×

Terapkan Sejak Dini Gaya Hidup Organik Pada Si Kecil

Bagikan Artikel :

Terapkan Sejak Dini Gaya Hidup Organik Pada Si Kecil

Yuk di mulai sejak dini mengubah gaya hidup keluarga menjadi gaya hidup organic. Memang tak semudah membalikkan telapak tangan sebagai ibu yang baik ingin dong keluarganya lebih sehat. Selain ayah, si kecil juga bisa memulai mengonsumsi makanan organic lho.

Meskipun Si Kecil akan rewel ketika harus mengganti produk-produk yang sudah terbiasa digunakan, terutama susunya Namun, membiasakan Si Kecil mengonsumsi produk organik, misalnya susu pertumbuhan, lebih mudah jika dilakukan sedini mungkin agar dapat merasakan manfaatnya lebih awal!

Pentingnya Mengonsumi Makanan Organik Bagi Si Kecil

  1. Terhindar dari racun atau bahan kimia tambahan
    Produk organik yang tersertifikasi tidak terpapar pestisida. Karena itu, Si Kecil yang lebih rentan paparan racun atau bahan kimia tambahan, dapat lebih terlindungi.
  2. Terhindar dari paparan hormon tambahan atau obat-obatan
    Memilih produk hewani organik seperti susu pertumbuhan atau daging juga merupakan cara untuk memastikan Si Kecil tidak terpapar hormon tambahan atau obat-obatan yang diberikan pada ternak nonorganik.
  3. Lebih banyak nutrisi
    Studi yang membandingkan produksi susu organik dan nonorganik, menemukan konsentrasi asam lemak omega-3 yang tinggi dalam produk organik. Parents tentu sudah tahu manfaat asam lemak omega-3 untuk pertumbuhan otak, perkembangan kognitif, sistem pencernaan, dan daya tahan tubuh Si Kecil.

Langkah Awal Beralih Ke Gaya Hidup Organic

langkah awal bisa di mulai dari pemilihan susu organic. Susu organic selain memiliki manfaat untuk perkembangan tubuh dan otak Si Kecil, susu pertumbuhan juga lebih aman dan bahkan menjaga saluran pencernaan serta daya tahan tubuhnya karena bebas bahan tambahan berbahaya.

Related Posts :

    Secara keseluruhan, susu organik membantu meningkatkan metabolisme dan kesehatan Si Kecil. Jika Parents masih bimbang untuk mengadopsi gaya hidup organik, jadikan Si Kecil sebagai pertimbangan. Hal ini karena anak-anak sangat rentan terhadap bahan kimia dan sistem kekebalan tubuh mereka masih berkembang.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : November 14, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    benjolan

  • Oleh : jessica kheai
  • 3 bulan yang lalu

    Selamat sore ibu bidan,, saya ibu rumah tangga usia 32 thn. Payudara sebelah kiri ada benjolan yg bs pindah pindah jika ditekan, dan kelenjar getah bening bawah ketiak membesar dan keduanya tdk kunjung hilang kurun waktu 1 thn belakang ini. Tdk terasa sakit at keluhan lainnya. Apa itu tanda2 dr kanker payudara? Terima ksh

    Cara Menjaga Kehamilan Tetap Sehat Bagi Wanita Karir

  • Oleh : Ocha Setiani
  • 1 tahun, 9 bulan yang lalu

    Selamat sore bu bidan,
    Saya sedang mengandung dan usia kandungan saya menginjak trimester 2. Namun, saya masih sibuk bekerja disalah satu perusahaan. Apakah hal ini bisa mempengaruhi kehamilan saya? Lantas bagaimana cara saya menjaga kehamilan dan janin tetap sehat?

    Ketinggalan memberikan imunisasi anak

  • Oleh : Aryanto Id
  • 3 tahun, 10 bulan yang lalu

    assalamu’alaikum
    bu bidan, saya ingin tanya dong kemaren anak saya berumur 4 bulan katanya harus diberikan vaksin DPT namun kemaren pas jadwal imunisasi lagi demam jadi saya telat memberikan vaksin nya. apakah itu tidak berbahaya ? apakah masih bisa diberikan imunisasi DPT tersebut ? terima kasih sebelumnya

  • Oleh : Aryanto Id
  • Pria

  • Oleh : Riski Nur
  • 5 bulan, 1 minggu yang lalu

    Bidan saya mau tanya penis saya kan bengkok apa ini normal dan pengaruhnya apa soalnya saya khawatir

    Apa boleh makan bebek goreng

  • Oleh : Alvino Dinova
  • 1 tahun, 4 bulan yang lalu

    Mau nanya apa boleh makan bebek goreng setelah sunat

  • Recent Topics

  • Baru-baru ini :

  • Follow Kami Di :

  • Tanya Bidan