Perhatikan Berat Badan Bagi Yang Ingin Melakukan Promil

Bidan Online -, Berat badan memang menjadi salah satu jenis hal yang menjadi penyebab sulit hamil. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang banyak di sebut oleh orang orang di luaran sana. Menurut para ahli kesehatan menyebutkan bahwa agar para wanita cepat hamil ini perlu memiliki bentuk tubuh yang idel dimana tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk. Perlu di ketahui bahwa jika sebelum menikah berat badan kurus dan hamil, hal ini akan membuat para wanita ini menaikan berat badan yang memang banyak dan disarankan untuk terus dan terus bertambah. Hal ini merupakan salah satu alasan mengapa anda perlu memperhatikan akan masalah berat badan ini.

Perlu diketahui bahwa perhatikan berat badan bagi yang ingin melakukan promil ini sangat disarankan. Apabila badan kita ini terlalu kurus, hal ini akan membuat kita mempunyai persendiang energi di mana hal ini merupakan salah satu jenis pemicu yang menyebabkan bayi yang berada dalam kandungan tidak akan bisa tumbuh dengan optimal sehingga bisa terkena berbagai jenis hal yang bisa membahayakan. Jika hal ini terjadi, biasanya akan membuat para wanita hamil ini harus meningkatkan berat badan nya ini setiap harinya, agar memenuhi persendian yang cukup untuk perkembangan janin yang ada dalam kandungannya ini. Ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk kita perhatikan agar memiliki pertumbuhan bayi yang sempurna.

Biasnya wanita yang tidak boleh hamil ini merupakan wanita yang memiliki lingkar lengan atas yang hanya berukuran 23 cm saja. Selain itu perlu diketahui bahwa anda yang ingin cepat hamil ini, diasarankan agar tidak terkena masalah masalah kesehatan seperti anemia ini. Anemia ini merupakan salah satu penyebab yang mengakibatkan adanya masalah terjadinya faktor penurunan yang mengakibatkan adanya anemia pada saat usia dini ini. Hal ini merupakan salah satu jenis hal yang memang perlu untuk diperhatikan bagi anda yang ingin terhindar dari berbagai jenis gangguan gangguan kesehatan ini. Tubuh sehat dan terhindar dari masalah ini pasti menjadi dambaan bagi setiap orang di luaran sana, terutama bagi para wanita yang ingin memiliki momongan ini.

                              Baca Juga : Cara Mengatasi Masalah Puting Gatal Saat Kehamilan

Citra Dewi Amd.Keb - December 12, 2017
Diskusi Dari:
Ocha Setiani

Selamat sore bu bidan,
Saya sedang mengandung dan usia kandungan saya menginjak trimester 2. Namun, saya masih sibuk bekerja disalah satu perusahaan. Apakah hal ini bisa mempengaruhi kehamilan saya? Lantas bagaimana cara saya menjaga kehamilan dan janin tetap sehat?

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Tika

Mohon masukan dan saran nya bu bidan.
saya melahirkan sesar, setelah masa nifas selesai, saya berencana pakai KB IUD tetapi menurut bidan yang saya datangi tidak bisa,
harus menunggu 3 bulan setelah operasi.
Jadi, sebagai alternatif nya saya KB suntik 3 bulan, karena saya menyusui.
tapi Setelah 3 bulan kemudian saya tidak suntik KB lagi. karena saya ingin Haid normal setiap bulan nya.

Waktu itu saya suntik KB bulan oktober, sampe bulan ini saya belum dapat haid juga.
jika saya berhubungan dengan suami pasti saya menggunakan Kondom. saya ingin pakai KB IUD, tetapi sampai saat ini saya blm haid.
setau saya, pemasangan IUD dilakukan jika kita sedang haid.

pertanyaan nya:
kanapa yah, saya blm haid juga ? padahal saya sudah tidak pakai KB suntik lg.

Terima Kasih.

Dijawab Oleh : Tika
Diskusi Dari:
Nurul

Siang dok, saya mau bertanya, ko akhir akhir ini saya sering merasakan sakit pada bagian perut ya? Saat saya pegang bagian itu malah semakin sakit. Memang badan ini terbilang gemuk, apa kah ini bisa berpengaruh pada kondisi perut yang menjadi keras dan besar? Mohon penjelasnnya dok, Terimakasih

Dijawab Oleh : Nurul
Diskusi Dari:
Cantika Rahayu

Selamat pagi bu bidan, maaf sebelumnya saya tidak menanyakan bahasan kesehatan. Saya memiliki anak usia 8 tahun. Ia sekarang baru masuk kelas 3 SD. Sewaktu kecil anak saya itu nurut sama saya, tapi semakin besar kok dia malah sulit untuk diatur. Apa yang salah dengannya atau saya sendiri yang salah mendidiknya selama ini ? Mohon penjelasannya bu bidan. Terimakasih

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Mohammad ikhsan

Saya mau bertanya, kok akhir akhir ini saya sering sekali merasakan sakit pada bagian kaki dan tangan saya ya dok? Rasanya itu cenat cenut, muncul tiba tiba dan bahkan hilang secar tiba tiba. Ini sakit apa ya dok? Terus bagian mana agar ini tidak terjadi terus menerus?

Dijawab Oleh : Mohammad ikhsan