Khasiat Madu untuk Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita

Share Dan Tag Teman Kamu Di :

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Bidan Online -, Khasiat Madu untuk Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita -, Sejak zaman dahulu madu sudah digunakan sebagai cara alternatif untuk mengobati berbagai masalah penyakit bahkan disebut sebagai makanan para dewa. Mengkonsumsi madu sangat baik untuk kesehatan, bahkan ada yang menyebutkan kalau madu bisa memperpanjang usia. Benarkah ?

    Beberapa manfaat madu untuk kesehatan diantaranya sebagai sumber makanan, menjaga kesehatan tubuh, sebagai obat herbal, mampu mengatasi jerawat, bisa dipakai sebagai masker dan sangat baik untuk kecantikan, menghilangkan parasit serta memberikan ketenangan.

    Khasiat Madu untuk Meningkatkan Kesuburan Pria dan Wanita

    Salah satu khasiat madu yang sudah dikenal dan dibicarakan oleh banyak orang adalah madu bisa digunakan sebagai cara alternatif untuk meningkatkan kesuburan baik pria dan wanita. Sekarang ini obat herbal sedang menjadi tren di berbagai tempat karena terbukti lebih aman dan sehat untuk mengatasi berbagai masalah penyakit dibandingkan dengan menggunakanobat kimia yang sering kali mengakibatkan efek samping yang kurang baik untuk kesehatan tubuh.

    Fakta madu bisa meningkatkan kualitas kesuburan bukan sebuah opini semata melainkan sudah dilakukan penelitian mengenai hal ini dan hasilnya menunjukan zat yang ada di dalam madu memang sangat baik untuk meningkatkan kesuburan, menambah gairah seksual serta memperbesar peluang untuk hamil.

    Madu merupakan zat cair yang dihasilkan oleh lebah yang merupakan campuran dari air liur lebah, nectar tanaman dan serbuk sari. Madu memiliki kandungan nutrisi yang bisa dikatakan lengkap diantaranya natrium, kalium,seng, magnesium dan 24 jenis nutrisi lainnya. Bahkan madu dianggap sebagai jenis makanan yang mengandung nutrisi paling lengkap maka hanya orang tertentu saja yang dapat mengkonsumsi madu seperti raja dan keluarganya.

    Berikut penelitian mengenai khasiat madu untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita oleh peneliti dari Eropa dan Amerika.

    • Madu dapat mengembalikan serta meremajakan kelenjar seks yang dimiliki pria serta wanita, ini karena madu mengandung zat bisa merangsang hormone seksula pria dan wanita serta merangsang pemeliharaan sistem reproduksi lainnya.
    • Madu mampu meningkatkan stamita serta daya tahan seksual sehingga hubungan Anda dengan pasangan bisa lebih harmonis.
    • Khasiat madu yang lainnya yaitu bisa memperbaiki disfungsi ereksi pada pria yang disebabkan oleh kelenjar prostat di penis pria dan meningkatkan kesuburan sel telur sehingga teluar akan lebih mudah untuk dibuahi ketika sperma masuk dan wanita akan lebih mudah untuk mendapatkan kehamilan.
    • Selain semua manfaat yang sudah disebutkan, madu juga mampu mengurangi gejala PMS yang sangat mengganggu wanita ketika merasakannya jadi Anda bisa terbebas dari gejala PMS jika mengkonsumsi madu secara rutin.

    Khasiat madu untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita ternyata sangat baik terlebih dapat membantu jika Anda dan pasangan saat ini sedang mengalami masalah kesuburan. Tapi untuk meningkatkan kesuburan tidak hanya cukup dengan mengkonsumsi madu, ada beberapa jenis makanan lain yang bisa membantu meningkatkan kesuburan Anda.

    Artikel Terkait :

    Tapi perlu diperhatikan, Anda harus mengkonsumsi madu yang asli untuk mendapatkan hasil yang optimal dan maksimal. Berhati – hatilah jika membeli madu karena sekarang ini banyak beredar mau palsu yang justru bisa menyebabkan kesehatan Anda terganggu. Demikian informasi mengenai khasiat madu untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Semoga bermanfaat.

    Penulis : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd. Keb
  • Citra Dewi Amd.Keb - December 10, 2016
    Diskusi Dari:
    Silvia Rizkiana Sari

    selamat siang ibu bidan, yang saya ingin tanyakan tentang kehamilan saya apakah normal perut terasa seperti kram, tegang dan sakit padahal kehamilan baru masuk trimester pertama dan ini pengalaman pertama saya hamil, apakah ini berbahaya atau tidak ya bu? Ditunggu jawabannya.

    Dijawab Oleh : Silvia Rizkiana Sari
    Diskusi Dari:
    heidi8931881

    selamat pagi bu bidan, saya mau tanya tentang penyebab dan cara menghilangkan gatal yang berlebihan saat hamil itu bagaimana yah ? gatal yang timbul itu terlalu mengganggu dan saya merasa lebih nyaman pada saat gatal itu langsung di garuk tapi kalo kelamaan di garuk badan saya gampang terluka. itu saja bu, ditunggu jawabannya.

    Dijawab Oleh : heidi8931881
    Diskusi Dari:
    Anonymous

    saya melakukan onani, kemudian saya mandi, ganti baju memakai sepatu lalu berkendara 15 menit kemudian tangan kanan saya jari telunjuk dan tengah menyentuh bagian atas vagina istri saya dan istri saya baru haid dapat 3 hari apakah bisa hamil ?

    Dijawab Oleh :
    Diskusi Dari:
    Rikha Fatimah

    Halo bu bidan, saya wanita yang sudah menikah dan usia pernikahan saya 7 bulan tapi belum juga hamil. Saya juga sering menstruasi sambil merasakan nyeri dibagian perut kadang rasa sakit itu masih bisa saya tahan tapi beberapa kali rasa sakitnya tidak bisa saya tahan lagi dan harus minum obat dari dokter. Jika tidak diminum, saya bisa mual dan muntah setelah minum obat rasanya sakit berkurang. Jadi saya mau tanya bu bidan, apa di dalam alat reproduksi saya ada yang salah ? Mungkin kista atau apa ?

    Perlu Jawaban
    Diskusi Dari:
    Rennym

    Siang dok, saya mau tanya kenapa ya ko di bagian bawah dagu saya ada benjolan yang apabila di pegang, di raba atau tersentuh itu sakit. Apa ada hubungannya dengan sariawan? Soalnya saat ini saya sedang sariawan, mohon penjelasannya dok

    Dijawab Oleh : Rennym