×

Rekor Dunia, Kehamilan Kembar Dengan Jumlah Terbanyak Yaitu 17 Janin!

Bagikan Artikel :

Rekor Dunia, Kehamilan Kembar Dengan Jumlah Terbanyak Yaitu 17 Janin!

Biasanya jumlah hamil kembar itu terdiri dari dua atau tiga janin. Tapi berbeda dengan yang satu ini. Jumlah bayi kembar yang di kandugn mencapai 17. Wah sangat mencengangkan bukan? Hamil dengan dua janin saja perutnya sangat besar. Apalagi dengan 17 janin.

Kejadian ini rasanya tidak dapat dipercaya. Seorang wanita yang hamil kembar dengan jumlah 17 berasal dari Amerika Serikat. Anak yang dikandungnya laki-laki identik . Nah untuk jenis persalinan ini yaitu operasi Caesar yang dilakukan di sebuah rumah sakit Indianapolis. Perempuan tersebut bernama Catherine Bridge.

Hal ini pernah viral di social media dan beberapa berita televisi karena memegang Rekor Dunia untuk melahirkan bayi terbanyak dalam satu kehamilan.

Related Posts :

    Penyebab Tejadinya Kehamilan Kembar Dengan 17 Janin

    Hingga saat ini tidak ada yang tahu persis mengapa suatu kehamilan bisa menghasilkan bayi kembar apalgi hingga mencapai 17, terutama untuk kembar identik. Sebenarnya, semua wanita hamil memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan bayi kembar identik.

    Kemungkinan ada 1 kehamilan kembar identik dari 350-400 kehamilan. Biasanya kembar identik tidak diturunkan dalam keluarga, juga tidak dipengaruhi oleh usia, etnis, maupun umur.

    Kondisi Catherine Bridge

    Catherine kini sudah pulih, dan beraktifitas seperti biasa. 17 anak kembarnya tumbuh dengan baik. Foto-foto ke 17 anaknya beredar di social media. Apakah Anda tertarik untuk hamil kembar dengan Jumlah 17 janin?

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : May 20, 2020

    Pertanyaan Pengunjung :

    Apakah Ada Cara Untuk Meringankan Rasa Sakit Saat Bersalin?

  • Oleh : Fitriyan Tng
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    Sore bu bidan, alhamdulillah bulan ini menginjak usia kehamilan 9 bulan. Dan ini adalah kehamilan kedua saya. Biasanya saat menuju proses lahiran ada beberapa rasa sakit, apakah ada beberapa tips untuk meringankannya? Saya khawatir, karena kelahiran anak saya yang pertama itu rasa sakitnya parah sekali bu bidan.
    Saya tunggu jawabannya ya, terimakasih 🙂

    Berapa lama bisa hamil lagi setelah lepas KB suntik?

  • Oleh : Yuli Ani
  • 4 tahun, 1 bulan yang lalu

    Selamat sore bu bidan, saya ingin bertanya berapa lama waktu saya bisa hamil lagi setelah lepas KB suntik? Apakah benar bisa sampai satu tahun? Mohon kejelasannya, terima kasih.

  • Oleh : Yuli Ani
  • Sulit makan MpAsi….,,

  • Oleh : THESSYA ULIANTRY
  • 1 tahun, 11 bulan yang lalu

    Assalamualaikum,, bu bidan sya ibu aan dari kasturi,, yg waktu mw lahiran di ibu ga jadi krna ibu sakit,, bu saya mau konsul,, bayi sya udh berumur 6bln jalan mau 7 bln,, tpi ia ada keluhan dlm pencernaan makanan, semenjak makan MPAsi ia suka mual2 dan muntah gak cocok hingga sampai kekurangan cairan akibat dehidrasi dan wktu itu ibu ngasih obat mual,, sampai asi pun di muntah kan tpi dri obat ibu, asi bisa masuk lagi.
    Dan skrng sya bingung , anaknya sudah mau makan bngt,, lalu sya kasih alternatif lain yg alami,, yaitu ubi/ boled,, lalu ia pun suka dn ga muntah alhamdulillah,, tapi bu ia skrng bab terus dan ada darah sedikit hari ini saja,, mungkin karena ada dua hal, sya makan pedas wktu kemarin atau krna makan ubi,, mohon solusi dari ibu…..,,

    Cara Membujuk Anak Mau Minum Obat

  • Oleh : Dayat Ya Hidayat
  • 3 tahun, 10 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya. Bagaimana caranya supaya anak mau minum obat tanpa paksaan ? Anak saya sudah berusia 6 tahun masih saja menolak minum obat ketika ia sakit. Metode mencekoki obat ke mulutnya tak mempan, yang ada obat keluar lagi. Mohon solusinya bu. Terimakasih

  • Oleh : Dayat Ya Hidayat
  • Menghadapi anak yang sulit diatur

  • Oleh : Cantika Rahayu
  • 4 tahun yang lalu

    Selamat pagi bu bidan, maaf sebelumnya saya tidak menanyakan bahasan kesehatan. Saya memiliki anak usia 8 tahun. Ia sekarang baru masuk kelas 3 SD. Sewaktu kecil anak saya itu nurut sama saya, tapi semakin besar kok dia malah sulit untuk diatur. Apa yang salah dengannya atau saya sendiri yang salah mendidiknya selama ini ? Mohon penjelasannya bu bidan. Terimakasih

  • Oleh : Cantika Rahayu
  • Tanya Bidan