×

Sebetulnya Pria Lebih Suka Wanita Bertubuh Langsing Atau Montok ?

Bagikan Artikel :

Sebetulnya Pria Lebih Suka Wanita Bertubuh Langsing Atau Montok ?

Wanita biasanya melakukan berbagai cara agar mendapatkan tubuh yang langsing untuk kepentingan daya tarik. Sehingga banyak hal yang dilakukan seperti olahraga, diet, suntik langsing atau bahkan operasi. Tapi bagi kebanyak pria wanita yang punya tubuh berisi atau montok terlihat lebih sehat dan menarik. Secara biologis, pria juga lebih suka wanita curvy karena payudara dan pinggul besar erat hubungannya dengan kesuburan wanita. Wanita dengan tubuh montok dikatakan bagus untuk mengandung anak.

Alasan Pria Menyukai Wanita Montok

  1. Dada dan bokong lebih besar
    Dua bagian tubuh ini merupakan bagian yang disukai pria. Banggalah jika kamu punya keduanya karena tubuhmu curvy. Kamu terlihat lebih feminin dan seksi dengan body seperti ini. Bentuk tubuhmu lebih menarik dibanding wanita yang tak punya dada dan bokong.
  2. Lebih nyaman dipeluk
    Karena tubuhmu curvy, kamu bisa memberi kenyamanan pada pria. Pria suka memeluk wanita yang berisi karena lebih lembut dan hangat, dibandingkan memeluk wanita yang kurus, kurang hangat dan sering terbentur tulang.
  3. Tidak susah makan
    Kamu nggak repot diajak makan, nggak seperti wanita yang sok diet atau apalah itu. Pria suka jika wanita mau makan, namun bukan berarti kamu makan berlebih. Pria sebenarnya tak suka jika kamu hanya makan salad atau tidak menghabiskan makanan karena alasan takut gemuk.
  4. Terlihat segar dan awet muda
    Lemak tubuh bukan hanya jadi pelindung organ tubuh tapi ternyata juga membuatmu terlihat tetap muda karena pipimu chubby dan menggemaskan. Kulitmu kencang tanpa kerutan dan enak dilihat.
  5. Tidak terlihat lemah dan ringkih
    Jika kamu terlalu kurus, pria melihatmu terlihat ringkih dan lemah. Untuk beberapa pria, wanita yang berisi terkesan lebih kuat dan bisa diajak melakukan aktivitas menantang tanpa khawatir gampang capek, nggak kuat atau yang lainnya.
  6. Tampak dewasa
    Pria suka wanita yang tidak terlihat seperti cowok dan anak-anak. Kamu tidak terlihat tomboy karena kamu punya dada dan pantat yang montok. Kamu juga tidak terlihat seperti anak-anak karena punya tubuh wanita dewasa.
  7. Sensual dan menggairahkan
    Jangan salah wanita berisi itu lebih menarik perhatian dan menggairahkan. Survei lain menyatakan bahwa pria kurang menyukain wanita yang bertubuh kurus seperti tulang berjalan. Alasannya karena tidak enak dipegang.

Jangan Mengeluh Karena Badan Lebih Berisi

Untuk para wanita, mulai sekrang berhentilah mengeluh tentang berat badan dan memimpikan tubuh kurus. Karena ternyata bagi pria, wanita dengan tubuh yang berisi itu lebih menarik dibandingkan wanita yang kurus.

Wanita biasanya sangat menginginkan tubuh yang kurus karena menurutnya dengan tubuhnya yang kurus akan menarik perhatian pria. Sehingga banyak sekali wanita yang sangat menjaga pola makanan demi agar terlihat seksi. Padahal sejatinya seorang pria itu lebih menyukai wanita yang memiliki bentuk badan yang berisi dibandingkan yang kurus.

Jadi, jika kamu punya tubuh montok berisi, bersyukurlah. Ternyata banyak pria lebih suka bentuk tubuh kamu yang seperti ini lho ladies. Diet boleh, tapi jangan sampai terlalu kurus ya. Kamu jadi nggak seksi lagi.

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : March 25, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Merasa tidak nyaman di MissV

  • Oleh : azizah Rahmani putri
  • 11 bulan yang lalu

    Assallamualaikum bu bidan,
    Saya umur 19 tahun dan belum sama sekali melakukan hubungan seksual. sudah 2 minggu an saya merasakan tidak nyaman di lubang vagina saya, seperti ada yang mengganjal atau merasa ada gelembung di dalam lubang vagina,kadang kalo di buat duduk itu terjadi Queefing (tidak berbau). Setelah Queefing tetap saja terasa gelembung di lubang vagina dan sangat tidak nyaman. Kejadian itu terjadi setiap malam,di jam tidur. apakah itu termasuk ke dalam penyakit yg berhubungan dengan kandungan atau semacam nya? Tindakan apa yang harus saya lakukan?

    Fases bayu berwarna gelap cenderung kehitaman

  • Oleh : destiana
  • 3 tahun, 12 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan saya ingin konsultasi nih saya punya anak usianya baru 4 bulan ketika buang air besar fasesnya berwarna gelap, mulanya berwarna hijau gelap makin kesini fasesnya cenderung kehitaman. Apakah itu normal bu bidan dan kebetulan anak saya minum sufor sama ASI cuma lebih banyak minum sufor daripada ASI. Mohon jawabannya

    Bayi Usia 2 Minggu Belum BAB 9 Hari

  • Oleh : Ivie Suci
  • 2 tahun, 8 bulan yang lalu

    Halo dok, saya Resy saat ini usia bayi saya 2 minggu dan saat usia 4 hari bayi saya disinar selama 2 hari, selama disinar bayi saya diberikan susu formula untuk antisipasi dehidrasi dan pulang kerumah banyak bayi saya banyak bab. Tapi sampai sekarang ini sekitar 9 hari dengan full asi belum bab juga, padahal minum asinya banyak dan buang air kecilnya juga cukup banyak. Ada yang harus dikhawatirkan ga yah dok ?

    Alat vital penis

  • Oleh : R. Rienna
  • 2 tahun, 3 bulan yang lalu

    Gmn cara nya memperbesar penis…

    Anak Batuk

  • Oleh : Lutfi Maharani
  • 2 tahun, 8 bulan yang lalu

    Selama pagi Dok. Saya mau bertanya, kan akhir akhir ini anak saya sering kali merasakan batuk di mana saat batuk ini pasti dia merasakan nafas yang tak menentu dan bahkan sering kali terlihat seperti yang susah sekali untuk bernafas. Yang saya mau tanyakan, kira kira ini jenis masalah kesehatan apa? Dan bagian mana solusi yang tepat untuk mengatasinya?

    Tanya Bidan