Manfaat Ginseng Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Tanaman Ginseng sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang biasanya sering kali dimanfaat oleh banyak industri diolah untuk dijadikan jamu dan ternyata disamping itu Ginseng juga memiliki manfaat lain apabila dikonsumsi oleh para pria maka teruskan membaca artikel kami di Bidan Online.

    Ginseng memiliki banyak manfaat yang salah satunya merupakan Manfaat Ginseng Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria yang akan kami bahas sekarang.

    Tanaman ginseng yang erat hubungannya dengan herbal ini pertama kali ditemukan oleh para ahli herbal di Cina dan selama ini banyak orang menganggap ginseng hanya sebagai penambah stamina kesehatan padahal masih banyak khasiat dari tanaman ginseng yang belum diketahui oleh orang.

    Dan sekarang tidak hanya di negara Cina saja ginseng dimanfaatkan sebagai pengobatan herbal, tapi di Indonesia sendiri sudah banyak orang yang menggunakan ginseng sebagai bahan utama pengobatan herbal.

    Manfaat Ginseng Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

    • Meningkatkan Kesuburan Pria

      Mengkonsumsi herbal yang terbuat dari tanaman ginseng bermanfaat untuk menambah vitalitas khususnya bagi Anda para pria, Anda bisa saja membuat ramuan herbal sendiri dari ginseng, berikut cara membuat ramuan dari ginseng untuk meningkatkan kesuburan pria :

      Siapkan 10 gram ginseng
      Simpan pada wadah dan tambahkan sedikit air
      Tunggu ramuan ginseng hingga 60 menit lalu minum airnya dan juga makan ginsengnya

    • Mengobati Ejakulasi Dini

      Banyak pria yang bermasalah dengan performanya di atas ranjang, maka dari itu banyak pasangan suami istri yang mengeluh karena tidak bisa bertahan lama di atas ranjang dan istilah ini disebut dengan ejakulasi dini. Ada berbagai macam faktor yang menyebabkan para pria mengalami ejakulasi dini dan salah satu cara untuk mengobati ini bisa dengan menggunakan ginseng.

      Kandungan Tanaman Ginseng :

      Zat yang terdapat pada tanaman ginseng ini mengandung manfaat yang dapat merangsang ereksi
      Tonikum pada ginseng bermanfaat untuk merangsang kemampuan pria untuk bereksi
      Bionin yang ada dalam ginseng berkhasiat untuk menambah daya tahan seksual pria sehingga tidak akan mudah untuk ejakulasi dini

    • Tahan Lama Di Atas Ranjang

      Manfaat tanaman ginseng untuk pria yang lainnya adalah mampu membuat pasangan tahan lama saat sedang melakukan hubungan suami istri dan untuk pria yang ingin tahan lebih lama bisa mencoba ramuan di bawah ini :

      5 gram ginseng korea
      100 ml air bersih
      Rebus ginseng bersamaan dengan air
      Minum ginseng 30 menit sebelum melakukan hubungan suami istri

    • Menciptakan Alat Vital Panjang dan Besar

      Setiap pria pasti menginginkan alat vitalnya kuat, besar dan panjang dan begitu juga dengan pasangannya. Tapi sayangnya tidak semua pria mendapatkan hal itu dan oleh karena itu bagi pria yang ingin memiliki alat vital seperti itu bisa memanfaatkan ginseng dengan cara seperti di bawah :

      10 gram ginseng
      5 lembar daun jarak
      5 lembar daun jeruk nipis
      Tambah sedikit air
      Usapkan pada organ vital sambil diurut
      Lakukan dengan rutin hingga satu bulan

    Para peneliti dari korea sudah membuktikan bahwa peran ginseng untuk
    sistem reproduksi pria sangat membantu dan mengindikasikan peningkatan
    kadar testosteron serta produksi sperma. Dan sejumlah para peneliti di
    korea sudah membuktikan bahwa resiko penyebaran para mereka yang
    mengkonsumsi ginseng hanya setengah dari jumlah dari mereka yang tidak
    mengkonsumsi ginseng sama sekali.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Citra Dewi Amd.Keb - October 15, 2016
    Diskusi Dari:
    Diranan

    Halo Bu Bidan, saya mau tanya
    Bayi saya umur 4 bulan setiap mau pipis gelisah dan kadang menangis dulu, baru setelah itu dia pipis, tapi tidak diserta demam. Apa kondisi ini normal ?

    Dijawab Oleh : Diranan
    Diskusi Dari:
    Debby

    Siang Bu Bidan,
    Bayi saya usia 4 bulan sering muntah kalau sudah minum ASI. Muntahnya kadang banyak dan kadang sedikit. Apa penyebab bayi saya sering muntah ? Apa bayi saya baik-baik saja kalau sering muntah ?

    Dijawab Oleh : Debby
    Diskusi Dari:
    frenni franita

    Selamat pagi bu bidan, saya wanita berusia 25 tahun dan saya sudah menikah bulan Maret lalu. Kemudian 5 minggu kemudian saya hamil namun mengalami keguguran pada minggu ke 3 kehamilan saya. Saya sudah berkonsultasi dengan dokter, dan dokter menyarankan untuk menunda terlebih dahulu kehamilan selama 2 bulan. Setelah melawati masa precubation namun saya belum hamil juga. Yang menjadi masalahnya apakah siklus mentruasi saya yang tidak teratur saat ini berpengaruh? Karena setelah saya melakukan kuret pada awal Mei sampain saat ini saya belum mentruasi. Memang beberapa bulan terakhir pasca keguguran itu, saya jadi lebih aktif dan sibuk sekali. Apakah kesibukan saya mempengaruhi siklus haid saya, bu bidan? Kalau iya, adakah obat untuk melancarkan menstruasi saya?

    Dijawab Oleh : frenni franita
    Diskusi Dari:
    Hafis Alfarozi STm

    Maaf dok, saya mau tanya.
    Saat ini saya tengah hamil dan baru menginjak usia 3 minggu. Kehamilan ini menjadi kehamilan pertama saya dan saya masih belum mengetahui bagaimana cara merawat kehamilan. Karena banyak orang yang bilang, kehamilan usia muda masih sangat rentan dan saya takut mengalami keguguran. Oleh karena itu, gimana yah dok supaya kehamilan saya tetap sehat dan kuat? Mohon di jawab yah.

    Dijawab Oleh : Hafis Alfarozi STm
    Diskusi Dari:
    Alfiyah

    Dok saya mau bertanya, akhir akhir ini saya sering kali merasakan susah tidur atau insomnia. Akibat insomnia, di kantorpun kerjaan menjadi menumpuk dan konsentrasi tidak seperti biasanya. Saya mau bertanya, bagai mana cara mengatasi insomnia akut ini?

    Perlu Jawaban