×

Walau Bagaimanapun Anda Tetap Ibu Yang Terbaik Untuk Si Kecil

Bagikan Artikel :

Walau Bagaimanapun Anda Tetap Ibu Yang Terbaik Untuk Si Kecil

Pernah dengar gak kalo ibu banyak khawatir? Takut ini dan itu, takut begini dan begitu. Apakah duah menjadi ibu yang baik atau belum. Nah perlu diketahui bahwa apabila anda sering bertanya begini berarti itu tandanya ibu sudah menjadi yang terbaik.

Tapi kita tetaplah bisa merasakan momen lagi down bahkan lelah dan juga merasakan berbagai emosi. Terkadang kita perlu pause sesaat agar tau batasan kapan kita harus mengegoiskan diri sehingga tidak terlaru larut di dalamnya. Ingat kita juga butuh rehat dan recharge.

Jangan sampai kita berkecil hati yah, ibu-ibu bagaimanapun Anda tetap menjadi ibu yang terbaik untuk Si Kecil. Yuk semangat!

Kamu Tetap Ibu Yang Baik, Meskipun…

  1. menikmati waktu sendiri tanpa anak
  2. Jadi ibu beerja atau stay at home mom
  3. Kelepasan bicara nada tinggi ke anak
  4. Lagi tidak sepenuh hati main bareng anak
  5. Kasih screen time iar bisa selesaikan pekerjaan atau istirahat
  6. Rumah berantakan
  7. Pesan makanan fast food untuk anak
  8. Sedang lelah menjalani motherhood
  9. Pesan online shop ketika anak tidur
  10. Ketiduran saat pura-pura tidur untuk menidurkan anak, padahal anaknya tidak tidur

Jangan Sedih Ketika Dapat Kritikan Dari Netizen

Kritikan dari orang tua, mertua, teman soal ngurus anak pasti ada. Kok anaknya belum bisa bicara? Kok anaknya belum bisa jalan? Kok anaknya sakit terus? Kok anaknya kurus sih? Ibu, ingat Anda adalah ibu yang terbaik yang diberikan amanah oleh Tuhan untuk menjaga si Kecil. Tumbuh kembang setiap anak berbeda-beda, daya tahan tubuh anak juga berbeda-beda jadi tidak bisa disamakan kesehatan dan tumbuh kembangnya. Bu, apapun yang dikatakan netizen hadapi dengan tenang dan penuh senyuman.

Setiap Ibu Ingin Yang Terbaik Untuk Anaknya

Semua ibu di dunia pasti ingin yang terbaik buat anak-anaknya. Oleh karena itu saya sarankan Ibu untuk menambah wawasan yang bisa ibu dapatkan di beberapa artikel dan buku-buku terhadap tumbuh kembang anak. Tidak menutupkemungkinan untuk menerima masukan-masukan yang baik dan abaikan ucapan-ucapan yang membuat ibu stress.

Related Posts :

    About : Citra Dewi Amd. Keb

    Citra Dewi Amd. Keb

    Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

    Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : October 10, 2019

    Pertanyaan Pengunjung :

    cesar

  • Oleh : Tania
  • 4 tahun yang lalu

    maaf sebelumnya. saya mau tanya.
    istri saya melahirkan anak pertama dengan operasi cesar. sebab air ketuban sudah pecah pada bukaan 2. dan sekarang sudah hamil yg kedua, kata dokter kemungkinan besar harus di cesar. karena yg pertama cesar dan tidak boleh persalinan dibawa ke bidan karena tidak diperbolehkan suntik pacu. sampai sekarang bekas cesar masih terasa nyeri. padahal sudah 5 tahun. dan dokter menyarankan cesar sebelum waktu kontraksi. dikarenakan posisi bayi sampai minggu ke 37 masih belum turun.
    apakah cara seperti ini baik menurut islam? atau sebaiknya saya tunggu sampai kontraksi, kemudian dibawa kerumah sakit dan tunggu keputusan dari dokter di RS? apakah memang tindakan harus cesar atau normal.
    terimakasih

    Haid tidak teratur

  • Oleh : Fitriani Ani
  • 3 tahun, 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ,,nama saya fitriani usia 24 thn suami 25 thn ,saya menikah sudah 11 bulan tapi blm juga hamil ,semenjak saya nukah haid saya tidak teratur sampe 3 bln sekali haid nya ,,saya pingin sekali punya momongan kmrin saya cek ke dokter kandungan hasil nya rahim saya kecil 😢 apa saya bisa hamil bu bidan mohon untuk penjelasan nya
    Trimakasih
    Wassalamualikum

    Onani

  • Oleh : Teuku Sam
  • 3 tahun, 7 bulan yang lalu

    Dok apakah kalau terlalu sering onani dapat menyebabkan kebodohan?

    Lidah Bermasalah

  • Oleh : Karmila
  • 3 tahun, 12 bulan yang lalu

    Selamat siang Dok, dok saat ini saya sedang panas dalam, dan ada 3 titik dan terus membesar. Saat ini sayah merasakan risih saat mengkonsumsi makanan pedas dan juga asin dan bahkan jika saya menelan makanan saya merasakan sakit, itu kenapa ya dok?

    Negatif tapi tidak menstruasi

  • Oleh : Sintya Rizka Afriani
  • 2 tahun yang lalu

    Bulan april saya menstruasi tgl 7 bu, mei tgl 11 dan juni tanggal 9 kemudian mens lagi tgl 22 juni sampai 25 juni
    Tanggal 3 juli saya melakukan hubungan suami istri, dan suami tidak menggunakan konstrasepsi (kondom) karena saya gak pasang IUD atau pil kb atau suntik kb jadi pakainya kondom bu, tp tgl 3 gak pakai kondom sedangkan suami dikeluarkan di dalam setelah 3 jam kemudian saya minum postinor 2 bu, langsung 2 pil sekaligus sesuai anjuran box, kemudian sampai sekarang tgl 5 agustus saya belum menstruasi saya sudah tespack pakai sensitif dan one med hasilnya negatif semua mulai dari 2 minggu stlh berhubungan sampai saya telat 2 minggu hasilnya negatif tapi sampai sekarang belum menstruasi.
    Pertanyaan saya apakah hasil tespek itu benar bahwa negatif, apakah benar postinor dapat mempengaruhi siklus menstruasi?

  • Oleh : Sintya Rizka Afriani
  • Tanya Bidan