×

Walau Bagaimanapun Anda Tetap Ibu Yang Terbaik Untuk Si Kecil

Bagikan Artikel :

Walau Bagaimanapun Anda Tetap Ibu Yang Terbaik Untuk Si Kecil

Pernah dengar gak kalo ibu banyak khawatir? Takut ini dan itu, takut begini dan begitu. Apakah duah menjadi ibu yang baik atau belum. Nah perlu diketahui bahwa apabila anda sering bertanya begini berarti itu tandanya ibu sudah menjadi yang terbaik.

Tapi kita tetaplah bisa merasakan momen lagi down bahkan lelah dan juga merasakan berbagai emosi. Terkadang kita perlu pause sesaat agar tau batasan kapan kita harus mengegoiskan diri sehingga tidak terlaru larut di dalamnya. Ingat kita juga butuh rehat dan recharge.

Related Posts :

    Jangan sampai kita berkecil hati yah, ibu-ibu bagaimanapun Anda tetap menjadi ibu yang terbaik untuk Si Kecil. Yuk semangat!

    Kamu Tetap Ibu Yang Baik, Meskipun…

    1. menikmati waktu sendiri tanpa anak
    2. Jadi ibu beerja atau stay at home mom
    3. Kelepasan bicara nada tinggi ke anak
    4. Lagi tidak sepenuh hati main bareng anak
    5. Kasih screen time iar bisa selesaikan pekerjaan atau istirahat
    6. Rumah berantakan
    7. Pesan makanan fast food untuk anak
    8. Sedang lelah menjalani motherhood
    9. Pesan online shop ketika anak tidur
    10. Ketiduran saat pura-pura tidur untuk menidurkan anak, padahal anaknya tidak tidur

    Jangan Sedih Ketika Dapat Kritikan Dari Netizen

    Kritikan dari orang tua, mertua, teman soal ngurus anak pasti ada. Kok anaknya belum bisa bicara? Kok anaknya belum bisa jalan? Kok anaknya sakit terus? Kok anaknya kurus sih? Ibu, ingat Anda adalah ibu yang terbaik yang diberikan amanah oleh Tuhan untuk menjaga si Kecil. Tumbuh kembang setiap anak berbeda-beda, daya tahan tubuh anak juga berbeda-beda jadi tidak bisa disamakan kesehatan dan tumbuh kembangnya. Bu, apapun yang dikatakan netizen hadapi dengan tenang dan penuh senyuman.

    Setiap Ibu Ingin Yang Terbaik Untuk Anaknya

    Semua ibu di dunia pasti ingin yang terbaik buat anak-anaknya. Oleh karena itu saya sarankan Ibu untuk menambah wawasan yang bisa ibu dapatkan di beberapa artikel dan buku-buku terhadap tumbuh kembang anak. Tidak menutupkemungkinan untuk menerima masukan-masukan yang baik dan abaikan ucapan-ucapan yang membuat ibu stress.

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : October 10, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    Mencegah hamil BO

  • Oleh : Nini Andini
  • 3 tahun, 1 bulan yang lalu

    Mlm dok, sy ingin brtanya
    7hari lalu sy kgguran karna BO, di usia 10w..
    Kapan waktu hamil yg tepat ya dok setelah kgguran? Agar di kehamilan selanjutnya tidak trjadi hamil BO lagi,
    Terimakasih sebelmnya

    telat haid

  • Oleh : dini nurhasanah
  • 1 tahun yang lalu

    halo dok, saya 14 th, dan saya sekarang baru pertama kali telat haid,sudah 10 hari telat haid dan kebetulan dua bulan kemarin saya vaksin, nah setelah vaksin perut saya sering ada bunyi, dan denyutan gitu, dan sampai sekarang masih saya rasakan, dan sekarang perut saya keras seperti kembung, saya tidak tahu dari kapan perut saya keras, tapi saya baru menyadarinya kemarin kemarin, itu knpa ya?

  • Oleh : dini nurhasanah
  • Mencegah kehamilan

  • Oleh : Nur Indah cahyani
  • 10 bulan, 2 minggu yang lalu

    Dok, mau bertanya semalam saya berhubungan sex dengan pasangan saya. Memakai kondom, tpi tidak sengaja robek, saya takut hamil, bagaiaman cara mencegahnya, saya belom siap dok, terimaksih banyak🙏🏻

  • Oleh : Nur Indah cahyani
  • Mual Saat Minum Susu Pada Masa Hamil

  • Oleh : Khansa Adeline
  • 6 tahun, 2 bulan yang lalu

    Selamat pagi bu bidan, saya mau bertanya istri saya sedang hamil 4 bulan dan di haruskan untuk minum susu oleh dokter. Namun istri saya selalu mengeluhkan rasa mual setelah mengkonsumsi susu, bahkan sekarang istri saya enggan untuk minum susu karena rasa mual yang sangat mengganggu. Apakah ada tips untuk mengatasi masalah istri saya bu bidan. Mohon jawabannya

    Infertilitas sekunder

  • Oleh : Aisyah Putri Setiawan
  • 4 tahun, 2 bulan yang lalu

    Hallo bu bidan.. usia saya 35 thn dan sudah memiliki anak berusia 10 tahun yang lahir di tahun 2006, pada tahun 2008 saya hamil kembali tapi janin tidak berkembang dan harus kuret. Setelah kuret saya langsung pakai KB spiral selma 6 tahun. Dan sudah 2 tahun berjalan saya sudah lepas KB nya. Pertanyaan saya bu bidan, apakah saya termasuk kategori infertilitas sekunder karna sampai saat ini kehamilan belum terjadi kembali bu bidan. Terima kasih

    Tanya Bidan