cara mengatasi alergi dingin pada anak. Anaks aya berusia 10 tahun dan sering batuk berdahak bahkan sudah 2 minggu. Saya pernah bawa anak saya periksa ke dokter spesialis anak dan katanya batuk yang anak saya derita akibat dari cuaca dingin. mohon penjelasannya apakah anak saya harus bergantung terus pada obat

    Kuret Akibat Keguguran

  • Oleh : Ramadhan
  • 5 tahun, 11 bulan yang lalu

    Siang Dok. Saya wanita berusia 27 Tahun. Kemarin saya melakukan kuret di Rumasakit. Tetapi kenapa ya, ko setelah kuret ini saya merasakan meriang dan demam walau demam tidak begitu tinggi. Selain itu, saya juga merasakan rasa nyeri pada bagian perut bawah, rasa pegal pegal serta badan yang tiba tiba menjadi lemas. Kira kira ini masalah kesehatan apa ya dok? Apakah mungkin ini terjadi akibat adanya infeksi setelah melakukan kiret? Terus apa yang bisa di lakukan untuk membantu menghilangkan masalah kesehatan ini?

    Nyeri Bagian Perut

  • Oleh : Lia Rachma
  • 5 tahun, 10 bulan yang lalu

    Pagi Dok. Saya wanita beru,ur 21 Tahun, mau bertanya kenapa ya kalau saya telat makan atau makan pedas perut saya sering panas dan juga keras dibagian perut sebelah kanan dan juga pusar. Apakah ini merupakan salah satu jenis masalah kesehatan yang berbahaya?

    Tanya Bidan