×

Tips Untuk Ibu Hamil Agar Bayi Bersih Dalam Kandungan

Bagikan Artikel :

Bidan Online -. Ibu hamil membutuhkan asupan makanan dan juga minuman yang sehat agar kesehatan bayi dan kandungannya sehat. Dengan mengkonsumsi air setidaknya 8 gelas atau setara dengan 2 liter air ini bisa mencegah datangnya berbagai jenis bahaya dan dehidrasi pada ibu hamil ini. Biasanya, para ibu hamil ini sangat disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung berbagai jenis kandungan bagi kesehatan seperti jenis makanan yang mengandung asam polat. Biasanya, jika anda mengkonsumsi makanan yang mengandung asam polat secara rutin, anda akan mendapatkan asupan asi yang memang baik dan banyak yang bisa membuat anak anda menjadi sehat dan juga terjaga. Asi banyak dan kental ini merupakan jenis asi yang memang sangat baik bagi kesehatan tubuh anda, yang baik bagi kesehatan anak.

Berikut ini beberapa jenis tips untuk ibu hamil agar bayi bersih dalam kandungan, diantaranya :

Related Posts :


    • Susu kedelai atau air tahu
      Susu kedelai dan air tahu ini mengandung kandungan yang sangat baik bagi kesehatan dan kebugaran janin yang ada di dalam tubuh anda ini. Kandungannya ini bisa membuat bayi menjadi bersih dalam kandaungan yang akhirnya bisa membuat anda terhindar dari berbagai jenis masalah yang membahayakan kesehatan.
    • Air Putih
      Dari berbagai jenis air yang ada, air putih ini merupakan salah satu jenis air yang memang mengandung kandungan yang sangat baik bagi kesehatan. Dengan mengkonsumsi air putih ini, maka anda akan mendapatkan air ketuban yang memang banyak. Hal ini bisa terjadi karena dengan mengkonsumsi banyak air maka ini merupakan salah satu jenis proses metabolisme yang memang baik di lakukan.
    • Air Kelapa Muda
      Dengan mengkonsumsi air kelapa ini, maka anda akan mendapatkan air ketuban yang jernih dan bahkan akan mendapatkan rahim yang bersih, karena di dalam air kelapa ini terkandung berbagai jenis kandungan yang sangat baik bagi tubuh seperti jenis kandungan elektrolit. Konsumsi air kelapa ini agar mendapatkan kesehatan yang sesungguhnya.
    • Kacang Hijau
      Selain itu, kacang hijau juga menjadi salah satu tips untuk ibu hamil agar bayi bersih dalam kandungan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kacang hijau ini merupakan salah satu jenis makanan yang mengandung kandungan sumber protein yang sangat banyak pada tubuh, dimana kandungan tersebut mampu membuat anda mendapatkan rahim yang bersih dan sehat serta dapat mendapatkan kesehatan yang sempurna.

    Itulah beberapa tips untuk ibu hamil agar bayi bersih dalam kandungan. Cara ini menjadi salah satu jenis cara yang memang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan juga terjaga dari berbagai jenis masalah yang ada. Dengan mengkonsumsi makanan makanan tersebut, maka anda akan ememiliki rahim yang sehat, kesehatan janin yang terjamin, dan bahkan dapat menjadi salah satu tips sehat untuk kesehatan janin dan anak yang ada di dalamnya ini.

                   Baca Juga :  Hal Yang Bisa Menimbulkan Persalinan Prematur


    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : January 17, 2017

    Pertanyaan Pengunjung :

    Tentang kehamilan

  • Oleh : Vianney Valista
  • 6 bulan, 1 minggu yang lalu

    Selamat malam bu bidan..mohon pencerahannya ya.
    Saya baru saja menikah,pengetahuan saya tetang hubungan intim dan kehamilan msh sangat minim sekali.
    Saya dan suami ingin menunda kehamilan krn ada bbrp alasan perkerjaan.
    Tadi kami melakukan hubungan intim di H+2 setelah saya haid dan suami saya membuang diluar.itu tidak membuat saya hamil kan bu?mohon pencerahan dan penjelasannya?

    kehamilan

  • Oleh : Gek Anik
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    selamat siang,
    saya dwik ingin menanyakan dulu saya kista,sekarang kista saya di nyatakan layu
    terus saya berhubungan badan karna saya menginginkan kehamilan,
    apakah mungkin bisa jadi kehamilan bila kista sudah layu
    mohon di bantu infonya,,
    terima kasih

    Muntah setelah minum ASI

  • Oleh : Debby
  • 10 bulan, 4 minggu yang lalu

    Siang Bu Bidan,
    Bayi saya usia 4 bulan sering muntah kalau sudah minum ASI. Muntahnya kadang banyak dan kadang sedikit. Apa penyebab bayi saya sering muntah ? Apa bayi saya baik-baik saja kalau sering muntah ?

    Bingung dengan seseorang yang ngasih harapan ke kita ngajak serius sedangkan dia

  • Oleh : fajar prasetyo
  • 2 bulan, 2 minggu yang lalu

    Dia tadinya mau ngajak serius sama saya dan saya juga mau serius sama dia …dan sedangkan dia punya pacar.
    Dia pernah ditinggal pacarnya nikah ?
    Saya takut kalau dia masih punya fikiran kalau menganggap cwo itu sama semua?

    Masalah bayi

  • Oleh : Anisaapriyanti
  • 1 tahun, 9 bulan yang lalu

    Buk bidan kenapa ea bayi saya klo tidur bunyi nya gro grok usianya 4blan

  • Recent Topics

  • Baru-baru ini :

  • Follow Kami Di :

  • Tanya Bidan