×

10 Bukti Jika Suami Anda Masih Mencintai Anda

Bagikan Artikel :

10 Bukti Jika Suami Anda Masih Mencintai Anda

Seorang istri sering kali dihantui dengan rasa curiga. Apalagi jika suami berubah sedikit saja. Pasti anggapannya suami sudah tak cinta lagi. Memang, rasa cinta pada satu sama lain menjadi kunci dari bertahan lamanya sebuah pernikahan yang dijalani setiap pasangan. Terlebih lagi seorang istri inginnya selalu dicintai dan disayangi.

Related Posts :

    Tanda yang jelas bahwa seorang suami masih mencintai istrinya memang biasanya ditunjukkan melalui kata-kata. Namun Anda juga perlu tahu bahwa tidak semua laki-laki atau suami menunjukkan rasa cintanya secara lisan. Ada banyak isyarat dan tanda yang lebih halus yang menunjukkan bahwa seorang suami masih sangat mencintai istrinya. Apa saja, ya? Yuk simak di bawah ini!

    Tanda Suami Mencintai Anda

    1. Mendengarkan saat Anda berbicara
      Saat suami Anda diam dan mendengarkan Anda ketika berbicara, ini berarti ia masih sangat mencintai Anda. Bila Anda menceritakan bahwa Anda melalui hari yang buruk, suami yang mencintai istrinya akan mendengarkan dan mengubah suasana istri menjadi lebih baik sebagai tanda ia selalu memikirkan sang istri dan menginginkan yang terbaik untuk istrinya.
    2. Menatap Anda ketika sedang berbicara
      Bahasa tubuh suami Anda bisa menunjukkan seberapa cinta ia dengan istrinya. Bukannya sibuk meilihat ponsel, saat diajak bicara sang istri, suami yang mencintai istrinya akan menatap mata sang istri ketika berbicara dan memperhatikannya. Selain menunjukkan bahwa ia mencintai Anda, bila ia melakukan hal tersebut, ini berarti suami Anda menikmati saat-saat berada di dekat Anda.
    3. Membalas pesan atau chat dengan cepat
      Dari sekian banyak pesan yang mungkin suami Anda terima, ia memilih untuk merespon pesan Anda terlebih dahulu dan membalasnya dengan cepat. Hal ini menandakan bahwa suami Anda menjadikan Anda sebagai prioritas. Perhatikan pula bila ia melakukan percakapan yang cukup lama dengan Anda, ini menjadi pertanda baik karena komunikasi adalah tanda pernikahan yang sehat.
    4. Mengikuti permintaan Anda
      Suami Anda tentu memiliki hal kesukaannya sendiri yang mungkin berbeda dengan Anda. Alih-alih mengutamakan dirinya dan pilihannya sendiri, ia berkompromi dan membiarkan Anda memiliki pilihan sendiri. Bila akhirnya ia mengikuti pilihan Anda, misalnya sesederhana memilih tempat makan, Anda tak perlu meragukan cinta suami Anda.
    5. Tak gengsi untuk minta maaf
      Pertengkaran sepertinya sudah menjadi bumbu-bumbu sebuah pernikahan. Tetapi ketika suami Anda meminta maaf lebih dulu saat bertengkar dengan Anda, ini berarti ia lebih mementingkan Anda daripada sibuk mencari kesalahan satu sama lain. Bila suami Anda cepat meminta maaf, itu berarti ia menghargai komunikasi dengan Anda dan tidak ingin melihat Anda kesal lebih lama.
    6. Tak pernah lupa hari pentingnya dengan Anda
      Jika suami Anda tidak pernah melupakan hari jadi Anda, hari ulang tahun Anda, atau hari penting bagi Anda berdua lainnya, ini pertanda sebuah komitmen dan cinta sejati. Tentu hal ini sangat mengesankan sehingga Anda tak perlu repot-repot untuk selalu mengingatkan suami Anda tentang hari-hari penting tersebut.
    7. Sering membuat kejutan
      Sepertinya jarang ya, ada wanita yang tak suka diberi kejutan? Tentu Anda akan senang bila tiba-tiba suami Anda mengirim makan siang dari restoran favorit Anda, atau ketika pulang kantor Anda menemukan bunga beserta pesan manis.
      Entah itu merupakan isyarat besar atau kecil, bila suami Anda melakukan hal tersebut berarti ia tengah memikirkan Anda. Atau saat ia memberikan sebuah hadiah, meski bukan seperti yang Anda mau, kemudian suami Anda berusaha mengenal Anda lebih dekat, ini bisa menjadi tanda bahwa ia sangat mencintai Anda!
    8. Memperhatikan Anda
      “Potongan rambutnya cocok di kamu”, atau “Kamu bagus pakai baju warna merah, sayang!” Saat kalimat-kalimat tersebut keluar dari mulut suami Anda, ini menandakan bahwa suami Anda memperhatikan dan tak segan memberikan pujian untuk Anda.
      Ini juga berarti ia memperhatikan segala hal-hal yang berubah dari Anda. Namun diingat ya Moms, satu-satunya tanda bahwa suami masih sangat mencintai Anda adalah ia tetap akan mencintai Anda tanpa peduli bagaimana penampilan Anda.
    9. Menggunakan kata “Kami” dibandingkan “Saya”
      Ketika Anda berdua pergi ke sebuah acara, perhatikan saat berbicara dengan orang lain, apakah ia berbicara tentang Anda dan dia sebagai entitas yang terpisah, atau menggunakan kata “kami”? Bila ia menggunakan kata “Kami” atau “Kita” ini menjadi tanda penting bahwa ia mencintai Anda, Moms. Suami Anda memilih untuk menggunakan kata “Kami” atau “Kita” karena ia ingin orang tahu bahwa ia mencintai Anda dan ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Anda.
    10. Menjaga keintiman dengan Anda
      Bila suami Anda selalu berusaha untuk menjaga keintiman fisik dengan Anda, ini menjadi pertanda bahwa ia masih sangat mencintai Anda, Moms. Jadi jangan kaget bila ia suka berinisiatif untuk memeluk atau membelai Anda dengan lembut di setiap kesempatan yang dimilikinya saat bersama Anda.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 24, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Ingin hamil lagi

