×

Keuntungan Besar Memiliki Istri Yang Cerewet

Bagikan Artikel :

Keuntungan Besar Memiliki Istri Yang Cerewet

Menurut curhat bidan, memiliki istri yang cerewet merupakan salah satu anugerah yang dimiliki istri yang harus disyukuri. Setuju? Harus setuju! Karena istri cerewet memiliki banyak manfaat untuk suami dan anak-anak.

Tapi perlu hati-hati juga ketika cerewet. Jangan sampai kelewat semagat cerewetnya dan berujung terlalu mendikteatau terus-terusan megnomentari gerak gerik pasangan maupun anak. Untuk lebih jelasnya simak di bawah ini manfaat istri yang cerewet ya!

Manfaat Istri Cerewet

  1. Istri cerewet lebih sehat dan panjang umur
    Sebuah penelitian menyebutkan jika isteri yang pendiam memiliki risiko kematian 4 kali lebih cepat dibandingan istreri yang cerewet atau ekspresif. Isteri yang memilih diam atau menyimpan segala persoalannya sendiri akan lebih sering mengalami gangguan jantung dan penyakit kronis lainnya. Bisa disimpulkan jika komunikasi dalam penikahan sangatlah penting, sehingga suami maupun istri memiliki hak yang sama dalam berpendapat dan mengekspresikan perasaannya.
  2. Menjaga penampilan keluarga
    Meski penampilan ibu tak selalu rapi, karena besarnya tugas untuk mengurus rumah tangganya. Namun bukan berarti dia abai terhadap penampilan anak dan suaminya. Kebanyakan isteri akan lebih cerewet ketika melihat penampilan anak dan suaminya yang buruk, karena itu dia akan berusaha keras agar penampilan keluarganya lebih rapi dan terlihat mempesona.
  3. Isteri ceremewet menstimulasi kecerdasan anak
    Suami mana sich yang tidak bangga ketika buah hatinya mendapat pujian karena kecerdasannya, kebaikan akhlaknya, dan berbagai prestasi gemilang lainnya? Tahukah Anda jika dibalik keistimewaan buah hati Anda tersebut, ada sosok cerewet yang senantiasa sabar dalam menuntun dan mendampinginya.
  4. Menjaga rumahmu dan mengenyangkan perut keluargamu
    Meski cerewet, tapi isterimu sudah melakukan banyak hal yang luar biasa untuk keluargamu, yakni : menjaga rumahmu dengan sepenuh hati serta mengenyangkan perut keluargamu.
    Bayangkan betapa lelahnya isteri yang sudah mengurus semuanya, jadi kemungkinan kecerewetannya itu sebagai bentuk pelampiasan atas rasa lelahnya tersebut. Jadi, sebagai seorang suami yang baik, Anda tidak boleh bosa mendengarkan keluh kesahnya.
  5. Istri cerewet bikin suami sukses dan kaya raya
    Siapa sich yang tidak tahu kalau sehat itu sangatlah mahal harganya. Tahukah Anda jika kecerewetan istri membuat beban psikis yang menumpuk dalam dada menjadi plong. Bayangkan jika tidak diungkapkan atau dipendam dalam dada, sudah pasti akan membahayakan kesehatan istri.
    Jika istri sakit, siapa yang rugi? Apalagi zaman sekarang, pengobatan medis sangatlah mahal. Oleh karena itu, bebaskan istrimu mengekspresikan perasaannya dan dengarkanlah suara hatinya dengan sabar dan penuh perhatian.
  6. Istri cerewet bisa membawa keluargamu ke surga
    Jangan selalu memandang negative isteri yang cerewet, karena dia bisa mengantarkan keluargamu ke surga, contohnya : kecerewetannya saat mengingatkan waktu solat, sedekah, dan aktivitas positif lainnya.
    Kecerewetan istri tidak selalu merupakan keburukan, kelemahan, atau sesuatu yang memalukan, karena banyak isteri cerewet yang ternyata mampu membawa dirimu dan anak-anakmu pada kebaikan dan kesuksesan.
  7. Suami jadi tahu isi hati istri
    Kalau istri cerewet pasti akan mengatakan sesuai isi hatinya. Sehingga suami tidak bingung harus melakukan apa. Hayo pak suami mending di diemin atau dicerewetin? Selain itu istri yang cerewet juga rumah jadi rame gak sepi kan?

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 20, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Merasa tidak nyaman di MissV

  • Oleh : azizah Rahmani putri
  • 11 bulan, 2 minggu yang lalu

    Assallamualaikum bu bidan,
    Saya umur 19 tahun dan belum sama sekali melakukan hubungan seksual. sudah 2 minggu an saya merasakan tidak nyaman di lubang vagina saya, seperti ada yang mengganjal atau merasa ada gelembung di dalam lubang vagina,kadang kalo di buat duduk itu terjadi Queefing (tidak berbau). Setelah Queefing tetap saja terasa gelembung di lubang vagina dan sangat tidak nyaman. Kejadian itu terjadi setiap malam,di jam tidur. apakah itu termasuk ke dalam penyakit yg berhubungan dengan kandungan atau semacam nya? Tindakan apa yang harus saya lakukan?

    Infertilitas sekunder

  • Oleh : Aisyah Putri Setiawan
  • 2 tahun, 7 bulan yang lalu

    Hallo bu bidan.. usia saya 35 thn dan sudah memiliki anak berusia 10 tahun yang lahir di tahun 2006, pada tahun 2008 saya hamil kembali tapi janin tidak berkembang dan harus kuret. Setelah kuret saya langsung pakai KB spiral selma 6 tahun. Dan sudah 2 tahun berjalan saya sudah lepas KB nya. Pertanyaan saya bu bidan, apakah saya termasuk kategori infertilitas sekunder karna sampai saat ini kehamilan belum terjadi kembali bu bidan. Terima kasih

    3x tespek

  • Oleh : samanthabarrient
  • 3 tahun, 3 bulan yang lalu

    Sebelum telat haid sy pernah 2x tespek tp 1 hasil negatif 1 lagi 2 garis tapi samar membayang setelah telat haid 2 hari sy tespek lagi namun negaif , yg saya rasakan sdh 2 minggu ini pusing migran mual dan baru2 ini tenggorokan sy sakit . Apakah sy harus nunggu beberapa hari lagi untuk tespek kembali atau sy langsung memeriksakan diri ke bidan/usg ?

    kehamilan

  • Oleh : Gek Anik
  • 4 tahun yang lalu

    selamat siang,
    saya dwik ingin menanyakan dulu saya kista,sekarang kista saya di nyatakan layu
    terus saya berhubungan badan karna saya menginginkan kehamilan,
    apakah mungkin bisa jadi kehamilan bila kista sudah layu
    mohon di bantu infonya,,
    terima kasih

    Masalah keputihan

  • Oleh : Ahmad Ahmad
  • 5 bulan yang lalu

    Dok saya mau tanyak pasangan saya mengalami keputihan kayak air gitu terus gk haid² dia nya terlambat 3 minggu

  • Oleh : Ahmad Ahmad
  • Tanya Bidan