×

Manfaat Ginseng Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Bagikan Artikel :

Tanaman Ginseng sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang biasanya sering kali dimanfaat oleh banyak industri diolah untuk dijadikan jamu dan ternyata disamping itu Ginseng juga memiliki manfaat lain apabila dikonsumsi oleh para pria maka teruskan membaca artikel kami di Bidan Online.

Ginseng memiliki banyak manfaat yang salah satunya merupakan Manfaat Ginseng Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria yang akan kami bahas sekarang.

Tanaman ginseng yang erat hubungannya dengan herbal ini pertama kali ditemukan oleh para ahli herbal di Cina dan selama ini banyak orang menganggap ginseng hanya sebagai penambah stamina kesehatan padahal masih banyak khasiat dari tanaman ginseng yang belum diketahui oleh orang.

Related Posts :

    Dan sekarang tidak hanya di negara Cina saja ginseng dimanfaatkan sebagai pengobatan herbal, tapi di Indonesia sendiri sudah banyak orang yang menggunakan ginseng sebagai bahan utama pengobatan herbal.

    Manfaat Ginseng Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

    • Meningkatkan Kesuburan Pria

      Mengkonsumsi herbal yang terbuat dari tanaman ginseng bermanfaat untuk menambah vitalitas khususnya bagi Anda para pria, Anda bisa saja membuat ramuan herbal sendiri dari ginseng, berikut cara membuat ramuan dari ginseng untuk meningkatkan kesuburan pria :

      Siapkan 10 gram ginseng
      Simpan pada wadah dan tambahkan sedikit air
      Tunggu ramuan ginseng hingga 60 menit lalu minum airnya dan juga makan ginsengnya

    • Mengobati Ejakulasi Dini

      Banyak pria yang bermasalah dengan performanya di atas ranjang, maka dari itu banyak pasangan suami istri yang mengeluh karena tidak bisa bertahan lama di atas ranjang dan istilah ini disebut dengan ejakulasi dini. Ada berbagai macam faktor yang menyebabkan para pria mengalami ejakulasi dini dan salah satu cara untuk mengobati ini bisa dengan menggunakan ginseng.

      Kandungan Tanaman Ginseng :

      Zat yang terdapat pada tanaman ginseng ini mengandung manfaat yang dapat merangsang ereksi
      Tonikum pada ginseng bermanfaat untuk merangsang kemampuan pria untuk bereksi
      Bionin yang ada dalam ginseng berkhasiat untuk menambah daya tahan seksual pria sehingga tidak akan mudah untuk ejakulasi dini

    • Tahan Lama Di Atas Ranjang

      Manfaat tanaman ginseng untuk pria yang lainnya adalah mampu membuat pasangan tahan lama saat sedang melakukan hubungan suami istri dan untuk pria yang ingin tahan lebih lama bisa mencoba ramuan di bawah ini :

      5 gram ginseng korea
      100 ml air bersih
      Rebus ginseng bersamaan dengan air
      Minum ginseng 30 menit sebelum melakukan hubungan suami istri

    • Menciptakan Alat Vital Panjang dan Besar

      Setiap pria pasti menginginkan alat vitalnya kuat, besar dan panjang dan begitu juga dengan pasangannya. Tapi sayangnya tidak semua pria mendapatkan hal itu dan oleh karena itu bagi pria yang ingin memiliki alat vital seperti itu bisa memanfaatkan ginseng dengan cara seperti di bawah :

      10 gram ginseng
      5 lembar daun jarak
      5 lembar daun jeruk nipis
      Tambah sedikit air
      Usapkan pada organ vital sambil diurut
      Lakukan dengan rutin hingga satu bulan

    Para peneliti dari korea sudah membuktikan bahwa peran ginseng untuk
    sistem reproduksi pria sangat membantu dan mengindikasikan peningkatan
    kadar testosteron serta produksi sperma. Dan sejumlah para peneliti di
    korea sudah membuktikan bahwa resiko penyebaran para mereka yang
    mengkonsumsi ginseng hanya setengah dari jumlah dari mereka yang tidak
    mengkonsumsi ginseng sama sekali.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : October 15, 2016

    Pertanyaan Pengunjung :

    Kehamilan Setelah KB

  • Oleh : Nelly Tampubolon
  • 2 tahun, 1 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bu bidan …

    Nama saya Disti Hanifa, saya sudah menikah sekitar 4 bulan ini dan kemarin saya mengaja menggunakan KB jenis suntik 1 bulan sekali untuk menunda kehamilan dan sudah 2 kali ini saya menggunakan KB suntik bu. Sekarang saya mau program hamil dan saya mau bertanya, untuk kembali mendapatkan kesuburan setelah KB berapa bulan bu ? Terus makanan apa aja yang harus saja hindari supaya program hamil saya lancar.

    Terima kasih.

    Bagaimana cara mengatasi mata lelah?

  • Oleh : Sheila Marwah
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan, saya mau tanya gimaana sih cara mengatasi mata lelah karena sering di depan komputer? apa perlu saya memakai kacamata? tolong di jawab yah bu bidan, terimakasih:)

  • Oleh : Sheila Marwah
  • Keputihan

  • Oleh : Eren Fani
  • 2 minggu yang lalu

    Hallo dok, saya sudah telat haid 1 minggu. Tetapi pas saya cek dgn tespek positif hasilnya dengan dua garis yg satu samar samar apakah itu bisa hamil atau tidak?
    Dan selama telat haid saya mengalami keputihan dgn bau tidak sedap dan berwarna kuning ke hijauan apakah tanda2 hamil dok? Terimakasih

  • Oleh : Eren Fani
  • Apa obat diare yang aman untuk anak usia 3 tahun ?

  • Oleh : Yuli Ani
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Sore dok, adik saya usia 3 tahun sekarang ini sedang mengalami masalah pencernaan. Sering buang air besar, sudah diobati tapi belum juga sembuh. Kira – kira obat yang aman untuk mengobati diare pada anak usia 3 tahun apa dok ? Terima kasih dok sebelumnya.

    Testpack garis 2 tetapi samar

  • Oleh : Ira Wati
  • 11 bulan, 1 minggu yang lalu

    Malam bu bidan, saya mau nanya, saya sudah melakukan testpack garisnya ada 2 tapi yg 1 samar 1 nya jelas, itu artinya apa ya bu? Kalau memang artinya saya positif hamil, kira” kapan saya harus periksa ke bidan atau USG ke dokter kandungan? Terima kasih.

    Tanya Bidan