  • Oleh : Erna Manurung
  • 1 tahun, 3 bulan yang lalu

    Gini buk bidan, saya habis melahirkan sekitar bulan 12 kemarin, tapi anak saya meninggal begitu lahir, dan saya belum mendapat haid sampai saat ini, tapi saya sudah berhubungan sama suami saya sekitar 2 minggu yang lalu dan rutin karna memang kami tidak menunda untuk kehamilan selanjut nya tapi sekarang saya merasakan sakit perut dibagian bawah, saya bingung ini gejala tanda kehamilan atau mau PMS y buk bidan,? Soal ny sudah saya tespek hasil nya negatif tapi sakit perut nya sudah berlangsung beberapa hari ini dan tidak ada keluar darah yang ada keluar keputihan terus menerus dan bagaimana cara agar bisa cepat hamil lagi sebelum datang haid setelah melahirkan?

    Tanya dokter

  • Oleh : Taufik Hidayat
  • 6 bulan, 2 minggu yang lalu

    Mau tanya dok. Anak bayi saya kok ada bintik putih itu kenapa ya dok..

  • Oleh : Taufik Hidayat
  • Kesehatn laki2

  • Oleh : M Sholej
  • 2 tahun, 5 bulan yang lalu

    Selamt malam,m’f saya mau tanya apakah penyebah ejakulasi dini pada laki2,dan apa obatnya,trima ksih??

    Mr.p

  • Oleh : Sandro Tobing
  • 8 bulan, 2 minggu yang lalu

    Assalamu’allaikum kak mau tanya makanan apa saja yang bisa meningkatkan Hormon dan bisa membuat ukuran mr p bertambah?

  • Oleh : Sandro Tobing
  • Hamil bagi penderita diabetes

  • Oleh : uye (wanita)
  • 4 tahun, 6 bulan yang lalu

    Saudara saya saat ini berusia 34 tahun dan dia kini tengah hamil yang baru memasuki trimester 1, namun dia sering khawatir karena saudara saya memiliki riwayat diabetes saat ia masih muda. Hal yang ingin saya tanyakan yaitu amankah bagi diabetesi untuk hamil? dan apakah ada cara untuk mengatasi atau solusi baik bagi ibu dan janin? Mohon jawabannya.

    Tanya Bidan