×

Sering Masturbasi Bisa Membesarkan Penis ?

Bagikan Artikel :

Sering Masturbasi Bisa Membesarkan Penis ?

Terlalu sering onani atau masturbasi hingga saat ini belum ada kaitanya dengan pembesaran ukuran penis. Justru kebiasaan melakukan masturbasi bukanlah hal yang positif sehingga dalam medis tidak dianjurkan, terlebih jika dilakukan frekuensi yang sangat sering (hampir setiap hari) dapat memicu aktivitas berlebih pada saraf parasimpatik. Dampaknya adalah produksi hormon dan senyawa kimia seks meningkat.

Ketidakseimbangan senyawa kimia ini bisa mengakibatkan berbagai macam gangguan kesehatan seperti impotensi, kebocoran katup air mani, kebotakan, nyeri punggung dan selangkangan, serta rasa letih sepanjang hari.

Apabila masturbasi benar-benar memiliki potensi untuk meningkatkan ukuran penis, semua pria akan berjalan dengan penis yang mungkin bisa mencapai lutut mereka.

Related Posts :

    Alasan Pria Mengasumsikan Onani Memperbesar Penis

    Alasan mengapa masturbasi dianggap meningkatkan ukuran alat vital adalah saat melakukannya, kebanyakan pria menarik atau meregangkan penisnya untuk mencapai ereksi dan membuatnya lebih keras.

    hal ini hanya bersifat sementara dan tidak memberikan dampak pembesaran permanen. Setelah pria mengalami ejakulasi atau ereksi menghilang maka penis akan kembali ke ukuran semula seperti sebelumnya.

    Efek Dari Masturbasi

    Efek dari kebiasaan melakukan masturbasi lebih condong kepada masalah psikis yang akan menimbulkan pikiran terus menerus untuk melakukan masturbasi dan perasaan bersalah karena masturbasi. Masalah-masalah psikis ini dapat memicu terjadinya stres tanpa disadari sehingga dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi (impotensi) atau ejakulasi dini secara tidak langsung. Selain itu, tindakan masturbasi juga dapat menyebabkan perlukaan dan peningkatan risiko infeksi pada kemaluan akibat penggunaan benda-benda yang tidak terjamin kebersihannya.

    Normalnya Ukuran Penis

    Panjang penis yang normal adalah 7,6 – 10,2 cm (saat lemas) dan 12,7 – 17,8 cm (saat ereksi). Penis dianggap kecil (abnormal) jika panjangnya kurang dari 7,6 cm saat mengalami ereksi (mikropenis). Jika ukuran penis Anda masih ada dalam kisaran ukuran tersebut maka tidak ada yang perlu Anda khawatirkan.

    Cara Mebesarkan Penis

    Tidak ada yang efektif sebagai cara memperbesar penis, termasuk tindakan operasi. Meskipun, memang satu-satunya cara memperbesar penis adalah melalui operasi, namun pembesaran penis dengan cara operasi tersebut ternyata tidak efektif. Produk-produk yang memberi janji dapat memperbesar kemaluan justru dapat merusak kemaluan itu sendiri. Banyak produk yang ditawarkan dengan janji bahwa produk tersebut dapat memperbesar penis. Namun tidak ada penelitian ilmiah yang mendukung penggunaan metode-metode non-operatif untuk memperbesar penis, dan secara medis tidak dianjurkan pembesaran penis dengan cara operasi hanya untuk alasan kosmetik. Sedangkan metode-metode yang ditawarkan justru dapat “merusak” penis dan beberapa menyebabkan impotensi. Karena itu, sebaiknya berpikir matang-matang sebelum mencoba produk apapun yang katanya dapat memperbesar penis. Bukannya mendapatkan hasil yang diinginkan, malahan mendapatkan efek samping menjadi impoten.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : December 12, 2018

    Pertanyaan Pengunjung :

    cara menjaga kesehatan anak balita

  • Oleh : Chika ELlo
  • 4 tahun, 8 bulan yang lalu

    Assalamu’alaikum bu bidan, selamat siang…
    Nama saya Milla Natalia, saya seorang ibu rumah tangga dan baru memiliki 1 anak laki-laki usianya mau menginjak 3 tahun. Nah bu bidan, anak saya ini hiperaktif dan bisa di bilang cepat pertumbuhannya. Tapi dengan cuaca seperti ini yang kadang terang dan tiba-tiba hujan bagaimana cara kami sebagai orang tua untuk menjaga kesehatan anak kami agar tidak mudah terserang penyakit bu bidan? karena kami takut salah apa saja yang harus dilakukan di usia yang mau menginjak 3 tahun ini. Terimakasih bu bidan, ditunggu solusinya.
    Wassalamm…

  • Oleh : Chika ELlo
  • Darah keluar setelah hubungan suami istri

  • Oleh : Donny Kusuma jr
  • 5 bulan, 2 minggu yang lalu

    Istri saya telah selesai masa haid d hari ke 10, d hari pertama setelah selesai haid kmi melakukan hubungan suami istri, dan setelah berhubungan istri saya mengeluarkan darah. Darah apakah itu dok?

  • Oleh : Donny Kusuma jr
  • Keputihan

  • Oleh : Fitria Kaerunisa
  • 1 tahun, 10 bulan yang lalu

    Selamat malam dok saya ingin bertanya, sebelumnya saya belum pernah berhubungan dan menikag sudah 1 minggu keputihan saya tidak berhenti. Keputihan saya berwarna putih susu, kadang bergumpal kadang tidak, mengeluarkan bau, dan kadang ada cairan putih keluar gitu dok kira-kira kenapa ya dok

    kb

  • Oleh : astri novianti
  • 5 bulan yang lalu

    dok kalau pingin ganti kb iud ke kb suntik 3bulan sekali gak apa” ta dok

  • Oleh : astri novianti
  • Obat

  • Oleh : Putri kusuma elia
  • 11 bulan, 2 minggu yang lalu

    Dok saya dikasih obat penggugur .gimana caranya minum

    Tanya Bidan