×

Cara Memeluk Pasangan Ternyata Bisa Menunjukkan Kepribadiannya Lho!

Bagikan Artikel :

Cara Memeluk Pasangan Ternyata Bisa Menunjukkan Kepribadiannya Lho!

Siapa sih yang gak senang di peluk pasangan. Pelukan pasangan selain membuat bahagia, akan membuat ketenangan, kehangatan, percaya diri dan lain-lain. Pelukan juga merupakan salah satu cara terbaik untuk mengekspresikan rasa cinta. Dengan pelukan, orang yang dipeluk akan mendapatkan energi dukungan serta kasih sayang sehingga lebih cepat pulih secara emosional.

Dari sekian banyak posisi berpelukan, mungkin akan ada satu pelukan yang sering pasangan lakukan dan ternyata posisi pelukan pasangan bisa menunjukkan kepribadian manusia, lho! Yuk simak di bawah ini!

  1. Memeluk dari Belakang
    Pasangan Anda suka memeluk dari belakang? Ini artinya, dia punya sifat yang lumayan over protective. Dia ingin melindungi orang lain, supaya terhindar dari bahaya. Orang dengan kebiasaan memeluk seperti ini juga biasanya romantis dan setia, lho!
  2. Memeluk Menggunakan Satu Tangan
    Memeluk tidak harus dengan dua tangan. Hanya dengan sebelah tangan saja, orang lain bisa memeluk kamu dari belakang. Kebiasaan seperti ini menggambarkan sosok easy going dan tulus dalam mencintai.
  3. Memeluk Sambil Menatap Mata
    Pasangan kamu suka memeluk sambil melihat langsung ke matamu? Selamat! Tandanya ia sosok yang peduli dan nggak ingin membuat kamu kesusahan. Orang dengan tipe pelukan seperti ini sangatlah bisa diandalkan dalam banyak hal.
  4. Memeluk Secara Erat
    Kebiasaan memeluk orang lain secara erat menandakan sifat peduli yang sangat tinggi. Orang dengan tipe pelukan seperti ini biasanya suka menolong orang lain, tanpa mengharapkan timbal balik.
  5. Memeluk Secara Singkat
    Terkadang, untuk alasan tertentu seseorang tidak ingin berpelukan dalam waktu lama. Memeluk secara singkat biasanya menandakan sifat mandiri dan tidak ingin bergantung pada orang lain.
    Sisi buruknya, orang yang suka berpelukan singkat biasanya terlalu cuek. Mereka lebih suka hidup dalam kesendirian.
  6. Memeluk dari Samping
    Memeluk orang lain dari samping biasanya dilakukan sosok yang rendah hati. Mereka biasanya punya banyak kelebihan, tetapi nggak mau orang lain mengetahuinya.
  7. Memeluk Saat Sepi
    Hati-hati bila kamu mendapatkan pelukan dari orang lain, termasuk pacarmu di saat kondisi sekitar sedang s epi-sepinya. Biasanya, pelukan semacam ini menandakan maksud dan tujuan tertentu.

About : Citra Dewi Amd. Keb

Citra Dewi Amd. Keb

Bidan Citra Dewi Am.Keb merupakan alumnus Stikes Jenderal Achmad Yani Cimahi angkatan 2016 yang lahir pada 15 juni 1995. Aktif sebagai Interactive Medical Advisor di www.curhatbidan.com. Bagi saya menjadi seorang bidan adalah pekerjaan mulia yang memberikan pelayanan dengan hati nurani. Bidan berperan dalam luang lingkup kesehatan dasar masyarakat. Mulai dari bayi, remaja, pasangan usia subur sampai lanjut usia. Saya berharap mampu memberikan pelayanan kesehatan keluarga anda.

Untuk konsultasi via WhatsApp klik disini :

  • Bagikan Artikel :

    Terkahir Di Edit : May 15, 2022

    Pertanyaan Pengunjung :

    Apakah Perlu Bayi di Bedong ?

  • Oleh : Marini Sjola Manoppo
  • 7 tahun, 6 bulan yang lalu

    Assalamu’alaikum bu bidan,
    Saya sedang hamil anak pertama, saya mau tanya dong bu bidan saya apakah bayi baru lahir itu wajib di bedong atau tidak ? ada apa saja manfaat dan bahayanya ? terus batasan untuk membedong bayi kira-kira sampai umur berapa ?
    terima kasih ditunggu balasannya bu bidan

    pengen cepat hamil

  • Oleh : albertag59
  • 6 tahun, 10 bulan yang lalu

    Mw tnya dok ,knpa ea sya sampai saat in blm jga mempunyai keturunan,brobat udah tp blm jga ad hasil a

    Tentang penyakit saya

  • Oleh : Missy Dwi
  • 3 tahun, 1 bulan yang lalu

    Permisi dokter saya mau nanyak umur saya masih 19tahun tapi beberapa hari ini awalnya sya merasa skit kepala dibagian belakang kiri kanan stelah itu hilang habis itu dok saya sesak dijantung sama maag saya dok stelah tu kenak skit ke payudara beberapa hari itu kenapa iya dok

  • Oleh : Missy Dwi
  • Miss v

  • Oleh : Firsty Ayu pratiwi
  • 10 bulan, 1 minggu yang lalu

    Kenapa miss v longgar, padahal belum pernah melakukan hubungan intim dan saya.belum menikah

  • Oleh : Firsty Ayu pratiwi
  • Tentang anak

  • Oleh : Yeti Yeti suryati
  • 11 bulan, 3 minggu yang lalu

    Ass..bu bidan sya mau konsultasi tentang anak saya yg sekarang di bangku sekolah sd kelas 5. Anak saya sering bengong saat pelajaran d mulai dan kata bu guru nya anak sya suka gk nyambung klo d kasih pertanyaan.. ap penyebab dan bagaymna penangannan nya supaya anak sya konsentrasi dlam belajar

  • Oleh : Yeti Yeti suryati
  • Tanya Bidan