Manfaat Ginseng Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

Tanaman Ginseng sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang biasanya sering kali dimanfaat oleh banyak industri diolah untuk dijadikan jamu dan ternyata disamping itu Ginseng juga memiliki manfaat lain apabila dikonsumsi oleh para pria maka teruskan membaca artikel kami di Bidan Online.

Ginseng memiliki banyak manfaat yang salah satunya merupakan Manfaat Ginseng Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria yang akan kami bahas sekarang.

Tanaman ginseng yang erat hubungannya dengan herbal ini pertama kali ditemukan oleh para ahli herbal di Cina dan selama ini banyak orang menganggap ginseng hanya sebagai penambah stamina kesehatan padahal masih banyak khasiat dari tanaman ginseng yang belum diketahui oleh orang.

Dan sekarang tidak hanya di negara Cina saja ginseng dimanfaatkan sebagai pengobatan herbal, tapi di Indonesia sendiri sudah banyak orang yang menggunakan ginseng sebagai bahan utama pengobatan herbal.

Manfaat Ginseng Untuk Meningkatkan Kesuburan Pria

  • Meningkatkan Kesuburan Pria

    Mengkonsumsi herbal yang terbuat dari tanaman ginseng bermanfaat untuk menambah vitalitas khususnya bagi Anda para pria, Anda bisa saja membuat ramuan herbal sendiri dari ginseng, berikut cara membuat ramuan dari ginseng untuk meningkatkan kesuburan pria :

    Siapkan 10 gram ginseng
    Simpan pada wadah dan tambahkan sedikit air
    Tunggu ramuan ginseng hingga 60 menit lalu minum airnya dan juga makan ginsengnya

  • Mengobati Ejakulasi Dini

    Banyak pria yang bermasalah dengan performanya di atas ranjang, maka dari itu banyak pasangan suami istri yang mengeluh karena tidak bisa bertahan lama di atas ranjang dan istilah ini disebut dengan ejakulasi dini. Ada berbagai macam faktor yang menyebabkan para pria mengalami ejakulasi dini dan salah satu cara untuk mengobati ini bisa dengan menggunakan ginseng.

    Kandungan Tanaman Ginseng :

    Zat yang terdapat pada tanaman ginseng ini mengandung manfaat yang dapat merangsang ereksi
    Tonikum pada ginseng bermanfaat untuk merangsang kemampuan pria untuk bereksi
    Bionin yang ada dalam ginseng berkhasiat untuk menambah daya tahan seksual pria sehingga tidak akan mudah untuk ejakulasi dini

  • Tahan Lama Di Atas Ranjang

    Manfaat tanaman ginseng untuk pria yang lainnya adalah mampu membuat pasangan tahan lama saat sedang melakukan hubungan suami istri dan untuk pria yang ingin tahan lebih lama bisa mencoba ramuan di bawah ini :

    5 gram ginseng korea
    100 ml air bersih
    Rebus ginseng bersamaan dengan air
    Minum ginseng 30 menit sebelum melakukan hubungan suami istri

  • Menciptakan Alat Vital Panjang dan Besar

    Setiap pria pasti menginginkan alat vitalnya kuat, besar dan panjang dan begitu juga dengan pasangannya. Tapi sayangnya tidak semua pria mendapatkan hal itu dan oleh karena itu bagi pria yang ingin memiliki alat vital seperti itu bisa memanfaatkan ginseng dengan cara seperti di bawah :

    10 gram ginseng
    5 lembar daun jarak
    5 lembar daun jeruk nipis
    Tambah sedikit air
    Usapkan pada organ vital sambil diurut
    Lakukan dengan rutin hingga satu bulan

Para peneliti dari korea sudah membuktikan bahwa peran ginseng untuk
sistem reproduksi pria sangat membantu dan mengindikasikan peningkatan
kadar testosteron serta produksi sperma. Dan sejumlah para peneliti di
korea sudah membuktikan bahwa resiko penyebaran para mereka yang
mengkonsumsi ginseng hanya setengah dari jumlah dari mereka yang tidak
mengkonsumsi ginseng sama sekali.

Citra Dewi Amd.Keb - October 15, 2016
Diskusi Dari:
Anonymous

bu bidan saat ini saya hamil 7 bulan, saya sering mengalami sakit di bagian bokong,pinggang,paha sama perut bagian bawah.. itu kenapa ya bu? apakah berbahaya apa tidak ?perut saya pun suka terasa kencang dan keras

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Intan Royana

Selamat pagi bu bidan, saya sedang hamil 7 bulan dan saya sering merasakan kram, saya mau bertanya apakah kram bisa dihindari ? bagaimana caranya kalau memang kram bisa dihindari ?

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Riri

Selamat siang, Maaf sebelumnya saya mau bertanya bagaimana cara mengatasi demam yang disertai pada anak usia 1 tahun. Karena sudah 3 hari anak saya mengalami demam yang disertai dengan diare. Anak juga tidak mau makan dan sering rewel. Kemarin diperiksa ke dokter dan demam sempat turun setelah diberikan obat penurun demam, namun esoknya suhu tubuhnya kembali naik dan intensitas diare semakin sering. Mohon penjelasannya.

Terimakasih sebelumnya.

Dijawab Oleh : Riri
Diskusi Dari:
Anonymous

Selamat siang, saya mau menanyakan perihal menstruasi saya.

Bulan November saya haid tanggal 18 namun di hari pertama cuman dikit dan itu pun berwarna coklat. Namun pas bulan desember hingga sekarang saya belum haid lagi. Apakah ini merupakan tanda kehamilan atau gejala telat datang bulan? Mengingat pas remaja saya juga pernah tidak haid selama 3 bulan. Mohon jawabannya.

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
mahdi

Siang dok. Saya Shelly. Anak saya yang berusia 1 bulan terkena pilek tapi tidak panas. Ada batuk sedikit jika sedang menyusui saja. Bagaimana cara menanganinya ? Apa perlu saya periksakan ke dokter ?

Perlu Jawaban