×

Rekomendasi ASI Booster Bagi Ibu Menyusui

Bagikan Artikel :

breastfeeding mother taking medicine

ASI memang tidak akan selamanya deras. Terkadang bunda merasa produksi ASI berkurang. Faktor stres dan kurangnya nutrisi yang didapat oleh bunda sering kali menjadi faktor utama yang menyebabkan produksi ASI menjadi tersendat.

Tidak jarang bunda mengonsumsi vitamin ibu menyusui atau sering disebut ASI booster. ASI booster merupakan pilihan produk yang bisa memperlancar produksi ASI untuk ibu menyusui. Bila Bunda sedang mengalami ASI seret, Bunda tidak perlu khawatir karena kini telah tersedia berbagai produk ASI booster terbaik yang bisa membantu para ibu menyusui untuk mendapatkan produksi ASI yang melimpah serta berkualitas.

Produk ASI booster terbaik untuk ibu menyusui

  1. Mama’s Choice Almond Powder
    Mama’s Choice Almond Powder merupakan salah satu produk ASI booster yang mengandung kacang almond dan daun katuk. Produk ini berguna untuk meningkatkan produksi ASI sekaligus menjaga kualitas ASI yang diproduksi. Kandungan gizi yang ada di dalamnya juga sangat bagus untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui.
    Cara penyajiannya sangat mudah dan simpel. Bunda hanya perlu menyeduh 3 sendok Mama’s Choice Almond Powder dengan 150 ml air hangat Minum selagi hangat dan konsumsi produk tersebut 2 kali untuk merasakan hasil yang optimal.
  2. Almona Almond Milk Powder
    Kacang almond dipercaya sebagai salah satu ASI booster terbaik yang efektif untuk meningkatkan produksi ASI. Bila Bunda membutuhkan penambah produksi ASI yang lezat dan tetap terasa enak, produk Almond Almond Milk Powder bisa menjadi pilihan yang tepat karena rasanya yang lezat dan juga manfaatnya yang besar untuk ibu menyusui. Bunda dapat menyeduh susu almond ini dengan 150 ml air hangat dan meminumnya 2 kali sehari.
  3. Mama’s Choice Breastfeeding Support
    Produk Mama’s Choice Breastfeeding Support merupakan salah satu produk ASI booster berbentuk kapsul. Setiap kapsul mengandung daun katuk dan ekstrak almond yang bisa membantu memperlancar produksi ASI secara bertahap.
  4. MamaBear Teh Pelancar ASI
    MamaBear Teh Pelancar Asi merupakan salah satu jenis pelancar ASI yang bisa sekaligus meningkatkan stamina ibu hamil dan menyusui. Booster ini terbuat dari fenugreek, fennel, dan juga habbatussauda yang efektif untuk menjaga stamina sekaligus meningkatkan produksi ASI.
    Cara penyajiannya juga cukup mudah. Bunda hanya perlu menyeduh teh dengan air hangat. Bila Bunda ingin menambahkan rasa manis, bisa menambahkan madu atau lemon di dalam seduhan teh ASI booster.
  5. MOM UUNG ASI Booster
    MOM UUNG ASI Booster merupakan produk yang dibuat dari kandungan daun kelor dan juga ekstrak ikan gabus. Kedua komponen tersebut terbukti mengandung protein yang tinggi dan sangat dibutuhkan oleh ibu hamil dan menyusui.
    Bunda harus mengonsumsi produk ini sebanyak 2 kapsul setiap hari dan rasakan hasil yang optimal. Setelah mengkonsumsi produk ASI booster, Bunda akan merasakan manfaat berupa produksi ASI yang kian banyak. Bukan hanya itu, kekentalan ASI yang diproduksi juga meningkat.
    Gunakan produk ASI booster terbaik yang Bunda peroleh dari toko terpercaya. Pastikan Bunda mendapatkan produk ASI booster yang asli ya.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : July 20, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    haid tidak lancar karena spiral

  • Oleh : Putri Izzi
  • 1 tahun, 8 bulan yang lalu

    assalamualaikum dok. sy menggunakan kb iud atau spiral
    sy haid nya menjadi tdk lancar

    lebih dr 15 hari, apakah ada yg bisa sy lakukan agar itu bisa lekas berhenti

  • Oleh : Putri Izzi
  • Menstruasi

  • Oleh : Shaqina Yunika Dewi
  • 1 tahun, 3 bulan yang lalu

    Dok saya masih 17 tahun, terakhir saya haid itu tanggal 24/25 februari dibulan lalu, diwaktu seharusnya haid malah keluar seperti flek saya gatau namanya, itu apa ya dok dan keluar nya sesekali sampe sekarang msh keluar tapi hanya sesekali,saya juga ada foto nya

  • Oleh : Shaqina Yunika Dewi
  • Berat badan tidak ideal

  • Oleh : MURTI DIANASARI
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum..
    Bu nama saya MURTI DIANASARI. Usia saya 26 tahun tinggi badan saya 150 cm. Tapi berat badan saya hanya 35 kg. Saya ingin menaikan berat badan. Bagaimana cara nya bu?

    Ketinggalan memberikan imunisasi anak

  • Oleh : Aryanto Id
  • 5 tahun, 12 bulan yang lalu

    assalamu’alaikum
    bu bidan, saya ingin tanya dong kemaren anak saya berumur 4 bulan katanya harus diberikan vaksin DPT namun kemaren pas jadwal imunisasi lagi demam jadi saya telat memberikan vaksin nya. apakah itu tidak berbahaya ? apakah masih bisa diberikan imunisasi DPT tersebut ? terima kasih sebelumnya

  • Oleh : Aryanto Id
  • Keputihan

  • Oleh : Habibah Aini
  • 1 tahun, 7 bulan yang lalu

    Bu Bidan, saya Habibah. Saya umur 21th.
    Saya sudah meninkah selama 7 bulan.. Tapi belum di kasih momongan. Nah, saya keputihan sudah lama, sejak waktu sekolah dulu. Keputihan saya setiap hari Bu Bidan, dan saya juga pernah usg rahim. Hasilnya baik baik saja tidak ada kista. Alhamdulillah sehat. Tapi kok saya keputihan terus gimana ya Bu solusinya.. Tapi seandainya saya habis kencing lalu saya lap sampai kering keputihan tidak pernah keluar, kalau keluar pun pasti cuma sedikit, namun seandainya saya pakai celana ketat atau habis kencing tidak saya lap sampai kering pasti keluar keputihan lumayan sihhh Bu. Mohon respons nya. Terimakasih

  • Oleh : Habibah Aini
  • Tanya Bidan