×

Suami, Yuk Isi Tangki Cinta Istri Dengan Cara Ini!

Bagikan Artikel :

Suami, Yuk Isi Tangki Cinta Istri Dengan Cara Ini!

Sebagai seorang istri yang pekerjaanya soal rumah, suami dan anak adalah hal yang membosankan. Kegiatan itu-itu lagi, interaksi hanya dengan anak dan suami, dan suka dipandang sebelah mata karena tidak menghasilkan uang. Jika sudah begini kadang seorang istri kehilangan semangat dan tidak merasa percaya diri. Hal ini akan berdampak kurangnya kehangatan dari seorang istri terhadap suami dan anak. Lalu bagaimana nih cara suami untuk mengisi tangki cinta di dalam hati istri agar istri merasa bahagia?

Related Posts :

    Cara Suami Isi Tangki Cinta Istri

    1. Mengakui keberadaan istri di depan umum
      Mengakui keberadaan istri di depan umum seperti mengapresiasi prestasinya di depan keluarga atau sahabat akan membuat pasangan untuk membuatnya lebih mencintai Anda.
    2. Gunakan nama panggilan
      Daripada menelepon istri hanya dengan memanggil namanya atau “Sayang” dan “Cinta”, lebih baik menciptakan sebuah nama yang lucu hanya untuk dirinya dan memanggilnya dengan sebutan itu. Hal ini akan membuat pasangan Anda merasa lebih spesial.
    3. Berikan prioritas untuk kebutuhannya
      Tidak selalu, tetapi ketika bisa, pastikan Anda memberikan prioritas untuk kebutuhan istri. Beberapa tuntutannya mungkin konyol atau tidak masuk akal. Tidak peduli betapa sulitnya untuk Anda, jangan mengabaikan orang-orang atau hal-hal yang penting baginya.
    4. Perhatikan hal kecil
      Apakah itu model rambut baru atau sandal barunya, pastikan Anda memperhatikan rincian terkecil tentang dia. Setiap kali menemukan perubahan, pujilah dia dan berbicara tentang hal itu. Ini akan membuat wanita menjadi lebih bahagia. Pastikan Anda memberi komentar dengan cara yang baik, bahkan jika Anda tidak menyukai model rambut barunya.
    5. Menjaga romantisme
      Kebanyakan para pria terlalu sibuk memainkan peranannya sebagai suami, akibatnya lupa untuk menjalani peranannya sebagai kekasih istri. Memeluknya dari belakang ketika dia tidak menyadari keberadaan Anda atau mengajak keluar pada tanggal spesial Anda berdua ke restoran favorit.
    6. Membantunya melakukan pekerjaan rumah
      Menjadi ibu rumah tangga itu sungguh sebuah pekerjaan yang sangat melelahkan, lho. Jadi jangan pernah menyangka kalau ibu rumah tangga itu tugasnya hanya santai-santai. Ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dan semua dilakukan mulai dari pagi hingga malam hari.
      Karena itu, jika Anda punya waktu senggang, tidak ada salahnya mencoba untuk sesekali membantu istri Anda. Meskipun itu hanya sekadar mencuci piring makan Anda sendiri, percayalah, itu akan membuat istri Anda tersentuh. Dengan Anda bersedia membantunya tanpa diminta, hal ini memperlihatkan bahwa Anda peduli padanya.
    7. Membantu momong anak
      Mengasuh anak menguji kesabaran. Tentu sebagai istri, akan merasa bahagia jika Anda ikut membantu dalam merawat anak dan mengajak anak bermain.
    8. Memberi waktu untuk me time
      Setiap hari selama 24 jam menguruh suami, anak dan rumah adalah hal yang membosankan dan melelahkan. Berilah waktu istri untuk me time. Karena pekerjaan rumah yang tidak ada habisnya membuat ia lupa untuk kebutuhanya sendiri.
    9. Jadi pendengar yang baik
      Saat istri sedang bercerita atau berbagi mengenai masalah yang ia hadapi, cobalah untuk mendengarkannya dengan seksama. Tunjukkan sikap bahwa Anda juga peduli pada masalah yang sedang ia hadapi tersebut. Jika memungkinkan, berikanlah solusi. Namun jika Anda tidak tahu, cukup semangati istri Anda.
    10. Ucapkan terima kasih
      Ucapan terima kasih terdengar simpel, namun merupakan kata-kata yang sakti untuk diucapkan dan membuat istri Anda merasa bahagia. Selalu ucapkan terima kasih atas segala hal yang telah dikerjakan oleh istri untuk Anda maupun untuk anak-anak ya.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : July 15, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Bayi Gelisah Saat Akan BAK

  • Oleh : Diranan
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Halo Bu Bidan, saya mau tanya
    Bayi saya umur 4 bulan setiap mau pipis gelisah dan kadang menangis dulu, baru setelah itu dia pipis, tapi tidak diserta demam. Apa kondisi ini normal ?

    menstruasi tidak lancar

  • Oleh : Peggy Shintya
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    Hallo dok, perkenalkan nama saya peggy.usia saya 22 tahun.saya mengalami menstruasi yang tidak lancar.saya tidak menstruasi paling lama selama 6 bulan. sekarang sayang sudah tidak menstruasi selama 4 bulan.saya ingin menanyakan apa itu bahaya atau tidak?dan apa yang saya harus lakukan.sedang kan saya lihat dan baca info di media internet selalu yang sudah menikah.sedangkan saya belum menikah.terima kasih

    Benjolan Bawah Dagu

  • Oleh : Rennym
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Siang dok, saya mau tanya kenapa ya ko di bagian bawah dagu saya ada benjolan yang apabila di pegang, di raba atau tersentuh itu sakit. Apa ada hubungannya dengan sariawan? Soalnya saat ini saya sedang sariawan, mohon penjelasannya dok

    Saki Kaki Dan Tangan

  • Oleh : Mohammad ikhsan
  • 4 tahun, 3 bulan yang lalu

    Saya mau bertanya, kok akhir akhir ini saya sering sekali merasakan sakit pada bagian kaki dan tangan saya ya dok? Rasanya itu cenat cenut, muncul tiba tiba dan bahkan hilang secar tiba tiba. Ini sakit apa ya dok? Terus bagian mana agar ini tidak terjadi terus menerus?

    Mual dan Muntah Saat Menjalankan Ibadah Puasa

  • Oleh : Ratna Fitria Febriani
  • 6 tahun, 5 bulan yang lalu

    Selamat siang bu bidan, saya mau tanya. Saya ini kan lagi hamil dan sekarang ini saya lagi puasa. Tapi belakangan ini saya sering merasa mual dan muntah lagi. Padahal di waktu awal-awal saya gak mengalami gangguan apapun. Tapi saya terus saja coba menyelesaikan puasa saya, dan sampai sekarang mungkin bisa dihitung yang batalnya. Yang saya takutkan itu, apakah kondisi yang saya alami ini bisa mengganggu kehamilan atau tidak ? Bagaimana solusinya bu bidan ? Terimakasih

  • Oleh : Ratna Fitria Febriani
  • Tanya Bidan