×

Serunya Saat Hamil Yang Pertama

Bagikan Artikel :

Serunya Saat Kehamilan Yang Pertama

Serunya pengalaman pertama kali hamil. Mendadak jadi ratu sejagat, meskipun perut udah terasa berat. Dari belanja perlengkapan bayi, ikut kelas-kelas dan nambah teman baru.

Related Posts :

    Apalagi suami yang super baik, gak pernah bête meskipun istri lagi nyebelin dan minta yang aneh-aneh. Alasanya selalu bawaan anak. Iya enggak? Dari minta ini dan itu, gak mau ini itu. Jadi pengen hamil terus ya hihi. Yang lagi hamil jangan sia-siakan kesempatan untuk minta ini dan itu, nanti nyesel lho.

    Apa Saja Keseruanya ?

    1. Ayah lebih perhatian
    2. Permintaan ngidam sesulit apapun selalu dikabulkan ayah
    3. Banyak ucapan selamat dari banyak orang
    4. Belanja kebutuhan ibu dan bayi
    5. Ikut kelas persiapan persalinan
    6. Punya support group sekaligus teman baru
    7. Foto maternity
    8. Dijadikan prioritas di beberapa hal seperti duduk di trasportasi umum
    9. Pekerjaan rumah dikerjakan suami
    10. Super duper dimanja suami dan keluarga

    Perbedaan Hamil Pertama Dan Kedua

    1. Berharap dapat perhatian dan ucapan yang sama di kehamilan kedua, tapi malah dibilang ko sudah hamil lagi rajin amat. Kayanya pengen di selepet ya itu netizen
    2. Berhapar dimanja lagi kaya kehamilan pertama, tapi suami malah bilang “jangan gitu ah kan udah punya pengalaman dari yang pertama, harusnya jadi mandiri”
    3. Respon mertua dan orangtua terhadap cucu pertama dan cucu berikutnya sedikit berubah. Jadi gak begitu exited.

    Siap-Siap Kelurga Dan Suami LEbih Perhatian Ke Baby Dari Pada Anda

    Pada saat bersalin, perhatian yang asalnya penuh terhadap anda maka akan beralih kepada bayi anda setelah lahir. So, jangan sedih, kesel atau cemburu ya. hal ini sering sekali terjadi sehingga menyebabkan babyblues pada ibu pasca bersalin. Ingat nih bu, bahwa yang diperhatikan juga itu adalah anak anda. jadi jangan merasa di nomor duakan dengan anak sendiri ya.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : October 6, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Keputihan

  • Oleh : Rismawati Sr
  • 7 bulan, 1 minggu yang lalu

    Assalamualaikum Dok.. Saya Keputihan Mulai Dari Bulan 8 Tahun Kemarin, Udah sering ke dokter, minum Ramuan, pake Daun Sirih, Udah Banyak Obat yang sudah saya minum Dok, Tapi Gak Ada Perubahan, gak sembuh-sembuh, Keputihan Saya Gatal, Warnanya Kuning, Kental, Kalau Berhubungan Nyeri, Panas, Terus Muncul Benjolan… Tolong Dok Solusinya, Soalnya Saya Belum Punya Anak, Saya Sudah Nikah 1 thn Lebih…..

    Bingung dengan seseorang yang ngasih harapan ke kita ngajak serius sedangkan dia

  • Oleh : fajar prasetyo
  • 1 tahun, 5 bulan yang lalu

    Dia tadinya mau ngajak serius sama saya dan saya juga mau serius sama dia …dan sedangkan dia punya pacar.
    Dia pernah ditinggal pacarnya nikah ?
    Saya takut kalau dia masih punya fikiran kalau menganggap cwo itu sama semua?

    Nyeri Setelah Buang Air Kecil

  • Oleh : Bang Andre
  • 4 tahun yang lalu

    Di usia saya yang baru menginjak 19 tahun, saya sering kali merasakan perih setelah buang air kecil, padahal saya belum menikah. Apakah hal ini berbahaya bagi kesehatan saya? Dan apa biasanya yang menyebabkan rasa perih itu sering muncul setelah buang air kecil ini?

  • Oleh : Bang Andre
  • Tentang siklus haid

  • Oleh : Yolan Prastika
  • 1 bulan yang lalu

    Dok saya mau menanyakan setiap kali saya haid siklus haid saya suka tidak teratur kadang lebih dari 35 hari, kadang kalo sudah lebih dari 35 hari saya sering mengompres bagian perut bawah saya menggunakan air hangat apa itu membahayakan atau tidak ya dok? Saya mohon solusinya

  • Oleh : Yolan Prastika
  • Makanan pengganti ibu hamil

  • Oleh : Ramadhan
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saat ini saya sedang hamil 4 bulan dan saya memang termasuk orang yang tidak suka makan sayur bahkan bisa di katakan sebelum hamilpun saya tidak pernah makan sayur. Nah berhubung sekarang saya lagi hamil saya agak khawatir nih takutnya nutrisi saya dan janin tidak tercukupi karena tidak mengkonsumsi sayuran. Apakah ada makanan pengganti sayur untuk ibu hamil yang tidak suka makan sayur?

    Tanya Bidan