Kesalahan Yang Menyebabkan Sulit Memiliki Keturunan

Memiliki keturunan merupakan hal yang memang didambakan bagi setiap pasanagan terutama bagi mereka yang sudah lama berumah tangga. Hal ini sebenarnya bisa terjadi akibat beberapa jenis hal yang membuat pasangan kesulitan untuk hamil. Banyak Dokter ahli kandungan yang menyebutkan bahwa hl ini bisa terjadi akibat beberapa jenis hal seperti akibat gaya hidup yang kurang sehat atau bahkan akibat adanya faktor genetik. Memang hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk diperhatikan bagi kesehatan tubuh ini. Berikut ini beberapa kesalahan yang sering menyebabkan sulit memiliki keturunan, diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  • Perempuan Yang Bekerja Terlalu Berat
    Perlu diketahui bahwa meraka peremupan yang sering kali mengangkat barang barang yang beerat ini memiliki 8,8% lebih sedikit sel telur dan bahkan hanya 14,1% lebih yang matang. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang mengakibatkan adanya masalah kesulitan hamil ini.
  • Obesitas
    Obeitas atau kelebihan berat badan ini merupakan salah satu jenis hal yang memang sangat lazim di ketahui sangat sulit untuk memiliki keturunan. Walaupun hanya menurunkan berat badan 2,5 kg saja, hal ini bisa membuat anda memiliki peluang yang sangat besar memiliki keturunan.
  • Setres
    Stres merupakan salah satu jenis hal yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Mungkin selama ini kita hanya tau bahwa stres ini berbahaya bagi ibu hamil karena sangat membahayakan janin, padahal perludiketahui stres juga sangat berbahaya dan berdampak buruk bagi anda wanita yang ingin memiliki keturunan, hal ini karena akanmenghambat keturunan.
  • Memaksakan Diri Saat Berolahraga
    Bagi anda para wanita yang ingin memiliki segera keturunan, sebaiknya anda jangan terlalu memaksakan berolahraga yang terlalu berat, hal ini justru akan membahayakan dan bahkan akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh ini.
  • Terlalu Banyak Menonton TV
    Bagi anda pria yang sering kali menonton tv dan bahkan lebih dari 20 jam erminggunya, hal ini akan menurunkan sperma hingga menjadi 44%, dibandingkan mereka yang melakukan olahraga 15 jam perminggunya yang memiliki kualitas sperma 73% lebih baik.
  • Ponsel Didalam Saku
    Terkadang tanpa kita sadari ponsel kita sering kali menyimpan ponsel dalam saku. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang tidak di sarankan karena bisa mengakibatkan adanya masalah pelemahan sperma. Salah satu cara yang paling tepat adalah menyimpan ponsel di bagian baju saja.
  • Terlalu Sering Berhubungan Seks
    Jangan karena kita ingin memiliki keturunan kemudaian kita dengan seringnya melakukan seks. Hal inikurang disarankan karena akan mengganggu kualitas sperma. Lakukan hubungan seks dengan cukup setidaknya 3x atau bahkan 2x setaiap minggunya.
  • Merokok
    Perlu diketahui bahwa merokok bisa membahayaan kesehatan tubuh, hal ini bisa menimbulkan berbagai jenis masalah pada kesehatan tubuh kita. Salah satu bahaya merokok ini adalah bisa membuat sulit untuk memiliki keturunan.
Citra Dewi Amd.Keb - January 9, 2018
Diskusi Dari:
Anonymous

usg belum terlihat kantung janin

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Rennym

Siang dok, saya mau tanya kenapa ya ko di bagian bawah dagu saya ada benjolan yang apabila di pegang, di raba atau tersentuh itu sakit. Apa ada hubungannya dengan sariawan? Soalnya saat ini saya sedang sariawan, mohon penjelasannya dok

Dijawab Oleh : Rennym
Diskusi Dari:
Anonymous

Siang dok, saya mau tanya. Anak saya umur 3 bulan lebih belum bisa miring apalagi tengkurap, apa itu tidak apa-apa dok ? bagaimana caranya agar anak saya bisa cepat miring dan tengkurap ? Terimakasih

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Santana jaya

Selamat malam. Saya riza dari bandung. Mau menanyakan jika asi yang d bekukan didalam freezer yang menggunakan botol kaca kemudian ketika d cairkan dan botol kaca pecah tiba tiba. Apakah Asi yang masih membeku tersebut bisa d manfaatkan atau d buang saja padahal pantat botol kaca sudah pecah. Mohon informasinya karena banyak ibu2 beranggapan sayang ketika asi d buang padahal saya berfikirnya bahwa itu bahaya karena takut ada pecahan kaca. rizausman5@gmail.com

Dijawab Oleh : Santana jaya
Diskusi Dari:
Anonymous

selamat sore bu bidan, saya devy 29th, saat ini saya kehamilan kedua.. yg pertama dulu saya pernah keguguran, dan berharap kehamilan saya yg kedua ini sehat2 saja,, tapi akhir2 ini kenapa perut terasa suduken yahh bu ? perut di bagian sbelah kiri, kalo saya browshing sich saya simpulkan kemungkinan itu memang ciri2 hamil muda.. tapi saya takut jika ada apa2 bu.. mohon penjelasan yg lebih lanjud bu,, kalo bisa jangan yg ngeri2 yah bu bidan hehe.. umur kehamilan saya skrg skitar 10 minggu bu…

Dijawab Oleh :