×

Perubahan Sebelum Dan Sesudah Menjadi Ibu

Bagikan Artikel :

Perubhan Sebelum Dan Sesudah Menjadi Ibu

Pasangan muda sebelum dikaruniai anak memang adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau dijadikan perhatian utama oleh pasangan. Tapi setelah hadir si Kecil terkadang pasangan akan lebih memerhatikan dan memanjakan anaknya lho di banding ibunya. Kehadiran si Kecil membawa banyak prubahan lho Bun! Bahkan kalian bisa dijadikan perbandingan sebagai ibu. Wah wah wah, apa saja itu? Nah bidan Citra bakalan share dari yang belum punya si Kecil hingga mempunyai si Kecil.

Sebelum Punya Anak

  1. Sayang lagi apa?
  2. Weekend ini kita nonton yuk?
  3. Kamu udah makan belum?
  4. Nanti mau dibawakan apa ?
  5. Sayang kamu jenuh ya?
  6. Kamu kenapa sering cemberut?
  7. Sayang kamu mau dibelikan apa?
  8. Kamu jangan kecapean ya
  9. Kamu pucat, sakit ya?
  10. Kamu kok makin kurus, kenapa?

Sesudah Punya Anak

  1. Bu si Kecil lagi apa ?
  2. Kirimin foto dan video si Kecil dong Bu?
  3. Aku kangen banget sama anaknya
  4. Main kemana lagi sama si Kecil nanti ya ?
  5. Bu, si Kecil sepertinya sudah bosan dengan mainanya.
  6. Kenapa si Kecil suka rewel bu?
  7. Bu, beli peralatan untuk si Kecil yuk?
  8. Si Kecil diperhatikan tidak ?
  9. Kenapa anak yang lain tubuhnya lebih bugar disbanding anak kita?

Selamat datang di dunia per ibu an. Para ibu baru akan mengalami berbagai perubahan. Kadang suka dinyinyirin, di judge, disalahkan, dijadikan bahan perbandingan dan berbagai drama lainnya. Jangan khawatir yah untuk jadi ibu baru, hal ini waraja karena kalian akan menjadi rumah untuk anak-anak. kalian. Kita tidak bisa kontorol mulut mereka. Yang kita bisa hanya jaga hati kita dan jangan melakkukan itu ke ibu yang lain.

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : September 3, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Kehamilan

  • Oleh : Ina Herlina
  • 2 tahun, 1 bulan yang lalu

    Assalamualaikum,dok ,saya Ina herlina mau menanyakan soal kehamilan,saya sekarang telat haid 8 hari karna saya test positif tgl terakhir haid tgl 7 April apa kehamilan saya udah masuk berapa Minggu ,

  • Oleh : Ina Herlina
  • Impotensi

  • Oleh : Eko Priono
  • 5 tahun, 1 bulan yang lalu

    Dok saya mau tanya, saya kalo pagi hari ereksi, tp kalo kalo udah sore ereksi tp cuma sebentar, untuk obat yang aman menyembuhkan impoten apa dok

    Makanan Pendamping ASI

  • Oleh : Putri Kintamani
  • 7 tahun, 7 bulan yang lalu

    Selamat sore, saya mau tanya bu bidan. Apa yang bisa menjadi menu paling tepat sebagai makanan pengganti ASI untuk si kecil ? Mohon dijawab, Terimakasih

  • Oleh : Putri Kintamani
  • Bayi Usia 2 Minggu Belum BAB 9 Hari

  • Oleh : Ivie Suci
  • 5 tahun, 10 bulan yang lalu

    Halo dok, saya Resy saat ini usia bayi saya 2 minggu dan saat usia 4 hari bayi saya disinar selama 2 hari, selama disinar bayi saya diberikan susu formula untuk antisipasi dehidrasi dan pulang kerumah banyak bayi saya banyak bab. Tapi sampai sekarang ini sekitar 9 hari dengan full asi belum bab juga, padahal minum asinya banyak dan buang air kecilnya juga cukup banyak. Ada yang harus dikhawatirkan ga yah dok ?

    Apakah saya keguguran

  • Oleh : Khusnul Khotimah
  • 3 tahun, 7 bulan yang lalu

    Dok saya hamil 6 minggu keluar gumpalan darah sebesar jempol satu kali habis itu ,keluar darah seperti haid apakah saya keguguran dok ,darah keluar sudah 5 hari dok(?)

  • Oleh : Khusnul Khotimah
  • Tanya Bidan