×

Perubahan Sebelum Dan Sesudah Menjadi Ibu

Bagikan Artikel :

Perubhan Sebelum Dan Sesudah Menjadi Ibu

Pasangan muda sebelum dikaruniai anak memang adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi kalau dijadikan perhatian utama oleh pasangan. Tapi setelah hadir si Kecil terkadang pasangan akan lebih memerhatikan dan memanjakan anaknya lho di banding ibunya. Kehadiran si Kecil membawa banyak prubahan lho Bun! Bahkan kalian bisa dijadikan perbandingan sebagai ibu. Wah wah wah, apa saja itu? Nah bidan Citra bakalan share dari yang belum punya si Kecil hingga mempunyai si Kecil.

Related Posts :

    Sebelum Punya Anak

    1. Sayang lagi apa?
    2. Weekend ini kita nonton yuk?
    3. Kamu udah makan belum?
    4. Nanti mau dibawakan apa ?
    5. Sayang kamu jenuh ya?
    6. Kamu kenapa sering cemberut?
    7. Sayang kamu mau dibelikan apa?
    8. Kamu jangan kecapean ya
    9. Kamu pucat, sakit ya?
    10. Kamu kok makin kurus, kenapa?

    Sesudah Punya Anak

    1. Bu si Kecil lagi apa ?
    2. Kirimin foto dan video si Kecil dong Bu?
    3. Aku kangen banget sama anaknya
    4. Main kemana lagi sama si Kecil nanti ya ?
    5. Bu, si Kecil sepertinya sudah bosan dengan mainanya.
    6. Kenapa si Kecil suka rewel bu?
    7. Bu, beli peralatan untuk si Kecil yuk?
    8. Si Kecil diperhatikan tidak ?
    9. Kenapa anak yang lain tubuhnya lebih bugar disbanding anak kita?

    Selamat datang di dunia per ibu an. Para ibu baru akan mengalami berbagai perubahan. Kadang suka dinyinyirin, di judge, disalahkan, dijadikan bahan perbandingan dan berbagai drama lainnya. Jangan khawatir yah untuk jadi ibu baru, hal ini waraja karena kalian akan menjadi rumah untuk anak-anak. kalian. Kita tidak bisa kontorol mulut mereka. Yang kita bisa hanya jaga hati kita dan jangan melakkukan itu ke ibu yang lain.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : September 3, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Seputaran keguguran

  • Oleh : Gita Elvani
  • 4 bulan yang lalu

    Selamat siang buk,mau tanya bulan maret saya keguguran tanggal 18 pendarahan sampai tanggal 31 di usia kandungan 1 bulan, lalu saya cek dan darah nya sudah bersih,saya mau bertanya,harusnya tanggal berapa saya haid kembali? Terimakasih

    Cara merawat kehamilan kembar agar tetap sehat

  • Oleh : They Xantana Noeza
  • 3 tahun, 11 bulan yang lalu

    Hasil dari pemeriksaan saya dinyatakan mengandung anak kembar dan ini menjadi hal yang paling menyenangkan bagi saya dan keluarga saya. Untuk menjaga ibu dan janin tetap sehat, sebaiknya apa saja yang harus dihindari dan dilakukan?

  • Oleh : They Xantana Noeza
  • Jenis persalinan apa yang baik untuk saya?

  • Oleh : Milda
  • 4 tahun yang lalu

    Selamat siang, mohon sarannya ya bu bidan untuk jenis persalinan apa yang baik untuk saya nanti. Saat ini saya mengandung usia 5 bulan. Saya mempunyai riwayat penyakit asma, namun memang sejak saya mengandung penyakit saya tidak pernah kambuh lagi. Sebaiknya saya menjalani persalinan normal atau harus operasi caesar ya? Saya juga baru pertama kali hamil dan ada sedikit rasa takut akan rasa sakit nanti saat persalinan. Terimakasih sebelumnya.

    Berat badan tidak ideal

  • Oleh : MURTI DIANASARI
  • 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum..
    Bu nama saya MURTI DIANASARI. Usia saya 26 tahun tinggi badan saya 150 cm. Tapi berat badan saya hanya 35 kg. Saya ingin menaikan berat badan. Bagaimana cara nya bu?

    Berapa lama bisa hamil lagi setelah lepas KB suntik?

  • Oleh : Yuli Ani
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Selamat sore bu bidan, saya ingin bertanya berapa lama waktu saya bisa hamil lagi setelah lepas KB suntik? Apakah benar bisa sampai satu tahun? Mohon kejelasannya, terima kasih.

  • Oleh : Yuli Ani
  • Tanya Bidan