×

Perbedaan Kebutuhan Suami Dan Kebutuhan Istri

Bagikan Artikel :

Perbedaan Kebutuhan Suami Dan Kebutuhan Istri

Suami dan istri adalah dua orang yang pasti memiliki perbedaan. Kedewasaan yang saling memahami dan mau menerima perbedaan, terlebih lagi kesediaan untuk saling melengkapi satu sama lain memegang peran penting dalam menciptakan keharmonisan rumah tangga.
Perbedaan sendiri bukan sesuatu yang harus dilawan atau dihindari karena apabila kita pandai menyikapi perbedaan, maka perbedaan tersebut justru akan memberikan warna dipernikahan.

Related Posts :

    Ini Lho Perbedaannya

    1. Dalam hal berinteraksi dan berhubungan
      Istri ingin diperlakukan lembut sedangkan suami memiliki kebutuhan untuk berhubungan seks. Kebutuhan suami akan seks dan kebutuhan istri akan kelembutan saling berkaitan satu sama lain, terutama bagi pasangan menikah.
    2. Dalam hal komunikasi
      Isrti memiliki kebutuhan untuk berbicara sedangkan suami membutuhkan teman dalam hiburan dan hobinya
    3. Kejujuran dan Atraktif
      Istri butuh suami berkata dan bersikap jujur sedangkan suami butuh istri yang menarik menurut versinya
    4. Kebutuhan finansial dan kondisi fisik rumah
      Istri memiliki kebutuhan uang yang cukup sedangkan suami membutuhkan rumah yang nyaman
    5. Kebutuhan praktik dan pengakuan
      Istri membutuhkan ayah dan suami yang baik sedangkan suami membutuhkan pengakuan dan dikagumi oleh istri.

    Cara Mengatasi Perbedaan

    Tak perlu rebut untuk menyelesaikan perbedaan suami dan istri. Anda perlu menyesuaikan pola pikir sehingga timbul kesadaran bahwa komunikasi adalah fondasi dari hubungan cinta seumur hidup.
    Dengan begitu, setiap kali Anda mulai merasa emosi atau mulai tak sabar, semua akan terkendali karena pola pikir Anda sejak awal sudah terbentuk.
    Selain itu hilangkan obsesi untuk menang dalam perdebatan. Perhatikan setiap pendapat dari kedua sisi. Pahami bahwa Papa pasti juga memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya memiliki pendapat yang berbeda. Berdebat yang sehat dalam sebuah pernikahan adalah untuk memahami masing-masing pikiran dan mencari jalan tengah terbaik bagi kedua pihak, bukan tentang siapa yang kalah dan yang menang.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 23, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Alat kelamin

  • Oleh : Hero Putra
  • 1 tahun, 5 bulan yang lalu

    Halo dok saya mau tanya saya sehari bisa buang air kecil 10 kali lebih dan setelah buang air kecil kaya ada yang menetes seperti air kencing tapi agak kental dikit terus setelah saya basuh rasanya kemaluan saya dingin dan ingin buang air kencing lagi bisa sampai 5 kali terus di ujung kemaluan saya mulutnya bengkak dok.dan waktu tidur entah itu malam atau siang keluar caira seperti mani tapi berwarna putih kental waktu keluarnya kemaluan tegang dok.lalu di ujung kemaluan kaya ada airnyaterus ggitu dok..mohon dibantu dok sekian terimakasih. Wasalamuala’ikum WR.WB

    apakah boleh ibu hamil pakai inhaler?

  • Oleh : Day
  • 2 tahun, 6 bulan yang lalu

    apakah tidak apa apa jika ibu hamil penderita asma menggunakan inhaler? apa pengaruhnya pada bayi di dalam kandungan?

    Hubungan intim

  • Oleh : Ilham Dwi
  • 6 bulan yang lalu

    Bidan mau tanya, teman saya sering melakukan hubungan intim dengan pacarnya, kadang sminggu sehari kadang bisa 4 kali hubungan intim, sring hubungan intim, penis teman saya tidak ereksi tapi keluarin sperma warna kuning dan agak tebal, itu kenapa ya

  • Oleh : Ilham Dwi
  • Pendarahan setelah melakukan hubungan badan

  • Oleh : Reni Ristiani
  • 2 bulan, 1 minggu yang lalu
  • Oleh : Reni Ristiani
  • Bayi diberi MPASI sebelum 6 bulan

  • Oleh : Hani fahrunnisa
  • 2 tahun, 6 bulan yang lalu

    Hi Bu Bidan, bayi saya belum berusia 6 bulan tapi sudah terlanjur saya beri MPASI seminggu ini, apa saya harus menghentikan pemberian MPASI atau dilanjutkan saja ?

    Tanya Bidan