×

Terapkan Sejak Dini Gaya Hidup Organik Pada Si Kecil

Bagikan Artikel :

Terapkan Sejak Dini Gaya Hidup Organik Pada Si Kecil

Yuk di mulai sejak dini mengubah gaya hidup keluarga menjadi gaya hidup organic. Memang tak semudah membalikkan telapak tangan sebagai ibu yang baik ingin dong keluarganya lebih sehat. Selain ayah, si kecil juga bisa memulai mengonsumsi makanan organic lho.

Related Posts :

    Meskipun Si Kecil akan rewel ketika harus mengganti produk-produk yang sudah terbiasa digunakan, terutama susunya Namun, membiasakan Si Kecil mengonsumsi produk organik, misalnya susu pertumbuhan, lebih mudah jika dilakukan sedini mungkin agar dapat merasakan manfaatnya lebih awal!

    Pentingnya Mengonsumi Makanan Organik Bagi Si Kecil

    1. Terhindar dari racun atau bahan kimia tambahan
      Produk organik yang tersertifikasi tidak terpapar pestisida. Karena itu, Si Kecil yang lebih rentan paparan racun atau bahan kimia tambahan, dapat lebih terlindungi.
    2. Terhindar dari paparan hormon tambahan atau obat-obatan
      Memilih produk hewani organik seperti susu pertumbuhan atau daging juga merupakan cara untuk memastikan Si Kecil tidak terpapar hormon tambahan atau obat-obatan yang diberikan pada ternak nonorganik.
    3. Lebih banyak nutrisi
      Studi yang membandingkan produksi susu organik dan nonorganik, menemukan konsentrasi asam lemak omega-3 yang tinggi dalam produk organik. Parents tentu sudah tahu manfaat asam lemak omega-3 untuk pertumbuhan otak, perkembangan kognitif, sistem pencernaan, dan daya tahan tubuh Si Kecil.

    Langkah Awal Beralih Ke Gaya Hidup Organic

    langkah awal bisa di mulai dari pemilihan susu organic. Susu organic selain memiliki manfaat untuk perkembangan tubuh dan otak Si Kecil, susu pertumbuhan juga lebih aman dan bahkan menjaga saluran pencernaan serta daya tahan tubuhnya karena bebas bahan tambahan berbahaya.

    Secara keseluruhan, susu organik membantu meningkatkan metabolisme dan kesehatan Si Kecil. Jika Parents masih bimbang untuk mengadopsi gaya hidup organik, jadikan Si Kecil sebagai pertimbangan. Hal ini karena anak-anak sangat rentan terhadap bahan kimia dan sistem kekebalan tubuh mereka masih berkembang.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : November 14, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    bahaya dari placenta previa

  • Oleh : Alesha Zahra
  • 2 tahun, 2 bulan yang lalu

    Pagi ibu bidan, saya mau tau apa sih bahaya dari placenta previa pada kehamilan?ditunggu jawabannya, terima kasih

    Tentang kehamilan

  • Oleh : My Future
  • 1 minggu, 2 hari yang lalu

    Kaka saya telat mens dok dan dia belum pernah sama sekali berhubungan badan,akan tetapi dia melihat channel dokter tentang keputihan yang ada bercak darah dok,dia udah telat dan hanya sekali keputihan dan ada bercak darahnya dok,apa itu hamil dok??

  • Oleh : My Future
  • Apa Obat Nyeri Tulang Belikat Kanan untuk Ibu Menyusui

  • Oleh : Siti Rohmah
  • 4 tahun, 5 bulan yang lalu

    Selamat pagi,
    Saya seorang ibu menyusui dan saat ini saya sering mengeluh nyeri tulang belikat sebelah kanan ketika mengambil napas dalam-dalam. Dan akhir-akhir ini kebetulan saya juga memiliki masalah pada lambung. Apakah nyeri tulang belikat tersebut disebabkan karena masalah lambung? Dan apa obat yang aman untuk ibu menyusui saat ini?

    Frekuensi BAB Pada Bayi

  • Oleh : juwita
  • 2 tahun, 3 bulan yang lalu

    Siang Bu Bidan, saya mau tanya, pada bayi usia 7 bulan berapa kali frekuensi BAB yang normal ?

    luka jahitan lahiran normal

  • Oleh : ena arina
  • 2 bulan, 2 minggu yang lalu

    Maaf bu bidan… saya sudah ampir 6 bulan setelah melahirkan. luka yang di luar nya sudah kering. gak tau kalo luka yang di dalem. Tp sampe sekarang di CD tuh pasti ada plek warna nya ke coklat coklatan gitu. Saya pernah periksa ke bidan kata nya luka dalam nyainfeksi dan d kasih Obat . Setelah maka obat. Plek nya itu gak ada di CD. Cuman obat nya habis plek nya itu ada lagi. gimana ya solusi terbaik nya

    Tanya Bidan