Persalinan Normal Bisa Mencegah Penyakit Alergi Pada Anak

Bidan Online -. Penyakit energi yang terjadi pada anak sering terjadi akibat berbagai jenis hal salah satunya akibat faktor genetik dan juga faktor lingkungan. Ke dua faktor tersebut merupakan jenis faktor yang memang sangat berpengaruh dan juga merupakan faktor faktor yang bisa menimbulkan masalah pada kondisi anak. Memang tidak bisa di pungkiri bahwa semua wanita pasti ingin memiliki anak yang sehat dan terhindar dari berbagai jenis masalah keluhan kesehatan yang ada. Perlu di ketahui bahwa Persalinan normal bisa mencegah penyakit alergi pada anak. Hal ini di ungkapkan oleh salah satu peneliti yang menyebutkan bahwa hal yang memang sangat berkaitan bagi anak anak di luaran sana. Tidak sedikit, banyak orang orang yang telah membuktikan bahwa bayi yang terlahir normal ini memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat di bandingkan mereka yang terlahir secara caesar.

Biasanya, bayi yang di lahirkan secara caesar ini memiliki resiko 20% lebih tinggi terkena jenis penyakit gangguan pernafasan seperti asma ini di bandingkan mereka yang di lahirkan secara normal. Hal ini terjadi karena mereka bayi yang di lahirkan secara normal ini akan bersentuhan dengan kumah yang ada di vagina ibu, di mana jenis kuman ini merupakan jenis kuman yang mampu membuat tubuhnya kebal dari penyakit dan mencegah tubuhnya ini terhindar dari alergi yang menyerang pada tubuhnya.Dengan keterangan di atas telah jelas bahwa jika anda ingin memiliki keturunan yang sehat, sebaiknya anda ini melahirkan secara normal karena persalinan normal bisa mencegah penyakit alergi pada anak dan menghindari anak dari berbagai jenis masalah kesehatan yang membahayakan kesehatan tubuhnya ini. Banyak sekali manfaat manfaat yang bisa di dapatkan ketika kita melakukan persalinan ini dengan secara normal.

Selain mampu mencegah datangnya masalah alergi pada tubuh anak, persalinan secara normal, persalinan secara normal juga dapat bermanfaat bagi sang ibu di mana luka yang terjadi akibat persalinan akan lebih cepat sembuh di bandingkan dengan mereka yang melakukan persalinan secara caesar yang membutuhkan waktu proses penyembuhan luka yang lebih lama. Memang sangat banyak sekali manfaat manfaat yang bisa di dapatkan ketika anda mengambil proses persalinan secara normal ini.  Perlu di ketahui bahwa ketika kita melakukan proses persalinan secara normal, kondisi rahim yang awalnya berubah akan menjadi normal lebih cepat ke posisi semula. Selain itu, produksi asi juga akan menjadi lancar dan lebih banyak di dapatkan oleh para ibu ibu dan mengeluarkan kualitas yang baik, di mana ini merupakan salah satu hal yang memang baik bagi kesehatan anak.

              Baca Juga : Tanda Jika Persalinan Sudah Semakin Dekat


Banyak sekali jenis manfaat manfaat yang bisa di dapatkan oleh anda ketika anda melakukan proses persalianan normal di bandingkan dengan melakukan berbagai metode persalinan lainnya yang justru membuat biaya lebih banyak keluar dan juga dapat membuat kesehatan anak menjadi kurang baik. Jika anda ingin memiliki anak yang sehat dan juga kuat, sebaiknya anda melakukan persalinan secara normal agar kesehatan tetap terjaga serta memiliki keturunan yang lebih baik dan lebih cerdas yang kebanyakan hanya di dapatkan oleh mereka yang di lahirkan secara normal dan di berikan asi yang tepat, ini sangat berpengaruh bagi kehidupan anak anak anda kelak.

Citra Dewi Amd.Keb - August 5, 2016
Diskusi Dari:
erin dianawati

Halo Bu Bidan,
Saya ingin bertanya, anak saya usia 8 bulan ketika tidur malam hari sering berkeringat padahal udaranya dingin. Apa ada masalah dengan anak saya saya ? Terimakasih sebelumnya

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
andriani

Selamat Pagi Bu Dokter ….

Saya mau tanya, kenapa ya akhir akhir ini saya sering kali merasakan rasa sakit yang begitu hebat dibagian atas, padahal tidak di sertai dengan rasa pusing. Teruskan saya coba untuk memutar bola mata ke bagian atas, dan hasilnya rasa sakit itu terus menyiksa dan begitu sangat terasa. Mohon penjelasannya Dok, terimakasih.

Perlu Jawaban
Diskusi Dari:
Anonymous

Selamat pagi ibu bidan, saya mau tau dong ada ga tips sehat yang harus dilakukan ibu hamil penderita diabetes?

Dijawab Oleh :
Diskusi Dari:
Pipit Winartii

Selamat Pagi dok,

istri saya haid terakhir tanggal 5 Juni 2018 dan berakhir pada tanggal 16 juni 2018
kemudian saya melakukan hubungan dengan istri saya terakhir tanggal 25 Juni 2018
apakah bisa hamil jika saya melakukan hubungan di tanggal tersebut ?

dikarenakan saya ada tugas diluar kota ?
saya takut terjadi sesuatu kejadian yang tidak di ingikan oleh istri saya.

mohon jawabannya Dok,

salam,

Dijawab Oleh : Pipit Winartii
Diskusi Dari:
Ai Ni

Sore bu, saya mau nanya nih.
Saat ini saya mengandung usia kehamilan 8 bulan, menjelang melahirkan saya menjadi banyak ketakutan sekali. Takut terjadi apa-apa saat persalinan yang nantinya bisa meibuhayakan saya maupun bayi saya. Apalagi setelah saya meibuca beberapa artikel yang menyebutkan bahwa angka kematian ibu saat melahirkan lumayan tinggi. Nah yang mau saya tanyakan ialah, sebenarnya apa sih penyebabnya kematian ibu melahirkan tersebut? Mohon infonya ya. Terimakasih

Perlu Jawaban