×

Rekor Dunia, Kehamilan Kembar Dengan Jumlah Terbanyak Yaitu 17 Janin!

Bagikan Artikel :

Rekor Dunia, Kehamilan Kembar Dengan Jumlah Terbanyak Yaitu 17 Janin!

Biasanya jumlah hamil kembar itu terdiri dari dua atau tiga janin. Tapi berbeda dengan yang satu ini. Jumlah bayi kembar yang di kandugn mencapai 17. Wah sangat mencengangkan bukan? Hamil dengan dua janin saja perutnya sangat besar. Apalagi dengan 17 janin.

Related Posts :

    Kejadian ini rasanya tidak dapat dipercaya. Seorang wanita yang hamil kembar dengan jumlah 17 berasal dari Amerika Serikat. Anak yang dikandungnya laki-laki identik . Nah untuk jenis persalinan ini yaitu operasi Caesar yang dilakukan di sebuah rumah sakit Indianapolis. Perempuan tersebut bernama Catherine Bridge.

    Hal ini pernah viral di social media dan beberapa berita televisi karena memegang Rekor Dunia untuk melahirkan bayi terbanyak dalam satu kehamilan.

    Penyebab Tejadinya Kehamilan Kembar Dengan 17 Janin

    Hingga saat ini tidak ada yang tahu persis mengapa suatu kehamilan bisa menghasilkan bayi kembar apalgi hingga mencapai 17, terutama untuk kembar identik. Sebenarnya, semua wanita hamil memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan bayi kembar identik.

    Kemungkinan ada 1 kehamilan kembar identik dari 350-400 kehamilan. Biasanya kembar identik tidak diturunkan dalam keluarga, juga tidak dipengaruhi oleh usia, etnis, maupun umur.

    Kondisi Catherine Bridge

    Catherine kini sudah pulih, dan beraktifitas seperti biasa. 17 anak kembarnya tumbuh dengan baik. Foto-foto ke 17 anaknya beredar di social media. Apakah Anda tertarik untuk hamil kembar dengan Jumlah 17 janin?

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : May 20, 2020

    Pertanyaan Pengunjung :

    hamil 1 bulan

  • Oleh : Chiika Jocom
  • 1 tahun, 5 bulan yang lalu

    dok saya mau tanya bulan lalu juni tanggal 13 saya berhubungan dan sempat turun haid tanggal 20an dan bulan juli ini saya tidak haid sudah di taspack hasil nya positif, apakah saya hamil karena berhubungan tanggal 13 bulan juni atau ?

  • Oleh : Chiika Jocom
  • Cara Menjaga Kehamilan Tetap Sehat Bagi Wanita Karir

  • Oleh : Ocha Setiani
  • 3 tahun, 4 bulan yang lalu

    Selamat sore bu bidan,
    Saya sedang mengandung dan usia kandungan saya menginjak trimester 2. Namun, saya masih sibuk bekerja disalah satu perusahaan. Apakah hal ini bisa mempengaruhi kehamilan saya? Lantas bagaimana cara saya menjaga kehamilan dan janin tetap sehat?

    Telat datang bulan

  • Oleh : richamayati
  • 5 tahun yang lalu

    Selamat siang, saya mau menanyakan perihal menstruasi saya.

    Bulan November saya haid tanggal 18 namun di hari pertama cuman dikit dan itu pun berwarna coklat. Namun pas bulan desember hingga sekarang saya belum haid lagi. Apakah ini merupakan tanda kehamilan atau gejala telat datang bulan? Mengingat pas remaja saya juga pernah tidak haid selama 3 bulan. Mohon jawabannya.

    Susah Hamil Setelah Mengalami Keguguran

  • Oleh : Siti Rohmah
  • 5 tahun, 8 bulan yang lalu

    Bu saya mau bertanya, Sudah 3 tahun menikah saya belum diberikan keturunan, padahal dulu istri saya pernah hamil, tapi sayangnya keguguran saat usia kandungan 6 bulan. Tapi istri saya sampai saat ini masih belum memeriksakan diri ke dokter ahli. Apakah hal ini disebabkan karena adanya penyakit pada istri saya??

  • Oleh : Siti Rohmah
  • Sering merasa nyeri dan geli

  • Oleh : Dini sulistyorini
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Pagi bu.
    Usia kandungan saya 17minggu. Saya sering merasakan nyeri kadang merasa geli dibagian bawah perut bawah, itu kenapa yah bu?
    Mohon penjelasannya.

    Tanya Bidan