Tips Untuk Ibu Hamil Agar Bayi Bersih Dalam Kandungan

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Bidan Online -. Ibu hamil membutuhkan asupan makanan dan juga minuman yang sehat agar kesehatan bayi dan kandungannya sehat. Dengan mengkonsumsi air setidaknya 8 gelas atau setara dengan 2 liter air ini bisa mencegah datangnya berbagai jenis bahaya dan dehidrasi pada ibu hamil ini. Biasanya, para ibu hamil ini sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung berbagai jenis kandungan bagi kesehatan seperti jenis makanan yang mengandung asam polat. Biasanya, jika anda mengkonsumsi makanan yang mengandung asam polat secara rutin, anda akan mendapatkan asupan asi yang memang baik dan banyak yang bisa membuat anak anda menjadi sehat dan juga terjaga. Asi banyak dan kental ini merupakan jenis asi yang memang sangat baik bagi kesehatan tubuh anda, yang baik bagi kesehatan anak.

    Berikut ini beberapa jenis tips untuk ibu hamil agar bayi bersih dalam kandungan, diantaranya :


    • Susu kedelai atau air tahu
      Susu kedelai dan air tahu ini mengandung kandungan yang sangat baik bagi kesehatan dan kebugaran janin yang ada di dalam tubuh anda ini. Kandungannya ini bisa membuat bayi menjadi bersih dalam kandaungan yang akhirnya bisa membuat anda terhindar dari berbagai jenis masalah yang membahayakan kesehatan.
    • Air Putih
      Dari berbagai jenis air yang ada, air putih ini merupakan salah satu jenis air yang memang mengandung kandungan yang sangat baik bagi kesehatan. Dengan mengkonsumsi air putih ini, maka anda akan mendapatkan air ketuban yang memang banyak. Hal ini bisa terjadi karena dengan mengkonsumsi banyak air maka ini merupakan salah satu jenis proses metabolisme yang memang baik di lakukan.
    • Air Kelapa Muda
      Dengan mengkonsumsi air kelapa ini, maka anda akan mendapatkan air ketuban yang jernih dan bahkan akan mendapatkan rahim yang bersih, karena di dalam air kelapa ini terkandung berbagai jenis kandungan yang sangat baik bagi tubuh seperti jenis kandungan elektrolit. Konsumsi air kelapa ini agar mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya.
    • Kacang Hijau
      Selain itu, kacang hijau juga menjadi salah satu tips untuk ibu hamil agar bayi bersih dalam kandungan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kacang hijau ini merupakan salah satu jenis makanan yang mengandung kandungan sumber protein yang sangat banyak pada tubuh, dimana kandungan tersebut mampu membuat anda mendapatkan rahim yang bersih dan sehat serta dapat mendapatkan kesehatan yang sempurna.

    Itulah beberapa tips untuk ibu hamil agar bayi bersih dalam kandungan. Cara ini menjadi salah satu jenis cara yang memang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan juga terjaga dari berbagai jenis masalah yang ada. Dengan mengkonsumsi makanan makanan tersebut, maka anda akan ememiliki rahim yang sehat, kesehatan janin yang terjamin, dan bahkan dapat menjadi salah satu tips sehat untuk kesehatan janin dan anak yang ada di dalamnya ini.

                   Baca Juga :  Hal Yang Bisa Menimbulkan Persalinan Prematur


    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - January 17, 2017
    Diskusi Dari:
    Santana jaya

    Selamat malam. Saya riza dari bandung. Mau menanyakan jika asi yang d bekukan didalam freezer yang menggunakan botol kaca kemudian ketika d cairkan dan botol kaca pecah tiba tiba. Apakah Asi yang masih membeku tersebut bisa d manfaatkan atau d buang saja padahal pantat botol kaca sudah pecah. Mohon informasinya karena banyak ibu2 beranggapan sayang ketika asi d buang padahal saya berfikirnya bahwa itu bahaya karena takut ada pecahan kaca. rizausman5@gmail.com

    Dijawab Oleh : Santana jaya
    Diskusi Dari:
    Daniel

    Salam kenal,

    Saya ingin bertanya, usia kandungan istri saya masuk ke bulan 8, namun terjadi gatal gatal di kaki, dari pergelangan kaki sampai ke paha.
    sudah konsul ke dokter dan sudah dikasih obat juga, namun gatal nya belum sembuh2 juga, gatal gatal nya itu seperti biduran. Apakah ini hormon yg buruk dan apa solusi nya

    Mohon penjelasannya
    terima kasih

    Dijawab Oleh : Daniel
    Diskusi Dari:
    Gek Anik

    selamat siang,
    saya dwik ingin menanyakan dulu saya kista,sekarang kista saya di nyatakan layu
    terus saya berhubungan badan karna saya menginginkan kehamilan,
    apakah mungkin bisa jadi kehamilan bila kista sudah layu
    mohon di bantu infonya,,
    terima kasih

    Dijawab Oleh : Gek Anik
    Diskusi Dari:
    romad25102493501

    Pasca melahirkan opesari Caesar , setelah 40hari berlalu APA bisa melakukan hub intim, istri saya masih was was Ada yg bilang boleh Ada yg bilang jangan dulu

    Dijawab Oleh : romad25102493501
    Diskusi Dari:
    Aolia SucCie Priyatna

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya. Adakah umur ideal bagi anak untuk disunat ? Sekarang ini umur anak saya baru menginjak 2 tahun. Apakah usianya masuk kriteria untuk disunat atau belum ? Mohon penjelasannya bu bidan. Terimakasih.

    Perlu Jawaban