×

Keuntungan Besar Memiliki Istri Yang Cerewet

Bagikan Artikel :

Keuntungan Besar Memiliki Istri Yang Cerewet

Menurut curhat bidan, memiliki istri yang cerewet merupakan salah satu anugerah yang dimiliki istri yang harus disyukuri. Setuju? Harus setuju! Karena istri cerewet memiliki banyak manfaat untuk suami dan anak-anak.

Tapi perlu hati-hati juga ketika cerewet. Jangan sampai kelewat semagat cerewetnya dan berujung terlalu mendikteatau terus-terusan megnomentari gerak gerik pasangan maupun anak. Untuk lebih jelasnya simak di bawah ini manfaat istri yang cerewet ya!

Related Posts :

    Manfaat Istri Cerewet

    1. Istri cerewet lebih sehat dan panjang umur
      Sebuah penelitian menyebutkan jika isteri yang pendiam memiliki risiko kematian 4 kali lebih cepat dibandingan istreri yang cerewet atau ekspresif. Isteri yang memilih diam atau menyimpan segala persoalannya sendiri akan lebih sering mengalami gangguan jantung dan penyakit kronis lainnya. Bisa disimpulkan jika komunikasi dalam penikahan sangatlah penting, sehingga suami maupun istri memiliki hak yang sama dalam berpendapat dan mengekspresikan perasaannya.
    2. Menjaga penampilan keluarga
      Meski penampilan ibu tak selalu rapi, karena besarnya tugas untuk mengurus rumah tangganya. Namun bukan berarti dia abai terhadap penampilan anak dan suaminya. Kebanyakan isteri akan lebih cerewet ketika melihat penampilan anak dan suaminya yang buruk, karena itu dia akan berusaha keras agar penampilan keluarganya lebih rapi dan terlihat mempesona.
    3. Isteri ceremewet menstimulasi kecerdasan anak
      Suami mana sich yang tidak bangga ketika buah hatinya mendapat pujian karena kecerdasannya, kebaikan akhlaknya, dan berbagai prestasi gemilang lainnya? Tahukah Anda jika dibalik keistimewaan buah hati Anda tersebut, ada sosok cerewet yang senantiasa sabar dalam menuntun dan mendampinginya.
    4. Menjaga rumahmu dan mengenyangkan perut keluargamu
      Meski cerewet, tapi isterimu sudah melakukan banyak hal yang luar biasa untuk keluargamu, yakni : menjaga rumahmu dengan sepenuh hati serta mengenyangkan perut keluargamu.
      Bayangkan betapa lelahnya isteri yang sudah mengurus semuanya, jadi kemungkinan kecerewetannya itu sebagai bentuk pelampiasan atas rasa lelahnya tersebut. Jadi, sebagai seorang suami yang baik, Anda tidak boleh bosa mendengarkan keluh kesahnya.
    5. Istri cerewet bikin suami sukses dan kaya raya
      Siapa sich yang tidak tahu kalau sehat itu sangatlah mahal harganya. Tahukah Anda jika kecerewetan istri membuat beban psikis yang menumpuk dalam dada menjadi plong. Bayangkan jika tidak diungkapkan atau dipendam dalam dada, sudah pasti akan membahayakan kesehatan istri.
      Jika istri sakit, siapa yang rugi? Apalagi zaman sekarang, pengobatan medis sangatlah mahal. Oleh karena itu, bebaskan istrimu mengekspresikan perasaannya dan dengarkanlah suara hatinya dengan sabar dan penuh perhatian.
    6. Istri cerewet bisa membawa keluargamu ke surga
      Jangan selalu memandang negative isteri yang cerewet, karena dia bisa mengantarkan keluargamu ke surga, contohnya : kecerewetannya saat mengingatkan waktu solat, sedekah, dan aktivitas positif lainnya.
      Kecerewetan istri tidak selalu merupakan keburukan, kelemahan, atau sesuatu yang memalukan, karena banyak isteri cerewet yang ternyata mampu membawa dirimu dan anak-anakmu pada kebaikan dan kesuksesan.
    7. Suami jadi tahu isi hati istri
      Kalau istri cerewet pasti akan mengatakan sesuai isi hatinya. Sehingga suami tidak bingung harus melakukan apa. Hayo pak suami mending di diemin atau dicerewetin? Selain itu istri yang cerewet juga rumah jadi rame gak sepi kan?

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 20, 2021

    Pertanyaan Pengunjung :

    Kehamilan

  • Oleh : Suci Satwari
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    Dok,saya suci mau nanyak,
    Semenjak nikah udh 1,5 tahun saya haid sebulan 2x.
    D USG kata dokter hormon.
    Saya pengen punya momongan.
    Apakah bahaya haid sebulan 2x dok

    kontributor Curhat Bidan

  • Oleh : ade
  • 3 tahun, 2 bulan yang lalu

    Selamat sore. Saya adalah lulusan d3 kebidanan dan saat ini bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jawa Timur. Saya juga sangat tertarik dalam dunia media dan publikasi kesehatan. Apakah saya bisa menjadisalah satu kontributor Curhat Bidan? terimakasih

    Tanggal tepat masa subur

  • Oleh : Novita dwi
  • 3 tahun, 7 bulan yang lalu

    Halow, saya mau tanya masalah masa subur
    Bln desember 2017 haid tgl 15
    Bulan januari 2018 haid tgl 8
    Tgl 21 januari 2018 menikah
    Bulan februari 2018 haid tgl 3
    Bulan maret 2018 haid tgl 1

    Yang saya mau tanyakan tgl brp saya tepat masa subur kalo dilihat siklus haid saya di atas..?
    Saya coba pakai alat ovutest tgl 13 maret 2018 jam 13.00 dan jam 19.00 garisnya 2 merah..
    Apakah itu menandakan saya dalam masa subur ?
    Mohon di jawab terimakasih..

    Menjaga Kesehatan Sperma

  • Oleh : Alwia
  • 4 tahun, 10 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan saya adrian usia 27 tahun saya sudah menikah 1,5 tahun namun saat ini belum mempunyai momongan. Yang saya mau tanyakan bagaimana cara menjaga kesehatan sperma agar saya cepat dapet momongan. Ditunggu jawabannya trims

    TElat menstruasi

  • Oleh : zamrud zulaikha
  • 2 tahun, 7 bulan yang lalu

    pagi bu bidan??? saya mau tanya . saya umu 26 untuk th ini . baru menikah 28 november 2018 . 2 bulan setalh nikah menstruasi di tgl yg sama ini menginjak 3 bulan pernikahan jadi telat menstruasi 5 hari . apa yang harusnya saya lakukan?? sedangkan saya sudah trspek juga bbrpa x hasil negatif . dan dengan kondisi seperti ini apakah saya masih boleh mekakukan berhubungan suami istri . terima kasih !:)

    Tanya Bidan