×

Tips Rumah Tangga Langgeng Meskipun LDR

Bagikan Artikel :

Tips Rumah Tangga Langgeng Meskipun LDR

Siapa yang mau dalam pernikahan tapi tidak tinggal satu atap? Pasti semua pasangan menginginkan tinggal bersama pasangannya. Terhindar dari prasangka buruk, dari cemburu, perselingkuhan dan lain-lain. Sangat tidak mudah bukan membangun hubungan jarak jauh. Oleh karena itu tidak sedikit pasangan yang berakhir begitu saja.
Jika kamu berada di hubungan jarak jauh, tak ada salahnya untuk mempraktekkan tips menjalin hubungan jarak jauh ini dalam hubunganmu. Hal ini agar hubungan Anda dan pasangan anda tetap langgeng sampai nyawa memisahkan. Yuk simak di bawah ini!

  1. Perhatikan perbedaan waktu saat komunikasi
    Bersama seseorang di zona waktu yang berbeda bisa jadi sulit. Itulah mengapa sangat penting bagimu untuk memperhatikan perbedaan waktu itu. Anda harus memastikan untuk membuat jadwal kapan Anda bisa saling berkomunikasi. Hubungan tanpa adanya komunikasi tentu tak akan berjalan lancar.
  2. Kirim hadiah kejutan
    Jangan terlalu mengandalkan teknologi untuk menjaga hubunganmu agar tetap bertahan. Ya, teknologi sangat membantu, tetapi tidak ada yang mengalahkan perhatianmu yang ditunjukkan secara nyata. Memberikan sesuatu yang secara fisik yang dapat dilihat dan sentuh akan membantu mengingatkan kekasih anda akan diri anda. Buat pasangan anda merasa dicintai dengan hadiah yang anda berikan.
  3. Luangkan waktu untuk berjumpa
    Saling bertemu adalah bagian terbaik dari berada dalam hubungan jarak jauh. Ketika Anda mendapat kesempatan untuk saling mengunjungi, luangkan waktu untuk bertemu teman, kolega, atau anggota keluarga dari pasangan anda. Orang-orang itu adalah bagian dari kehidupan penting pasangan anda, jadi penting bagi anda untuk berinteraksi dengan mereka.
  4. Berilah kepercayaan
    Kepercayaan adalah salah satu faktor terpenting dalam membuat hubungan bertahan lama. Jika Anda mempercayai pasanganmu, itu berarti anda memiliki keyakinan pada hubungan anda. Hindari menyembunyikan sesuatu dari pasangan anda, karena ini hanya akan membuat kalian berdua saling ragu. Berbohong adalah hal terburuk yang Anda lakukan dalam hubungan anda, jangan pernah melakukannya.
  5. Berbagilah cerita tentang kehidupan anda
    Karena pasangan anda tidak akan selalu ada di sana, penting bagi anda untuk membagi kisah keseharian. Ini akan membuat mereka merasa bahwa mereka terlibat, bahkan meski mereka berada jauh dari sana.
    Anda juga dapat memberi tahu semua hal penting lainnya yang telah lainnya yang telah terjadi pada anda dan orang-orang dalam hidup Anda.
  6. phone sex
    Mungkin terdengar aneh, melakukan phone sex saat LDR dapat membantu menghangatkan kembali hubungan sex yang tertunda. Bagaimanapun suami dan istri memiliki libido yang butuh disalurkan. Saat tak bisa bertemu maka phone sex bisa menjadi jawaban. Sebelum memulainya pastikan anak sudah tidur atau tidak sedang bersama Anda. Carilah waktu dan tempat yang memungkinkan untuk melakukannya.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : April 17, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    bahaya dari placenta previa

  • Oleh : Alesha Zahra
  • 3 tahun, 8 bulan yang lalu

    Pagi ibu bidan, saya mau tau apa sih bahaya dari placenta previa pada kehamilan?ditunggu jawabannya, terima kasih

    Keputihan Yang Tak Normal

  • Oleh : Muhammad Hanif Maulana
  • 5 tahun, 6 bulan yang lalu

    Siang dok, saya baru saja menikah 1 minggu lalu. Sebelum menikah, memang saya memiliki masalah dengan seputar kesehatan keputihan yang sedikit berwarna hijau dengan jumlah yang memang cukup lumayan banyak. Namun, setelah saya menikah, sering kali saya merasakan rasa gatal setelah melakukan hubungan intim, dan bahkan pada pertama kalinya berhubungan keputihan ini semakin banyak dan bahkan membuat saya risih dan takut suami berpaling. Saya mau bertanya, apaklah hal ini merupakan salah satu hal yang normal pada awal berhubungan seks atau bahkan ini berbahaya? Terus bagai mana cara mengatasi masalah kesehatan yang satu ini agar keputihan hilang dari bagian vagina ini.

  • Oleh : Muhammad Hanif Maulana
  • Botol asi

  • Oleh : Santana jaya
  • 4 tahun, 6 bulan yang lalu

    Selamat malam. Saya riza dari bandung. Mau menanyakan jika asi yang d bekukan didalam freezer yang menggunakan botol kaca kemudian ketika d cairkan dan botol kaca pecah tiba tiba. Apakah Asi yang masih membeku tersebut bisa d manfaatkan atau d buang saja padahal pantat botol kaca sudah pecah. Mohon informasinya karena banyak ibu2 beranggapan sayang ketika asi d buang padahal saya berfikirnya bahwa itu bahaya karena takut ada pecahan kaca. rizausman5@gmail.com

    Menstruasi tidak lancar

  • Oleh : Fitri Lestari
  • 1 tahun, 8 bulan yang lalu

    Dok saya mau tanya saya sudah tidak menstruasi selama 3 bulan,saya masib lajang dan tidak pernah melakukan hubungan intim,terakhir saya menstruasi sebelum puasa tahun ini dan sampai sekarang saya belum menstruasi,bisa di jelaskan dok sebenar nya ini penyakit atau apa dan cara penyembuhan nya bagaimana.

  • Oleh : Fitri Lestari
  • Sakit Perut Bagian Bawah

  • Oleh : Nurul
  • 3 tahun, 9 bulan yang lalu

    Siang dok, saya mau bertanya, ko akhir akhir ini saya sering merasakan sakit pada bagian perut ya? Saat saya pegang bagian itu malah semakin sakit. Memang badan ini terbilang gemuk, apa kah ini bisa berpengaruh pada kondisi perut yang menjadi keras dan besar? Mohon penjelasnnya dok, Terimakasih

    Tanya Bidan