×

Ini Perbedaan Payudara Yang Sering Diremas Pria Dengan Yang Belum Pernah Sama Sekali

Bagikan Artikel :

Ini Perbedaan Payudara Yang Sering Diremas Pria Dengan Yang Belum Pernah Sama Sekali

Benarkah kegiatan memberikan stimulasi berupa sentuhan, remasan, jilatan atau isapan pada payudara wanita yang terlalu sering akan dapat mengubah bentuk dari pada payudara wanita tersebut.? Padahal payudara wanita adalah salah satu organ tubuh yang menjadi favorit pria saat berhubungan seksual. Jadi tidak mungkin dong pada saat hubungan seksual pria tidak boleh memainkan payudara.

Related Posts :

    Beberapa Perubahan Payudara Wanita Yang Sering Disentuh Pria

    1. Terlihat Kendur
      Biasanya payudara yang belum pernah disentuh oleh lelaki senantiasa tegang, berbeda jika sudah pernah disentuh, maka tegangnya berkurang dan membesar sedikit dari pada ukuran aslinya, biasanya payudara yang sering disentuh lelaki akan lebih kendur.
    2. Warna Puting Berubah
      Puting yang pernah disentuh akan menjadi panjang dan menonjol keluar sedikit dari tempat persembunyiannya. Sedangkan puting yang sering disentuh lelaki akan menjadi lebih besar, dan jangan menuduh gadis yang berpayudara besar berarti sering diremas oleh laki-laki. Sebab, payudara yang besar karena sering diremas dan yang besar karena alami memang berbeda.
    3. Sensitivitas di Area Payudara Berkurang
      Sebagian besar, payudara yang Disentuh atau diremas-remas akan membuat wanita merasa bergairah dan disaat gairah tersebut, hormon-hormon akan mengisi ruang payudara sehingga menjadi tegang dan kencang. Namun setelah bergairah, payudara yang tegang tersebut kemudian akan mengendur yang membuat ototnya mengendur pula.
    4. Terlihat Lebih Besar tapi Tidak Kencang
      Ciri-ciri payudara yang pernah Disentuh pria selanjutnya adalah puting akan lebih panjang dan menonjol keluar. Puting payudara yang pernah terkena sentuhan akan menjadi panjang dan menonjol keluar sedikit dari bentuk asalnya. Payudara yang selalu mengalami remasan akan menjadi lebih besar. Namun jangan beranggapan apabila wanita yang memiliki payudara besar berarti payudaranya tersebut sering diremas, belum tentu payudara yang besar karena remasan dari lelaki. Karena payudara besar karena alami juga ada.
    5. Saat Wanita Berlari, Pantulan pada Payudara Terlihat Sangat Kuat
      daya pantulannya biasanya trlihat lebih kendor atau mudah terombang-ambing kebawah. Berbeda dengan payudara wanita yang belum mendapat sentuhan atau dipegang oleh pria, maka daya pantulan saat berlari lebih kuat dan kencang.

    Ciri-ciri payudara yang belum pernah dipegang oleh pria

    1. Payudara wanita yang belum pernah kena sentuh, senantiasa tegang.
      Payudara wanita yang belum pernah disentuh pria lain akan senantiasa tegang.
      Perhatikan wanita disaat berjalan atau berlari, bergerak-gerak dan melambai jatuh ke bawah dan berbuai sekali berarti ketegangan sudah hilang. Kalau belum terkena sentuhan, walaupun payudara berbuai disaat berlari tetapi buaiannya tidak terlalu melambai-lambai berarti ketegangan masih ada.
    2. Bisa dilihat juga dari kondisi puting payudaranya.
      Puting payudara yang belum pernah kena sentuhan berwarna pudar dan sedikit tenggelam, jauh berbeda dengan yang sering disentuh berwarna gelap, besar dan menonjol.
    3. Payudara sensitive
      Payudara yang belum kena remasan pria tegang, sensitive apabila tersentuh dan tidak kendor.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 3, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Tentang gatal dan panas ditempt yg gatal saat sedang hamil

  • Oleh : Dwi saputro
  • 1 tahun, 6 bulan yang lalu

    Selamat malam
    Istri saya mengalami gatal gatal dan bintik merah dan di sekitar gatal itu terasa panas apa itu bawaa n bayi??

    Haid tidak teratur

  • Oleh : Ria Nuarita
  • 5 bulan, 3 minggu yang lalu

    Selamat mlm dok . Nama sya Ria . Sya sudh brklwrga dan mmpunyai seorng ank. 1 thun lalu sya mngalami k guguran dan curet . Sya slalu cb promil tapi hsil ny slalu kurng memuaskn . Sudh 3 buln ini menstruasi sya tidak tratur . 3 bln lalu sya tlat haid 3 minggu sya cb tespek hsil ny negatif, lalu bsok ny haid. 2bln lalu sya jg tlat haid 15hri dan cb lg tespek hsil ny negatif jg, bsok ny haid . Dan skrng ini sya sudh tlat haid 3 minggu dok, smpe skrng pun sya blm haid. Sya cb tespek bbrp x hsil ny slalu negatif…. tapi akhir” ini sya suka ngrsa mual, pusing, gmpng cpe, ngntuk brlbihn, payudara mulai skit.
    Yg sya mau tnyakn adlh. Knp slma bbrp buln ini bsa sprty ini?? Mohn bantuan ny dok untk mnjawb …
    Trimakasih …

    Hubungan intim

  • Oleh : Ilham Dwi
  • 6 bulan yang lalu

    Bidan mau tanya, teman saya sering melakukan hubungan intim dengan pacarnya, kadang sehari kadang bisa 4 kali hubungan intim, sring hubungan intim, penis teman saya tidak ereksi tapi keluarin sperma warna kuning dan agak tebal, itu kenapa ya

  • Oleh : Ilham Dwi
  • Tangan Berkeringat Saat Pegang Hp

  • Oleh : Gomez
  • 2 tahun, 6 bulan yang lalu

    Dok saya mau bertanya, kenapa yang setiap kali saya menggunakan hp telalu lama, biasnaya tangan saya sering kali mengeluarkan keringan yang cukup banyak, kira kira ini gejala masalah kesehatan apa ya dok? Mohon jawabannya 🙂

    tentang keputihan

  • Oleh : Lisa Qoriana
  • 1 tahun, 4 bulan yang lalu

    Selamat malam Bu, maaf mengganggu waktunya, nama saya Lisa Qoriana usia 18 tahun, saya mengalami keputihan dengan gejala bentuknya seperti putih telur begitu pula warnanya dan terkadang bau, perut saya juga rasanya kurang nyaman, obat apakah yang bisa saya beli di apotik? Terimakasi Bu

    Tanya Bidan