×

Ini Perbedaan Payudara Yang Sering Diremas Pria Dengan Yang Belum Pernah Sama Sekali

Bagikan Artikel :

Ini Perbedaan Payudara Yang Sering Diremas Pria Dengan Yang Belum Pernah Sama Sekali

Benarkah kegiatan memberikan stimulasi berupa sentuhan, remasan, jilatan atau isapan pada payudara wanita yang terlalu sering akan dapat mengubah bentuk dari pada payudara wanita tersebut.? Padahal payudara wanita adalah salah satu organ tubuh yang menjadi favorit pria saat berhubungan seksual. Jadi tidak mungkin dong pada saat hubungan seksual pria tidak boleh memainkan payudara.

Beberapa Perubahan Payudara Wanita Yang Sering Disentuh Pria

  1. Terlihat Kendur
    Biasanya payudara yang belum pernah disentuh oleh lelaki senantiasa tegang, berbeda jika sudah pernah disentuh, maka tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran aslinya, biasanya payudara yang sering disentuh lelaki akan lebih kendur.
  2. Warna Puting Berubah
    Puting yang pernah disentuh akan menjadi panjang dan menonjol keluar sedikit dari tempat persembunyiannya. Sedangkan puting yang sering disentuh lelaki akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berpayudara besar berarti sering diremas oleh laki-laki. Sebab, payudara yang besar karena sering diremas dan yang besar karena alami memang berbeda.
  3. Sensitivitas di Area Payudara Berkurang
    Sebagian besar, payudara yang Disentuh atau diremas-remas akan membuat wanita merasa bergairah dan disaat gairah tersebut, hormon-hormon akan mengisi ruang payudara sehingga menjadi tegang dan kencang. Namun setelah bergairah, payudara yang tegang tersebut kemudian akan mengendur yang membuat ototnya mengendur pula.
  4. Terlihat Lebih Besar tapi Tidak Kencang
    Ciri-ciri payudara yang pernah Disentuh pria selanjutnya adalah puting akan lebih panjang dan menonjol keluar. Puting payudara yang pernah terkena sentuhan akan menjadi panjang dan menonjol keluar sedikit dari bentuk asalnya. Payudara yang selalu mengalami remasan akan menjadi lebih besar. Namun jangan beranggapan apabila wanita yang memiliki payudara besar berarti payudaranya tersebut sering diremas, belum tentu payudara yang besar karena remasan dari lelaki. Karena payudara besar karena alami juga ada.
  5. Saat Wanita Berlari, Pantulan pada Payudara Terlihat Sangat Kuat
    daya pantulannya biasanya trlihat lebih kendor atau mudah terombang-ambing kebawah. Berbeda dengan payudara wanita yang belum mendapat sentuhan atau dipegang oleh pria, maka daya pantulan saat berlari lebih kuat dan kencang.

Ciri-ciri payudara yang belum pernah dipegang oleh pria

  1. Payudara wanita yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang.
    Payudara wanita yang belum pernah disentuh pria lain akan senantiasa tegang.
    Perhatikan wanita disaat berjalan atau berlari, bergerak-gerak dan melambai jatuh ke bawah dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum terkena sentuhan, walaupun payudara berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai-lambai berarti ketegangan masih ada.
  2. Bisa dilihat juga dari kondisi puting payudaranya.
    Puting payudara yang belum pernah kena sentuhan berwarna pudar dan sedikit tenggelam, jauh berbeda dengan yang sering disentuh berwarna gelap, besar dan menonjol.
  3. Payudara sensitive
    Payudara yang belum kena remasan pria tegang, sensitive apabila tersentuh dan tidak kendor.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 3, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Infertilitas sekunder

  • Oleh : Aisyah Putri Setiawan
  • 7 bulan, 1 minggu yang lalu

    Hallo bu bidan.. usia saya 35 thn dan sudah memiliki anak berusia 10 tahun yang lahir di tahun 2006, pada tahun 2008 saya hamil kembali tapi janin tidak berkembang dan harus kuret. Setelah kuret saya langsung pakai KB spiral selma 6 tahun. Dan sudah 2 tahun berjalan saya sudah lepas KB nya. Pertanyaan saya bu bidan, apakah saya termasuk kategori infertilitas sekunder karna sampai saat ini kehamilan belum terjadi kembali bu bidan. Terima kasih

    membangkitkan nafsu makan ibu hamil muda

  • Oleh : erin dianawati
  • 2 tahun, 1 bulan yang lalu

    bu bidan, saya ingin menanyakan tentang bagaimana cara membangkitkan nafsu makan pada ibu hamil muda,

    sering mual muntah di pagi hari

  • Oleh : chairia
  • 1 tahun, 7 bulan yang lalu

    Malam Dok…!
    Dok,saya mau tanya kenapa hampir setiap pagi hari,setelah sarapan,,sering mual2 dan muntah2…usia kehamilan saya saat ini sudah 10 minggu…
    Terima kasih atas jawabannya dok…!

    Lidah Bermasalah

  • Oleh : Karmila
  • 8 bulan yang lalu

    Selamat siang Dok, dok saat ini saya sedang panas dalam, dan ada 3 titik dan terus membesar. Saat ini sayah merasakan risih saat mengkonsumsi makanan pedas dan juga asin dan bahkan jika saya menelan makanan saya merasakan sakit, itu kenapa ya dok?

    Kehamilan

  • Oleh : ardislenehan846
  • 10 bulan, 3 minggu yang lalu

    Sering mules pada usia kehamilan 7 bulan ini wajar atau tidak dan di sertai plek

  • Recent Topics

  • Baru-baru ini :

  • Follow Kami Di :

  • Tanya Bidan