Penyakit Yang Memicu Kematian Saat Persalinan Meningkat

Bidan Online -, Persalinan merupakan salah satu jenis hal yang memang di tunggu oleh kebanyakan orang di luaran sana. Banyak sekali hal yang kerap kali terjadi ketika proses persalinan terjadi termasuk kematian. Persalinan ini merupakan salah satu jenis hal yang memang mempertaruhkan hidup matinya ibu. Sudah banyak contoh para ibu yang meninggal ketika mereka sedang dalam proses persalinan ini bahkan merupakan salah satu jenis penyebab kematian tertinggi pada wanita ini. Menurut adata DCD, bahwa angkat kematian wanita setelah melahirkan ini masih sangat tinggi, khusunya di sekitaran Amerika. Meski setiap harinya banyak para peneliti dan orang orang pintar yang selalu beruusaha menciptakan alat alat canggih atau bahkan obat obatan yang berharap bisa mencegah datangnya kematian, namun hal ini sampai saat ini masih belum berhasil dan juga masih belum di temukan.

Selain di Amerika, angka kematian paling banyak setelah proses persalinan juga terjadi di daerah daerah lainnya seperti Korea Selatan, Jepang, Swedia, Australia, Jerman serta di Inggris. Banyak sekali wanita yang meninggal di daerah tersebut akibat proses persalinan ini. Menurut data yang di temukan bahwa pada tahun 1987 tercatat bahawa ada 100 ribu kali lipat kematian yang terjadi akibat proses persalonan ini. Sebenarnya, ada beberapa jenis penyakit yang memicu kematian saat persalinan meningkat ini di antaranya adalah akibat masalah pendarahan yang bisa menjadi salah satu penyebab kematian ini. Menurut dr. William Callaghan yang merupakan ahli kesehatan material dan bayi juga menyebutkan bahwa pendarahan saat melahirkan ini lah yang menjadi pemicu utama adanya kematian ini. Selain itu, beliau juga menyebutkan bahwa mungkin ada juga beberapa jenis penyakit kronik lainnya yang bisa menjadi pemicu masalah yang satu ini.

Penyakit diabetes dan juga penyakit jantung ini juga saat ini merupakan jenis penyakit terbanyak yang di alami oleh para ibu hamil. Penyakit ini merupakan jenis penyakit kronis yang memang dapat memicu kematian baik pada orang orang biasa dan juga orang hamil. Perlu di ketahui bahwa banyak sekali hal hal yang memang membahayakan kesehatan tubuh dan bahkan bisa menjadi salah satu pemicu masalah kematian ini, apalagi jenis penyakit diabetes. Ke dua jenis penyakit ini biasanya bisa menjadi salah satu pemicu masalah kesehatan turunan. Gula darah yang tinggi ini menjadi salah satu hal yang memang bisa menimbulkan masalah ksehatan kita ini. Ketika kita menderita masalah ini, banyak komplikasi komplikasi yang bisa terjadi pada saat hamil ketika kita ini menderita masalah kesehatan yang satu ini. Sebenarnya, ada banyak hal yang bisa di lakukan agar proses persalinan ini lancar dan tidak menimbulkan berbagai jenis masalah kesehatan dan tidak menimbulkan kematian.

                    Baca Juga : Kelebihan Dan Kekurangan Melakukan Persalinan Secara Caesar

Hal yang paling pertama harus di lakukan ini adalah mengkonsumsi jenis makanan dan minuman yang memang sehat bagi kesehatan. Dengan mengkonsumsi asupan makanan yang sehat, maka tubuh kita akan menjadi kuat dan bahkan terhindar dari masalah masalah kesehatan dan komplikasi yang mampu menimbulkan dan mendatangkan masalah kesehatan dan juga kematian. Hal pertama yang perlu di konsumsi ini adalah jenis makanan sayuran dan buah buahan. Sayuran dan juga buah buahan ini mengandung kandungan yang sangat baik bagi kehamilan dan bahkan mengandung banyak manfaat pula baik bagi kesehatan janin atau bahkan bagi kesehatan para ibu. Kandungan yang ada di dalam buah dan sayur ini mampu mencerdaskan otak anak dan mampu membuat proses persalinan menjadi lancar serta mampu membuat tubuh menjadi seimbang dan membantu proses persalinan menjadi lebih lancar. Hal ini pasti merupakan salah satu jenis hal yang di inginkan bagi semua orang tua.

Citra Dewi Amd.Keb - September 9, 2016
Diskusi Dari:
Karmila

Selamat siang Dok, dok saat ini saya sedang panas dalam, dan ada 3 titik dan terus membesar. Saat ini sayah merasakan risih saat mengkonsumsi makanan pedas dan juga asin dan bahkan jika saya menelan makanan saya merasakan sakit, itu kenapa ya dok?

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Anonymous

Dimana alamat untuk akupuntur kehamilan

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
emilia

Selamat sore bu bidan, saya merasa khawatir dan tidak tau kenapa akhir akhir ini haid saya tak kunjung datang juga. Semenjak saya melakukan kuret terhitung sekitar 5 bulan saya belum haid. Apakah tidak berbahya bu bidan ? Mohon penjelasananya

Dijawab Oleh : emilia
Diskusi Dari:
Didin Bajarudin

Selamat siang bu bidan, saya mau tanya. Bagaimana caranya mengatasi ruam pada kulit bayi berumur 6 bulan yah ? Semalam muncul ruam merah pada kulit bayi saya. Mohon sarannya bu bidan, supaya bayi saya tak rewel terus akibat gatal pada ruam tersebut.

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Cherma

Selamat pagi dok. Dulu sebelum menikah siklus hed saya lancar dan tepat waktu, namun setelah menikah siklusnya tidak teratur dan bahkan sering kali telat datang bulan. Ketika hal ini terjadi, biasanya di sertai dengan kram dibagian bawah perut dan juga sakit. Yang saya mau tanyakan, apakah ini ada hubungannya dengan sering melakukan hubungan seks? dan apakah ini berbahaya atau bahkan merupakan hal yang wajar dirasakan? Terimakasih, ditunggu jawabannya dok 🙂

Perlu Jawaban