×

Rekor Dunia, Kehamilan Kembar Dengan Jumlah Terbanyak Yaitu 17 Janin!

Bagikan Artikel :

Rekor Dunia, Kehamilan Kembar Dengan Jumlah Terbanyak Yaitu 17 Janin!

Biasanya jumlah hamil kembar itu terdiri dari dua atau tiga janin. Tapi berbeda dengan yang satu ini. Jumlah bayi kembar yang di kandugn mencapai 17. Wah sangat mencengangkan bukan? Hamil dengan dua janin saja perutnya sangat besar. Apalagi dengan 17 janin.

Kejadian ini rasanya tidak dapat dipercaya. Seorang wanita yang hamil kembar dengan jumlah 17 berasal dari Amerika Serikat. Anak yang dikandungnya laki-laki identik . Nah untuk jenis persalinan ini yaitu operasi Caesar yang dilakukan di sebuah rumah sakit Indianapolis. Perempuan tersebut bernama Catherine Bridge.

Hal ini pernah viral di social media dan beberapa berita televisi karena memegang Rekor Dunia untuk melahirkan bayi terbanyak dalam satu kehamilan.

Penyebab Tejadinya Kehamilan Kembar Dengan 17 Janin

Hingga saat ini tidak ada yang tahu persis mengapa suatu kehamilan bisa menghasilkan bayi kembar apalgi hingga mencapai 17, terutama untuk kembar identik. Sebenarnya, semua wanita hamil memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan bayi kembar identik.

Kemungkinan ada 1 kehamilan kembar identik dari 350-400 kehamilan. Biasanya kembar identik tidak diturunkan dalam keluarga, juga tidak dipengaruhi oleh usia, etnis, maupun umur.

Related Posts :

    Kondisi Catherine Bridge

    Catherine kini sudah pulih, dan beraktifitas seperti biasa. 17 anak kembarnya tumbuh dengan baik. Foto-foto ke 17 anaknya beredar di social media. Apakah Anda tertarik untuk hamil kembar dengan Jumlah 17 janin?

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : May 20, 2020

    Pertanyaan Pengunjung :

    Bingung hamil atau tidak

  • Oleh : Canti Cintia
  • 2 bulan, 2 minggu yang lalu

    Assalamualaikum bu bidan. Saya mau nanya. Saya udah 6 lebih ngga haid. Saya tes hasilnya negatif terus. Saya usg di bidan juga samar2 bidannya gk mau mesmastikan entah itu apa katanya bukan kista bukan penggumpalan darah dan bukan penebalan dinding rahim. Saya binggung soalnya udah pindah2 bidan katanya juga ga hamil tp perut saya makin membesar sekarang kaki bengkak. Pas 4 bulan sering kedutan. perut saya sekarang beda lagi rasanya lebih kayak gerakan. Kadang suka kenceng. Itu knp ya bu soalnya kalo kata tukang urut saya memang hamil tp kok gitu ya

  • Oleh : Canti Cintia
  • Masalah gigi bayi

  • Oleh : Reny Anggra
  • 3 tahun, 4 bulan yang lalu

    Selamat malem ..dok kenapa yah gigi anak saya tumbuhnya gak beraturan ..ada di bawah 1gigi lalu di atas udah nampak 1gigi yg keluar tapi ketiga gigi yg di atas nampak mau tumbuh tapu tidak beraturan ..dok saya khawatir kalau gigi anak saya tumbuh tidak rata..kira2 apa penyebab dan penanganan apa supaya anak syya giginya tumbub dengan rapih

    kehamilan

  • Oleh : Putri
  • 3 tahun, 1 bulan yang lalu

    usg belum terlihat kantung janin

    Telat Haid

  • Oleh : Ira Putri
  • 7 bulan, 3 minggu yang lalu

    Assalamuallaikum ibu bidan….
    Saya mau tanya saya udah telat haid 19hari sudah berapa kali tes hasilnya negatif salahnya itu dimana ya dok….
    saya jadi bingung…..
    terus saya keputihan terus kayak air terus ada juga berlendir……
    Mintak solusinya dok itu apakah saya beneran hamil atau tidak….
    Terimakasih y dok atas bantuanya

  • Oleh : Ira Putri
  • Mansturbasi.

  • Oleh : Arif Pratama
  • 1 tahun, 10 bulan yang lalu

    Selamat malam ibu dokter. Saya mewakili teman saya ingin bertanya.
    Masalah nya temen saya hampir setiap 2 minggu sekali onani dan itu rutin . Dan dia sudah melakukan onani ini sudah dari 3 tahun yang lalu . Dan sekarang setiap menonton film porno alat kelamin nya ngga ereksi nya ga sekeras yang dulu.
    Pertanyaan nya. : apakah dampak terlalu sering onani dapat menyebabkan penurunan ereksi ?
    Dan adakah cara untuk membuat si alat kelaminya itu keras lagi seperti dulu ?
    Terima kasih dokter . . 🙏🏻

    Tanya Bidan